spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

6 Tempat Wisata yang Cocok untuk Pacaran di Jakarta

Tempat wisata yang cocok untuk pacaran terkhusus di Jakarta kini sudah sangat banyak. Salah satunya Pantai Pasir Putih dan juga Allianz Ecopark. Di tempat ini bisa menjadi salah satu tempat sepi untuk pacaran Jakarta lho gan.

Yuk disimak Tempat Wisata yang Cocok untuk Pacaran

Sedikitnya ada 6 Tempat Wisata Seru yang Cocok untuk Pacaran di Jakarta lho. Pilihlah tempat yang kamu paling suka dengan pasangan kamu yah!

Sebagai Ibu Kota Indonesia, Jakarta menyuguhkan bermacam tempat wisata, dimulai dari wisata riwayat, pertunjukan, seni dan budaya, dan kulineran yang tumbuh subur dari kaki lima sampai bintang lima.

Mayoritas pasangan ujungnya akan pilih ke mal atau pusat belanja daripada tempat wisata. Bukannya ke pusat belanja, coba untuk berekreasi ke alam atau galeri seni yang memberi situasi dan kesan-kesan yang tidak terlewatkan.

Baca Juga 10 Wisata Baru di Malino Paling Hits Hingga Sekarang

Berikut rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk pacaran di Jakarta yang unik dan anti-mainstream.

1. Pantai Pasir Putih PIK2 bisa jadi tempat sepi buat pacaran di Jakarta

Lokasi pantai berpasir putih ini ada di wilayah Pantai Cantik Kapuk 2 dan langsung jadi trending pertama kalinya dibuka tahun 2020 kemarin.

Pantai Pasir Putih PIK2 dibuat di atas pulau reklamasi teluk Jakarta ataupun lebih persisnya Pulau C.

Di Lokasi ini Anda dan pasangan bisa jalan rileks di pinggir pantai, berswafoto saat pesawat terbang lewat dan nikmati sedapnya hidangan kulineran.

Untuk capai Pantai Pasir Putih PIK2, lebih dulu Anda harus ke arah teritori PIK lalu meneruskan perjalanan ke Pulau Maju dan menyeberangi jembatan penyambung sampai hingga di pantai ini.

Jangan salah ini salah satu tempat sepi buat pacaran di Jakarta lho.

Lihat JUga Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

2. San Antonio Fest PIK

Wisata outdoor favorite yang banyak dilaksanakan beberapa orang di tempat ini ialah naik sepeda.

Anda tak perlu repot bawa sepeda, ada persewaan sepeda premium jam-jaman pada harga yang cukup dapat dijangkau. Persiapkan camera tindakan Anda untuk mendokumentasikan peristiwa seru yang romantis Anda bersama pasangan.

3. Taman Situ Lembang tempat sepi buat pacaran di Jakarta

Tempat ini sebagai tempat classic untuk masyarakat Jakarta habiskan akhir minggu. Ada di wilayah permukiman golongan elite Jakarta yaitu Menteng, persisnya di Jalan Lembang. Beberapa pohon di danau ini benar-benar teduh, bersih, dan rumputnya teratur rapi.

Jangan salah lho ini bisa jadi salah satu tempat sepi buat pacaran di Jakarta

Baca Juga Tempat Wisata di Makassar yang Paling Diminati

Taman ini luas jadi tidak perlu cemas akan permasalahan menjaga jarak. Taman ini sediakan tempat bermain anak.

Tempat ini benar-benar cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin rekreasi dalam kota. Bila malas bawa makanan, di taman ini ada penjual makanan.

4. Allianz Ecopark

Allianz Ecopark sebagai tempat wisata yang ada di Taman Mimpi Jaya Ancol, jadi untuk dapat kesini Anda harus beli ticket masuk ke Ancol.

Tempat wisata ini menyatukan ide wisata pembelajaran dan pola hidup ramah lingkungan.

