spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

The American, Clooney Yang Tetap Menarik

the+american

The American adalah sebuah film yang sangat mungkin membuat fans George Clooney bergembira The American, Clooney yang Tetap Mempesona adalah sebuah film yang sungguh mungkin membuat fans George Clooney bergembira. Itu alasannya film ini yaitu sebuah one man show yang banyak memperlihatkan Clooney secara close up dan adegan berubah baju. Clooney memang bertambah bau tanah tetapi beliau tetap mempertahankan tubuhnya supaya terlihat cantik di layar.

Clooney berperan sebagai Jack/Edward, seorang pembunuh bayaran. Film dibuka dengan sang pembunuh yang mencoba membuka hidup gres di Swedia, hingga musuhnya datang dan memburunya. Dia lalu pindah ke Italia dan menetap di suatu
kota kecil yang tenang. Di sana dia berhubungan dengan seorang pelacur, Clara (Violante Placido), dan bersahabat dengan seorang pendeta berjulukan Father Benedetto (Paolo Bonacelli).

Tetapi, hidup bagaikan sebuah neraka di bumi bagi Jack/Edward. Hidup sebagai seorang pembunuh bayaran, beliau harus hati-hati dalam mempercayai orang, mesti selalu berhati-hati bahkan kepada bayangannya sendiri, dan senantiasa menyiapkan senjata ke manapun ia pergi. Keadaan menjadi lebih sukar dikala Jack/Edward ingin mencari ketenangan dengan keluar dari dunia lamanya.

The American dibentuk layaknya suatu film seni sehingga mungkin saja anda kesusahan untuk mencernanya, utamanya di momen-momen tenang ketika tidak terjadi apa-apa, dengan adegan bersifat siklus yang melibatkan bilik telepon, merakit senjata, dan seks. Adegan-adegan seperti ini memang dibutuhkan oleh Jack/Edward dalam pencariannya. Untung saja, sutradara Anton Corbijn menerjemahkan seluruhnya dengan efektif ke layar.

Jangan menginginkan terlampau banyak agresi dalam The American, tetapi Corbijn menggantinya dengan tensi tinggi yang bisa menciptakan anda terlonjak dari daerah duduk anda. Clooney berada dalam top form saat memerankan karakternya, menciptakan kita kian terpesona untuk melihat dia memburu kedamaian yang rasanya susah beliau peroleh.

Dengan tempo yang terukur, lanskap cantik, dan pemeran jempolan dalam momen indah, The American sukses meraih taste yang berbeda dengan tipikal film pembunuh bayaran yang lain.

Sutradara : Anton Corbijn
Skenario : Rowan Joffe
Pemain : George Clooney, Paolo Bonacelli, Violante Placido

sumber: http://anutshellreview.blogspot.com/2010/10/american.html

useful link:
tas laptop wanita

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles