tempat wisata yang cocok untuk pacaran
tempat wisata yang cocok untuk pacaran

6 Tempat Wisata yang Cocok untuk Pacaran di Jakarta

Tempat wisata yang cocok untuk pacaran terkhusus di Jakarta kini sudah sangat banyak. Salah satunya Pantai Pasir Putih dan juga Allianz Ecopark

Sebaiknya cari tahu juga tempat wisata untuk pacaran di bogor, tempat wisata yang cocok untuk pacaran di bandung, tempat romantis buat pacaran terdekat, tempat sepi untuk berdua, tempat pacaran saat corona, tempat wisata untuk pacaran di jogja, tempat wisata yang cocok untuk pacaran di malang, tempat wisata bandung murah, tempat wisata di bali yang cocok untuk pacaran, tempat wisata untuk pacaran di bogor,

Yuk disimak Tempat Wisata yang Cocok untuk Pacaran

Sedikitnya ada 6 Tempat Wisata Seru yang Cocok untuk Pacaran di Jakarta lho. Pilihlah tempat yang kamu paling suka dengan pasangan kamu yah!

Sebagai Ibu Kota Indonesia, Jakarta menyuguhkan bermacam tempat wisata, dimulai dari wisata riwayat, pertunjukan, seni dan budaya, dan kulineran yang tumbuh subur dari kaki lima sampai bintang lima.

Mayoritas pasangan ujungnya akan pilih ke mal atau pusat belanja daripada tempat wisata. Bukannya ke pusat belanja, coba untuk berekreasi ke alam atau galeri seni yang memberi situasi dan kesan-kesan yang tidak terlewatkan.

Berikut rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk pacaran di Jakarta yang unik dan anti-mainstream.

1. Pantai Pasir Putih PIK2

Lokasi pantai berpasir putih ini ada di wilayah Pantai Cantik Kapuk 2 dan langsung jadi trending pertama kalinya dibuka tahun 2020 kemarin.

Pantai Pasir Putih PIK2 dibuat di atas pulau reklamasi teluk Jakarta ataupun lebih persisnya Pulau C.

Di Lokasi ini Anda dan pasangan bisa jalan rileks di pinggir pantai, berswafoto saat pesawat terbang lewat dan nikmati sedapnya hidangan kulineran.

Untuk capai Pantai Pasir Putih PIK2, lebih dulu Anda harus ke arah teritori PIK lalu meneruskan perjalanan ke Pulau Maju dan menyeberangi jembatan penyambung sampai hingga di pantai ini.

Lihat JUga Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

2. San Antonio Fest PIK

Wisata outdoor favorite yang banyak dilaksanakan beberapa orang di tempat ini ialah naik sepeda.

Anda tak perlu repot bawa sepeda, ada persewaan sepeda premium jam-jaman pada harga yang cukup dapat dijangkau. Persiapkan camera tindakan Anda untuk mendokumentasikan peristiwa seru yang romantis Anda bersama pasangan.

3. Taman Situ Lembang

Tempat ini sebagai tempat classic untuk masyarakat Jakarta habiskan akhir minggu. Ada di wilayah permukiman golongan elite Jakarta yaitu Menteng, persisnya di Jalan Lembang. Beberapa pohon di danau ini benar-benar teduh, bersih, dan rumputnya teratur rapi.

Taman ini luas jadi tidak perlu cemas akan permasalahan menjaga jarak. Taman ini sediakan tempat bermain anak.

Tempat ini benar-benar cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin rekreasi dalam kota. Bila malas bawa makanan, di taman ini ada penjual makanan.

4. Allianz Ecopark

Allianz Ecopark sebagai tempat wisata yang ada di Taman Mimpi Jaya Ancol, jadi untuk dapat kesini Anda harus beli ticket masuk ke Ancol.

Tempat wisata ini menyatukan ide wisata pembelajaran dan pola hidup ramah lingkungan.

Anda bisa naik sepeda, jogging atau jalan-jalan sekalian berswafoto atau berpose dengan pasangan Anda. Ada empat sisi berlainan yang dapat Anda dan pasangan telusuri saat masuk ke dalamnya.

5. Ice Skating Taman Anggrek

Tempat wisata ini termasuk classic di Jakarta dan salah satunya favorite beberapa orang yang ingin rasakan kesan bermain ice skating. Ada di Barat Jakarta, persisnya dalam pusat belanja Taman Anggrek.

Untuk bermain ice skating, Anda dan pasangan harus sewa sepatu skating lebih dulu dan ada batas jam. Walau demikian pengalaman berselancar dengan pasangan bisa menjadi peristiwa terkesan.

6. Galeri Indonesia Kaya

Tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk dating anti mainstream ialah berkunjung galeri seni, satu diantaranya Galeri Indonesia Kaya.

Galeri ini ada di salah mal tengah kota Grand Indonesia. Di galeri ini Anda dan pasangan bisa membuat bertambah wacana dengan pembelajaran budaya berbasiskan digital.

Tidak itu saja, di hari dan jam tertentu Anda bisa juga melihat tontonan budaya, dimulai dari seni pentas, musik, dialog budaya, sampai pemutaran film. Karena ada dalam pusat belanja, Anda dapat mencoba kulineran sepuasnya.