Anda bisa naik sepeda, jogging atau jalan-jalan sekalian berswafoto atau berpose dengan pasangan Anda. Ada empat sisi berlainan yang dapat Anda dan pasangan telusuri saat masuk ke dalamnya.

Jangan salah lho ini bisa jadi salah satu tempat sepi untuk pacaran Jakarta tetapi jangan berbuat nakal yah!

Baca Juga Objek Wisata Nias, Pantai Charlita Keindahan Pulau Nias

5. Ice Skating Taman Anggrek

Tempat wisata ini termasuk classic di Jakarta dan salah satunya favorite beberapa orang yang ingin rasakan kesan bermain ice skating. Ada di Barat Jakarta, persisnya dalam pusat belanja Taman Anggrek.

Untuk bermain ice skating, Anda dan pasangan harus sewa sepatu skating lebih dulu dan ada batas jam. Walau demikian pengalaman berselancar dengan pasangan bisa menjadi peristiwa terkesan.

Baca Juga Makanan Khas dan Tempat Wisata Pinrang, Terlupakan?

6. Galeri Indonesia Kaya tempat yang enak buat pacaran di Jakarta

Tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk dating anti mainstream ialah berkunjung galeri seni, satu diantaranya Galeri Indonesia Kaya.

Galeri ini ada di salah mal tengah kota Grand Indonesia. Di galeri ini Anda dan pasangan bisa membuat bertambah wacana dengan pembelajaran budaya berbasiskan digital.

Jangan salah lho ini menjadi salah satu tempat yang enak buat pacaran di Jakarta.

Tidak itu saja, di hari dan jam tertentu Anda bisa juga melihat tontonan budaya, dimulai dari seni pentas, musik, dialog budaya, sampai pemutaran film. Karena ada dalam pusat belanja, Anda dapat mencoba kulineran sepuasnya.

Sebenarnya ada banyak tempat yang enak buat pacaran di Jakarta yang lainnya yang bisa kita kunjungi.

Baca Juga Tempat Wisata Pinrang Puncak Karomba, Ini Fotonya

Sebaiknya cari tahu juga tempat wisata untuk pacaran di bogor, tempat wisata yang cocok untuk pacaran di bandung, tempat romantis buat pacaran terdekat, tempat sepi untuk berdua, tempat pacaran saat corona, tempat wisata untuk pacaran di jogja, tempat wisata yang cocok untuk pacaran di malang, tempat wisata bandung murah, tempat wisata di bali yang cocok untuk pacaran, tempat wisata untuk pacaran di bogor

Tempat pacaran di Jakarta

Nach, umumnya kamu kencan di mana nih tempat pacarannya? Di mal atau cafe atau justru di dalam rumah? Berikut ialah tempat kencan atau tempat pacaran yang pas untuk pacaran. Ini bagus menjadi tempat sepi untuk berdua Yok baca penjelasannya!

1. Tempat pacaran Cafe atau Restaurant

Cafe/Restaurant menjadi satu diantara tipe tempat kencan atau tempat pacaran yang pas untuk kalian berdua.

Apa lagi kehadiran cafe dan restaurant telah tumbuh subur sampai ke beberapa kota kecil, sehingga kamu yang tinggal di kota kecil bisa juga m nikmati kencan dan pacaran di cafe atau restaurant.

Di sini, kamu dapat kencan sekalian melahap kudapan yang dipasarkan. Cari cafe/restaurant dengan situasi romantis agar kencan kalian semakin terkesan! Jadi membayangkan kongkow lama-lama dengan sang pacar di cafe nih.

Baca Juga Travel Jakarta Lampung Selatan Bisa Titip Kirim Paket Barang

2. Tempat pacaran Mal atau Pusat Berbelanja

Siapa yang menyukai ke mal? Ke Mal memang membahagiakan ya karena kita dapat belanja, berkeliling-keliling, sekalian bersihkan mata.

Ini merupakan salah satu lokasi yang tak cocok dijadikan sebagai tempat sepi untuk berdua lho. Yah, mungkin kamu sudah pada tahu kan alasannya?

