spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

The Bounty Hunter, Gagal Mengundang Tawa

resensi+film+bounty+hunter
Sebenarnya, siapakah yang punya pandangan baru perihal sepasang mantan suami istri saling memukul secara lisan mampu menjadi tontonan yang mengasyikkan? Tetapi, itulah kisah yang kita dapatkan dalam The Bounty Hunter – ditambah dengan komedi romantis yang lesu dan sederetan cast yang memerankan aksara-huruf lemah.

Gerard Butler dan Jennifer Aniston terlibat dalam perkelahian sebagai mantan suami istri. Secara fisik, mereka memang cocok dan harmonis namun kita tidak pernah mencicipi apa yang mempersatukan (atau memisahkan) mereka. Atau juga apa yang mereka lihat satu sama lain. Ini membuat kita tidak acuh apakah mereka akan bersatu lagi atau tidak.
Lebih buruk lagi, Aniston dan Butler gagal menampilkan chemistry yang bagus. Mereka gagal menyuguhkan keajaiban yang kita tunggu-tunggu dari aktor sekaliber mereka.

Butler bermain selaku Milo Boyd, seorang bounty hunter dan mantan polisi yang mendapat peran untuk menjemput mantan istrinya Nicole Hurly (Aniston). Hurly tidak timbul di pengadilan untuk sebuah masalah kecil dan datang-tiba saja mendapat status wanted. Kesombongan Boyd dalam mengerjakan tugas terasa gila dan dipaksakan. Hurly yang sebaiknya ialah seorang wartawan pemeriksaan yang berdedikasi dan sarat semangat malah hanya digambarkan sebagai perempuan dengan rok mini dan high heels yang berlarian ke sana kemari. Komedi yang dihadirkan mampu dikatakan gagal memanggil tawa saat mereka saling berkelahi. Sutradara Andy Tennant kelihatannya harus berpikir lebih banyak sebelum menggarap The Bounty Hunter.

Sutradara : Andy Tennant
Skenario : Sarah Thorp
Pemain : Jennifer Aniston, Gerard Butler, Gio Perez

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles