The Chronicles Of Narnia: The Voyage Of The Dawn Treader, Hiburan Yang Menawan

Gambar Gravatar
narnia
narnia

Narnia: The Voyage of the Dawn Trader melanjutkan cerita tentang fantasi kanak The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, Hiburan yang Menarik melanjutkan cerita perihal fantasi kanak-kanak, meninggalkan kenyataan menuju negeri abnormal lengkap dengan raja dan ratu. Kali ini, abjad-karakter yang menaiki kapal The Dawn Trader dan mencari Lord yang hilang, pedang asing, budak yang dijual, serta kabut hijau yang jahat.

Sekuel yang ketiga ini kehilangan beberapa aksara menawan yang tidak mampu masuk Narnia alasannya sudah bertambah cukup umur. Edmund (Skandar Keynes) dan Lucy (Georgie Henley) sekarang menjadi sentra perhatian. Bergabung bareng mereka Eustace (Will Poulter), sepupu Lily. Seperti Edmund di film sebelumnya, Eustace berpotensi
untuk menjadi beban bagi rekan-rekannya. Dia mengganggu, bukan cuma bagi abjad yang lain, tapi juga bagi penonton. Namun karakternya meningkat setelah menjalin persahabatan dengan Reepicheep (Simon Pegg). Elemen dongeng yang paling menarik adalah tentang Edmund yang beranjak akil balig cukup akal. Kegelisahan Edmund yang “kehilangan” saudaranya dan juga ancaman yang berasal dari alam bawah sadarnya yang menghendaki White Witch adalah sajian elok yang lain dari film ini. Begitu juga proses pendewasaan Eustace ia deskripsikan sebagai “It sort of hurt but it was good pain”.

Bacaan Lainnya

Sutradara Inggris Michael Apted berhasil menghadirkan film yang cukup meriah namun kurang sukses menyamai film pertama. The Voyage of the Dawn Trader memang dikhususkan bagu penonton muda namun itu bukanlah argumentasi untuk mendatangkan obrolan yang canggung dan terlalu gamblang. Secara keseluruhan film ini cukup impresif dengan action yang lumayan namun pada karenanya film ini hanyalah sebatas hiburan belaka.

Sutradara : Michael Apted
Skenario : Christopher Markus, Stephen McFeely, Michael Petroni
Pemain : Skandar Keynes, Georgie Henley, Will Poulter

http://http://blog.cinemaautopsy.com/2010/12/02/film-review-the-chronicles-of-narnia-the-voyage-of-the-dawn-treader-2010/


Pos terkait