Mal rupanya menjadi satu diantara tipe tempat kencan yang pas untuk pacaran. Siapa sich yang tidak pernah kencan di mal? Untuk kamu yang tinggal di kota besar tentu kerap kencan di mal.

Di Mal, kamu dapat lakukan beberapa hal seperti berbelanja di toko, makan di restaurant, beberapa foto, menonton bioskop, ke toko buku, dan ke tempat bermain.

Jadi gak bosen dech. Yang perlu, persiapkan uang saja ya karena mal umumnya cukup mahal.

Lihat Juga Kuliner Jogja Kekinian Yang Hits Dengan Cita Rasa Lezat

3. Tempat pacaran Museum dan Galeri Seni

kamu jemu dengan cafe dan mal? Bagaimana jika kencan di museum dan galeri seni? Unik sekali kan?

Museum dan galeri seni juga bisa menjadi satu diantara alternative tempat kencan buat kamu yang pacaran.

Di sini, kamu dapat melihat warisan periode lalu dan kreasi seni yang menarik.

Kalau dipikir-pikir ini bisa lho dijadikan sebagai salah satu tempat sepi untuk berdua.

Tidak itu saja, kamu bisa juga pelajari riwayat dari tempat yang didatangi. Disamping itu, dapat beberapa foto loh. Bagaimana? Bermanfaat sekali kan tempat kencannya?

Lihat Juga Harga Kamar Hotel Celebes Malino

4. Tempat pacaran Taman atau Rimba Kota

Kencan dan pacaran di taman? Kedengar classic ya, tapi taman rupanya menjadi satu diantara tempat kencan yang pas untuk pacaran.

Di taman, kamu dapat jalan-jalan atau sekedar sekedar duduk nikmati situasi taman. Kadang, ada pula tukang jajan yang jualan dan tentunya harga tidak semahal di mal atau restaurant.

Dengan melakukan kencan di taman, tubuh dan pemikiran jadi lebih fresh. Disamping itu, kencan dan pacaran di taman lebih irit loh. Tertarik tidak nih?

Kami mereferensikan taman di Jakarta yang pas untuk kencan tanpa keluarkan uang banyak lho, silahkan baca Referensi Taman dan Rimba Kota di Jakarta untuk kencan Tanpa Nguras Kantong

Lihat Juga Wisata Kuliner Jogja 2019 Hingga Sekarang

5. Tempat pacaran atau tempat sepi untuk berdua ada di Pantai

Pantai menjadi satu diantara tempat kencan favorite untuk pacaran. Untunglah yang tinggal dekat Pantai atau di kota yang mempunyai pantai.

Di pantai, dapat berenang, bermain air, berjemur, atau sekedar santai sekalian nikmati situasi pantai.

Pantai terbaik dicicipi saat sore hari khususnya mendekati sunset alias matahari tenggelam. Romantis sekali tentunya buat pacaran!

Lihat Juga 10 Tempat Makan Murah di Makassar

******

Tempat pacaran sepi di Surabaya

SEBAGAI kota paling besar ke-2  di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya tentu miliki banyak objek rekreasi serta kesenangan. Termaksud beberapa spot instagramable dan objek rekreasi romantis yang pas jadi posisi kencan bersama pasangan.

Baca Juga Tempat Nongkrong di Surabaya yang Keren Abis dan Murah

Beberapa tempat romantis ini mulai dengan restaurant di lantai paling atas gedung sampai pinggir dermaga yang tawarkan pemandangan matahari terbenam.

Kebingungan menunjuk tempat yang mana dapat disinggahi bersama pujaan hati? Tak boleh cemas! Okezone udah meringkasnya dari sejumlah sumber serta berikut daftarnya:

1. Tempat pacaran sepi di Surabaya Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu menjadi salah satu Tempat pacaran sepi di Surabaya. Tidak hanya dipakai menjadi jalan penyambung di antara Pulau Jawa serta Pulau Madura saja. Jembatan paling panjang di Indonesia ini pula jadi tempat kencan pasangan yang dimabuk cinta.

Sejauh jembatan dihias beberapa lampu yang bakal menyalak dengan elok saat malam hari. Rata-rata, pengunjung bakal nikmati waktu di seputar jembatan sambil nikmati berkilaunya. Disarankan untuk ada sore hari waktu matahari mulai terbenam lantaran situasinya bakal bertambah romantis.

Kalau air tengah tenang, Anda serta pasangan sampai dapat sewa perahu untuk telusuri sungai cukup dengan Rp5.000.

Baca Juga Tempat Makan Instagramable di Surabaya yang Murah

2. Tempat pacaran sepi di Surabaya di Danau Angsa Pakuwon City

Mau melakukan kencan di siang atau sore hari? Anda dapat bawa pujaan hati ke Danau Angsa Pakuwon City. Lokasinya ada di Pakuwon City, suatu perumahan elit di tempat Surabaya Timur. Sesuai namanya, danau dari sana dipenuhi oleh angsa-angsa elok yang bebas berenang di atas air.

Sekedar duduk rileks di seputar taman serta melakukan perbincangan enteng sekalian melihat pemandangan danau disanggupi angsa menjadi gagasan kencan simple, akan tetapi terkesan Anda. Pohon-pohonannya yang teduh membuat Anda sedikit terjamin dari teriknya cuaca Surabaya.

Tidak digunakan cost untuk berkunjung di taman ini. Sayang, pengunjung jangan memandang angsa dari jarak sangat dekat serta jangan memberinya makan untuk argumen keselamatan.

Baca Juga Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Lokasi di Kecamatan Kota Blitar

3. Tempat pacaran sepi di Surabaya di Rimba Mangrove Wonorejo

Beralamat di Jl. Wonorejo Timur No. 1, Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Rimba Mangrove Wonorejo menjadi tempat kencan terpenting untuk pasangan yang menyukai tamasya alam. Rimba bakau ini diprediksikan tidak kalah luas yang berada pada Jakarta, atau selebar sekitaran 200 hektar.

Tempat ini adalah satu diantara favorite beberapa muda-mudi. Dari sana pengunjung bisa jalan-jalan melalui jembatan kayu sekalian menganakemaskan mata dengan bentangan bakau serta berfoto. Kalau letih, faksi pengurus sediakan perahu yang bisa dicarter pengunjung.

4. Tempat pacaran sepi di Surabaya di North Quay

Dermaga kebanggaan Surabaya Tanjung Perak saat ini tawarkan objek rekreasi anyar, adalah Surabaya North Quay. Posisi tentunya ada di lantai 2 serta 3 terminal modern Gapura Surya Nusantara.

Surabaya North Quay bakal di ramaikan pasangan pujaan hati waktu sore datang. Pasalnya pada saat itu pengunjung bisa melihat peristiwa matahari yang perlahan-lahan seakan-akan terbenam dalam laut. Faksi pengurus sampai udah memberinya pertanda pada beberapa sudut wilayah sebagai sunset poin.

Hembusan angin menyejukan beberapa orang yang duduk di bangku yang telah disajikan di seputar wilayah. Kalau mujur, Anda serta pasangan bakal memandang megahnya banyak kapal pesiar dari beragam negara yang bersangga ditepi dermaga.

Gak cuman panorama yang mengagumkan, masuk ke Surabaya North Quay tidak diambil cost. Namun kalau Anda mau membawa pasangan nikmati kencan sambil berkeliling-keliling Selat Madura dengan kapal, Anda harus bayar cost sekitaran Rp75.000 perorang.

Tempat sepi buat pacaran di Surabaya yang tak kalah serunya:

5. Tempat sepi buat pacaran di Surabaya Citilities Skyclub dan Bistro

Menjadi kota yang dipenuhi oleh gedung tingkat, sayang rasanya tidak membawa si pujaan hati makan malam romantis didampingi panorama lampu perkotaan. Kalau kencan begitu yang Anda mencari, Anda dapat membawa pasangan ke Citilities Skyclub dan bistro.

Restaurant ini berada di lantai 21 Java Paragon Hotel Surabaya atau benarnya di jalan Mayjen Sungkono No. 101-103, Kampung Pakis, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya. Membuka dari sore sampai malam, Citilities Skyclub dan Bistro termasuk restaurant modern yang menyajikan sajian nikmat serta panorama elok. Harga tiap makanannya berbagai jenis.

6. Tempat sepi buat pacaran di Surabaya Taman Pelangi

Taman Pelangi yakni salah di antara satu dari beberapa taman atau ruangan terbuka hijau yang saat ini banyaknya lumayan banyak di Surabaya. Saat sore hari taman ini jadi tempat jalanan sore yang teduh. Lantas saat malam Taman Pelangi bakal menjelma jadi spot doian beberapa muda-mudi.

Daya magnet penting taman yang membuat diunggulkan banyak orang-orang yakni bentuk lanskapnya yang unik serta historis. Ada 31 tangkai tiang yang tersusun dalam skema meliuk serta mirip batas daun. Dari sana lampu bermacam warna bakal menyalak serta membuat tampak mirip pelangi. Pas berikut nama tamannya, kan?

Baca Juga 21 Tempat Wisata Pantai di Sinjai Sayang Kalau Tak Dilirik

Hal menarik lainnya: tempat asyik di jakarta pacaran, tempat pacaran jakarta jaman now, tempat pacaran jakarta, tempat ngedate jakarta, tempat asyik di jakarta pacaran, tempat dating jakarta, tempate kencan jakarta, tempat date.

Tempat Sepi untuk Berdua: 15 Destinasi Romantis yang Wajib Dikunjungi

Apakah Anda sedang mencari tempat sepi untuk berdua dengan pasangan Anda? Jika iya, berikut adalah 15 destinasi romantis yang wajib dikunjungi. Dari pantai yang indah hingga gunung yang menakjubkan, ada banyak tempat di Indonesia yang cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama-sama.

1. Pulau Menjangan, Bali

Pulau Menjangan terletak di ujung barat laut Bali dan dikenal sebagai surga bagi para penyelam. Pulau ini juga menawarkan pantai yang sepi dan indah, serta pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Nikmati sunset bersama pasangan Anda di pantai ini yang jauh dari keramaian.

2. Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar di dunia dan salah satu destinasi wisata terpopuler di Sumatera Utara. Di sini, Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan alam danau yang tenang sambil menikmati makanan khas Batak di tepi danau.

3. Tanjung Lesung, Banten

Tanjung Lesung adalah salah satu destinasi wisata pantai terkenal di Banten. Pantai yang indah dan sepi di Tanjung Lesung cocok untuk pasangan yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan laut yang tenang.

4. Lombok, Nusa Tenggara Barat

Lombok adalah pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya, seperti pantai yang indah dan gunung yang menakjubkan. Pulau ini juga terkenal dengan keramahan penduduknya, membuat pasangan yang berkunjung merasa seperti di rumah sendiri.

5. Pulau Derawan, Kalimantan Timur

Pulau Derawan terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang menakjubkan. Pasangan yang gemar menyelam bisa menikmati keindahan bawah laut yang indah sambil menginap di resort yang sepi dan nyaman.

6. Ubud, Bali

Ubud adalah destinasi wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya, seperti sawah yang hijau dan terasering yang menakjubkan. Di sini, pasangan bisa menikmati suasana yang tenang dan menenangkan sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

7. Labuan Bajo, Flores

Labuan Bajo adalah pintu gerbang ke Taman Nasional Komodo, salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia. Di sini, pasangan bisa menikmati keindahan alam yang masih alami dan menikmati keindahan pantai yang indah.

8. Bukittinggi, Sumatera Barat

Bukittinggi adalah salah satu kota wisata terkenal di Sumatera Barat. Di sini, pasangan bisa menikmati keindahan alam dan budaya Minangkabau, seperti rumah adat yang unik dan masakan khas Padang yang lezat.

9. Belitung, Kepulauan Bangka Belitung

Belitung adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Bangka Belitung dan terkenal dengan pantainya yang cantik dan alamnya yang masih alami. Pulau ini juga menjadi lokasi syuting untuk film Laskar Pelangi yang terkenal. Beberapa pantai di Belitung yang patut dikunjungi antara lain:

  • Tanjung Tinggi: Pantai ini memiliki batuan granit besar yang memukau dan air laut yang jernih. Tanjung Tinggi juga menjadi lokasi syuting untuk film Laskar Pelangi.
  • Pantai Burung Mandi: Pantai ini terletak di desa Sijuk, sekitar 20 kilometer dari Tanjung Pandan. Pantai ini masih alami dan terdapat banyak burung mandi yang tinggal di sana.
  • Pantai Tanjung Kelayang: Pantai ini memiliki batu-batu granit yang unik dan indah. Di pantai ini juga terdapat pulau-pulau kecil yang dapat dijangkau dengan perahu.
  • Pulau Lengkuas: Pulau ini terkenal dengan mercusuar yang masih berfungsi dan berusia lebih dari 100 tahun. Di pulau ini juga terdapat pantai yang indah dan air laut yang jernih.

Belitung juga terkenal dengan masakan seafoodnya yang lezat, seperti ikan, udang, dan kerang. Selain itu, ada juga wisata budaya yang bisa dikunjungi, seperti Museum Kata Andrea Hirata yang berisi koleksi buku dan benda-benda yang terkait dengan film Laskar Pelangi. Belitung adalah destinasi wisata yang cocok untuk pasangan yang ingin menikmati pantai yang indah dan alam yang masih alami.

10. Pulau Weh, Aceh

Pulau Weh terletak di ujung barat Sumatera dan terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang menakjubkan. Pasangan yang gemar menyelam bisa menikmati keindahan bawah laut yang indah sambil menikmati suasana pantai yang sepi dan tenang.

11. Pulau Karimunjawa, Jawa Tengah

Pulau Karimunjawa terletak di Jawa Tengah dan terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami. Di sini, pasangan bisa menikmati pantai yang sepi dan indah sambil menikmati keindahan alam bawah laut yang menakjubkan.

12. Pulau Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Pulau Wakatobi terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang menakjubkan dan masih alami. Di sini, pasangan bisa menikmati keindahan bawah laut yang indah sambil menginap di resort yang sepi dan nyaman.

13. Pulau Seribu, DKI Jakarta

Pulau Seribu terletak di dekat Jakarta dan terkenal dengan keindahan pantainya yang indah. Di sini, pasangan bisa menikmati pantai yang sepi dan tenang sambil menikmati keindahan alam laut yang menakjubkan.

14. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Pulau Moyo terletak di Nusa Tenggara Barat dan terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami. Di sini, pasangan bisa menikmati pantai yang sepi dan indah sambil menikmati keindahan alam bawah laut yang menakjubkan.

15. Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung Bromo terletak di Jawa Timur dan terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Di sini, pasangan bisa menikmati keindahan matahari terbit yang spektakuler sambil menikmati keindahan alam gunung Bromo yang masih alami.

Kesimpulan

Itulah 15 destinasi romantis yang wajib dikunjungi oleh pasangan yang ingin menikmati waktu bersama-sama. Dari pantai yang indah hingga gunung yang menakjubkan, ada banyak tempat di Indonesia yang cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama-sama.

FAQ

  1. Apa saja destinasi romantis di Bali?
  • Pulau Menjangan
  • Ubud
  1. Apa saja destinasi wisata pantai di Banten?
  • Tanjung Lesung
  1. Apa saja destinasi wisata pantai di Jawa Tengah?
  • Pulau Karimunjawa
  1. Apa saja destinasi wisata pantai di Nusa Tenggara Barat?
  • Lombok
  • Pulau Moyo
admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles