Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran
Matahari terbenam di Pantai Jimbaran Bali

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran

Cari tahu juga tentang: tempat dinner romantis di bali, tempat wisata murah di bali, tempat wisata alam di bali, tempat wisata yang cocok untuk pacaran, tempat wisata di bali dan harganya, tempat honeymoon di bali murah, 5 tempat wisata di bali, tempat pacaran denpasar

Lihat juga : wisata bali mirip luar negeri

Nah, berikut ini ada sepuluh Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran atau juga 10 Tempat Romantis Di Bali Untuk Honeymoon Murah, Tanpa Harus Menguras Isi Dompet lho.

Jadi kalau mau atau Ingin bulan madu ke Bali tapi budget engak cukup? Cari beritanya pada halaman ini saja! ada 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah, tanpa menguras isi dompet.

Banyak orang ngomong, bulan madu di Bali, ongkosnya mahal! Bagaimana menurut anda, apa iya bulan madu ke pulau Bali mahal? Mahal atau tidak, tentu saja benar-benar relatif dan berlainan tiap orang.

Untuk yang sanggup bermalam di villa eksklusif, sanggup makan malam di restaurant eksklusif, karena itu biaya bulan madu di Bali tidak akan mahal.

Lantas bagaimanakah untuk yang belum sanggup untuk bermalam di villa eksklusif atau ajak pasangan makan malam dengan di temani sebotol Champagne? Pasti terpikir bulan madu di Bali ongkosnya pasti mahal.

Tidak semua tempat honeymoon di Bali ongkosnya mahal, tentu saja anda harus tahu di mana tempatnya.

Karenanya, untuk yang berencana bulan madu di Bali tanpa harus menguras isi dompet, minta untuk meneruskan membaca daftar di bawah ini! Mengenai, 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah.

Baca Juga:

Objek Wisata Nias, Pantai Charlita

Wisata Toraja Utara, Jadwal, Letak dan Harga Kerbau di Pasar Bolu

Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

Tempat Wisata di Makassar yang Paling Diminati

Tempat wisata di bali yang cocok untuk pacaran

Lihat Daftar 10 Tempat Romantis Di Bali Untuk Honeymoon Murah – Bulan madu di Bali, engak harus mahal kok! Bila dapat pilih hemat biaya, mengapa tidak! Asal pas sama pasangan dan sanggup menyenangkan pasangan anda. Sebagai pertanyaan, di mana tempat honeymoon murah di Bali?

1. Bukit Campuhan Ubud

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran yang pertama adalah Bukit Campuhan Ubud. Apabila menyebutkan nama tempat rekreasi Ubud, kami percaya tentu banyak yang mengetahui, khususnya tempat rekreasi Ubud Monkey Forest.

Lantas bagaimana dengan bukit Campuhan Ubud? Kami percaya banyak dari anda yang tidak ketahui mengenai tempat rekreasi Bukit Campuhan.

Tempat wisata Bukit Campuhan Ubud, dahulunya salah satunya tempat favorite photo pre wedding Pulau Bali di kelompok photografer professional.

Tapi sejak tahun 2012, banyak pelancong khususnya pelancong asing yang sudah mengetahui, keelokan pemandagan bukit Campuhan Ubud.

Karena sekarang ini lokasi bukit Campuhan Ubud telah penuh oleh pengunjung, karena itu banyak photografer profesional pilih lokasi photo pre wedding lainnya di Bali.

Disamping itu, di tanggal 14 Nopember 2014, kami pernah tuliskan mengenai bukit Campuhan Ubud yang banyak di pakai oleh pelancong asing untuk jalanan. Bila anda ingin membaca, click di sini! Campuhan Ridge Walk.

Daya Ambil Bukit Campuhan Ubud

Lantas apa daya magnet bukit Campuhan Ubud sebagai tempat bulan madu di Bali? Selanjutnya, tempat bulan madu di Bali tidak selalu sama dengan panorama pantai pasir putih seperti pantai Nusa Dua.

Tetapi bulan madu dengan duduk di atas punggung bukit Campuhan, akan memberinya situasi baru dengan nuansa alam bukit-bukit hijau yang asri, dengan panorama sawah terasering.

Tidak ada biaya masuk di bukit Campuhan Ubud. Karenanya, kami sarankan objek wisata ini sebaiknya dimasukkan saja ke dalam daftar 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah.

Tetapi, bila anda ingin melingkari bukit Campuhan dengan sepeda, anda bisa sewa sepeda pada harga sekitaran Rp 15.000/1 sepeda.

  • Bukit Campuhan Ubud
  • Ticket Masuk: Gratis.
  • Sewa Sepeda: Rp 15,000/1 Sepeda.

2. Sawah Terasering Jatiluwih

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran selanjutnya ada di Sawah Terasering Jatiluwuh. Bila berlibur ke Bali baik untuk bulan madu atau untuk berlibur keluarga, rasanya belum komplet bila tidak berkunjung tempat wisata sawah terasering.

Tempat wisata sawah terasering, selainnya ada di tempat rekreasi Ubud yang populer bernama sawah terasering Tegalalang, ada di kabupaten Tabanan dan sebagai teritori sawah terasering paling besar di Bali. Namanya sawah terasering Jatiluwih. Sudah hapal yah!

Pada teritori sawah terasering Jatiluwih ada jalan setapak yang telah teratur rapi, untuk menuju ke tengah area sawah. Teritori sawah terasering Jatiluwih, tidak banyak di kenali oleh pelancong Indonesia, karena lokasinya yang cukup jauh dari tempat rekreasi Bali selatan.

Di tepi jalan area persawahan Jatiluwih, ada banyak warung yang sediakan minuman dan makanan . Maka setelah jalanan mengelilingi area persawahan hijau, anda dan pasangan bisa duduk rileks di salah satunya warung makan.

Sebagian besar warung makan yang ada di tepi jalan tempat wisata Jatiluwih mempunyai panorama langsung ke area sawah terasering Jatiluwih.

Selainnya sebagai tempat bulan madu di pulau Bali, area persawahan Jatiluwih di pakai sebagai lokasi photo pre wedding.

Karena biaya ticket masuk ke teritori rekreasi Jatiluwih cuman Rp 15.000 / orang, mempunyai panorama sawah terasering terluas. Karenanya benar-benar pantas teritori rekreasi sawah terasering Jatiluwih masuk ke 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah.

  • Sawah Terasering Jatiluwih
  • Alamat: Jatiluwih Penebel Tabanan.
  • Ticket Masuk: Rp 15:000 / orang.

3. Restoran Apung Kintamani

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran berikutnya ada di Resto Apung Kitamani. Makan malam di restaurant dengan pasangan, telah terbiasa tetapi tidak di tempat ini.

Nah, Bagaimana bila makan malam di restaurant yang lokasinya ada di tengah danau dengan view gunung Batur saat bulan madu di pulau Bali? Tertarik! Bila iya, nama restaurantnya Restoran Apung Kintamani ini adalah pilihannya.

Lokasi dari restoran Apung ada di tengah danau Batur, teritori tempat wisata Kintamani. Beberapa dari anda tentu ada yang hendak menanyakan.

Bila lokasi restaurant ada di tengah danau, menuju restaurant harus naik perahu doong! Jawabnya tidak perlu! Karena telah ada jembatan penyeberangan menuju Restoran Apung tengah danau Batur.

Kemungkinan ada dari beberapa pembaca akan berpikir, wah ini penulis meleset, ucapnya enga akan nguras isi kantong, mengapa di anjurkan makan di restaurant?

Makan di Restoran Apung Kintamani engak mahal kok! Masak sama pasangan tercinta ngeluarin uang Rp 30.000 / jatah mengajak engak ingin!

Harga menu makanan di Restoran Apung Kintamani sekitar dari Rp. 30.000 – Rp. 100.000 / jatah. Menu makanannya juga ramah di lidah orang Indonesia. Karena ada menu sate ayam, mie goreng, nasi goreng, capcay berbahan sayur dari petani lokal Kintamani.

Ah masak kembali honeymoon, menunya nasi goreng? Jika ingin menu yang mahal, ada kok! Pesan saja ikan Nila Bakar atau Gurami Nyat-Nyat!

  • Restoran Apung Kintamani
  • Alamat: Jalan Raya Kedisan, Danau Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.
  • Ticket Masuk Teritori Tempat Rekreasi Kintamani: Rp 25,000 / orang.

4. Bukit Asah Desa Bugbug Karangasem

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran lainnya adalah Bukit Asah Desa Bugbug Karangasem.

Jadi kalau Ingin duduk berdua bersama pasangan tercinta, di sertai embusan angin, sekalian menyaksikan bentangan rumput hijau dengan background birunya air laut. Datangi Bukit Asah di desa Bugbug kabupaten Karangasem.

Bukit Asah, umumnya kerap di pakai sebagai tempat kemping. Di atas bukit Asah akan kelihatan pantai eksotik Bali timur. Nama pantainya, Virgin beach Perasi.

Untuk capai lokasi dari bukit Asah, di jamin pembaca akan melalui jalan berlebihan. Seharusnya menghindar memakai motor matik.

Apabila pembaca ingin berkunjung bukit Asah bersama pasangan, minta persiapkan air minum kemasan, karena di bukit Asah, enga ada pedagang. Berharap di ingat, bukit seindah ini tidak boleh di hancur dengan buang sampah asal-asalan begitu saja.

  • Bukit Asah Bugbug
  • Ticket Masuk: Rp 5,000/orang.

5. Pantai Virgin Beach

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran lainnya yaitu di Pantai Virgin Beach. Objek wisata ini Bersisihan dengan lokasi Bukit Asah desa Bugbug, ada sebuah pantai cantik dengan pasir putih, populer bernama Virgin beach.

Di beri nama Virgin beach karena dahulu pantai ini jarang-jarang mendapatkan lawatan pelancong.

Tetapi sekarang ini, Virgin beach salah satunya tempat rekreasi populer Bali timur. Populernya pantai Virgin beach membuat tempat pantai selalu ramai dengan lawatan pelancong khususnya di sore hari.

Ada dua lokasi untuk bisa masuk tempat Virgin beach, yakni dari desa Perasi dan dari Desa Bugbug. kami lebih sukai masuk tempat pantai Virgin beach dari Desa Bugbug karena dapat segera parkir bersisihan dengan pinggir pantai.

Saat berkunjung Virgin beach, umumnya parkir kendaraan bersisihan dengan Fishermen Kafe. Karena di Fishermen Kafe ada sarana toilet dan shower.

Kebersihan tempat pantai cukup terbangun dengan ombak laut yang aman untuk berenang. Selanjutnya, di sekitaran tempat bibir pantai, anda akan mendapati beberapa perahu nelayan tradisionil berjejer rapi.

  • Virgin Beach Karangasem
  • Alamat: Jalan Raya Bukit Asah, Desa Tradisi Bugbug, Kabupaten Karangasem
  • Harga Ticket Masuk Pantai Virgin Bali: Rp 10,000/orang.

6. Taman Ujung Karangasem

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran berikutnya ada di Taman Ujung Karangasem. Untuk yang sempat lakukan sesion pengambilan foto photo prewedding di pulau Bali, kami percaya tentu pernah dengar nama tempat rekreasi Bali timur, Taman Ujung Karangasem.

Kenyataannya, Taman Ujung Sukasada benar-benar populer di kelompok photografer profesional untuk lokasi foto tembakan. Tidak cuman photografer lokal Bali, photografer di luar Bali juga kerap lakukan sesion pengambilan foto di Taman Ujung Karangasem.

Lantas apa hubungan dengan lokasi photo pre wedding dengan tempat romatis di Bali untuk bulan madu?

Hubungan, Taman Ujung Sukasada di kabupaten Karangasem benar-benar tenang dan tidak ramai dengan lawatan pelancong.

Maka duduk rileks di salah satunya gazebo di Taman Ujung Sukasada bersama pasangan, tidak akan terusik dengan keramaian. Bila anda dan pasangan ingin sewa perahu untuk berkeliling-keliling di tempat Taman Ujung Sukasada, ada.

Karena kekhasan arsitektur dan keelokan taman yang teratur rapi. Membuat banyak calon pasangan pengantin, pilih Taman Ujung Sukasada Karangasem, sebagai salah satunya lokasi photo pre wedding di Bali.

Tentu saja karena bisa memvisualisasikan rasa sayang mereka berdua. Oleh karenanya, sangat pantas Taman Ujung Sukasada Karangasem, masuk ke daftar 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah.

  • Taman Ujung Karangasem
  • Alamat: Jalan Lettu Alit, Karangasem.
  • Ticket Masuk: Rp 15.000 / orang.

7. Tirta Gangga Karangasem

Salah satunya tempat menarik di Bali untuk honeymoon murah yang belum banyak di kenali orang ialah Tirta Gangga di kabupaten Karangasem. Seterusnya, lokasi dari Tirta Gangga bersisihan dengan lokasi dari Taman Ujung Sukasada.

Teritori Tirta Gangga, dahulunya ialah taman kerajaan dari raja Karangasem. Di area taman ada kebun yang paling teratur rapi, kolam air dan patung dengan ukir-pahatan ciri khas Bali.

Disamping itu, air kolam di tempat rekreasi Tirta Gangga benar-benar jernih dan sejuk. Pemicunya karena air kolam sumbernya dari mata air alami tidak dari air olahan.

Untuk pembaca yang tertarik ajak pasangan untuk bulan madu di Tirta Gangga Karangsem, bisa duduk rileks di area taman sekalian nikmati camilan. Bila ingin mandi di kolam, di siapkan sebuah kolam khusus untuk merendam, cuman janganlah lupa bawah handuk!

Karena biaya masuk ke taman Tirta Gangga cuman Rp 25.000 / orang dan lokasinya benar-benar cantik dan unik. Karena itu benar-benar pantas taman Tirta Gangga masuk ke daftar 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah.

  • Tirta Gangga Karangasem
  • Alamat: Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.
  • Ticket Masuk: Rp 25.000 / orang.

8. Pantai Gunung Payung Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran adalah di pantai cantik yang terselinap di pulau Bali, khusus di Bali selatan. Salah satunya pantai cantik terselinap di Bali selatan ialah pantai Gunung Payung yang ada di desa Kutuh Bali selatan.

Lokasi dari pantai Gunung Payung benar-benar bersisihan dengan lokasi salah satunya pantai tekenal di Bali, yakni pantai Pandawa Kutuh.

Meskipun di antara pantai Pandawa dengan pantai Gunung Payung mempunyai kharakter pantai yang serupa, tapi situasi ke-2 pantai benar-benar berlainan. Kenyataannya, nyaris tiap hari pantai Pandawa benar-benar ramai dengan lawatan pelancong. Dan pantai Gunung Payung benar-benar sepi dengan lawatan pelancong.

Pemicu dari sepinya lawatan ke pantai Gunung Payung karena lokasi pantai belum juga banyak orang tahu, dan untuk capai bibir pantai, membutuhkan stamina extra.

Maka bila pembaca pilih pantai Gunung Payung untuk lokasi honeymoon, diskusikanlah dahulu dengan pasangan.

Karena anda dan pasangan harus menuruni dan naiki sekitaran 300 anak tangga. Bila pasangan sepakat, minta ingat bawa perbekalan makanan dan minuman. Karena untuk sekarang ini, tidak ada warung makanan dan minuman di pantai Gunung Payung.

  • Pantai Gunung Payung Kutuh
  • Alamat: Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
  • Ticket Masuk: Rp 4.000 / orang.

9. Pantai Green Bowl Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran

Bila di samping timur pantai Pandawa ada pantai Gunung Payung, karena itu di samping timur pantai Melasti Ungasan ada pantai Green Bowl. Ini adalah Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran yang juga direkomendasikan.

Selanjutnya, tidak ada ketidaksamaan di antara keelokan pantai Green Bowl dengan pantai Melasti Ungasan.

Cuman untuk pembaca yang ingin cari lokasi pantai sepi di Bali untuk bulan madu, pantai Green Bowl pantas anda datangi bersama pasangan.

Sama dengan pantai Gunung Payung, pantai Green bowl banyak dari pelancong Indonesia yang belum mengetahui akan lokasinya. Disamping itu, sepinya jumlah pengunjung karena belum ada keringanan akses menuju pantai .

Maka bila anda berencana untuk berkunjung pantai Green Bowl untuk bulan madu bersama pasangan, berharap dibicarakan lebih dulu. Karena harus menuruni dan naiki anak tangga sekitaran 328 anak tangga.

  • Pantai Green Bowl
  • Alamat: Jalan Pura Batu Pageh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
  • Ticket Masuk: Rp 5.000 / orang.

10. Pantai Jimbaran Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran
Matahari terbenam di Pantai Jimbaran Bali

Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Pacaran yaitu di Pantai Jimbaran. Pantai Jimbaran Bali, salah satunya lokasi honeymoon di Bali yang paling populer di kelompok pelancong, khususnya pelancong asing.

Karena sangat populernya sebagai tempat honeymoon, membuat banyak orang berasumsi, bulan madu di pantai Jimbaran, tentunya mahal! Mahal atau tidak bulan madu di pantai Jimbaran, bergantung langkah kita mengakali.

Jika makan malam di pinggir pantai dengan hindangan seafood bakar, apa lagi gunakan menu lobster bakar, tentu harga mahal.

Untuk anda yang tertarik bulan madu di pinggir pantai Jimbaran Bali tanpa harus menguras isi dompet, ada triknya. Seterusnya, waktu terbaik berkunjung pantai Jimbaran untuk bulan madu ialah mendekati matahari tenggelam, sekitaran jam 17:30.

Sementara, di sekitaran area pantai Jimbaran, banyak ada dagang jagung bakar dan es kelapa muda . Maka sekalian nikmati jagung bakar dan es kelapa muda dengan panorama matahari tenggelam, tentunya bulan madu bersama pasangan akan terkesan.

Nach karena ada banyak kafe ikan bakar di pinggir pantai Jimbaran, kadang wewangiannya akan membuat rasa lapar mendekati.

Bila ada budget Rp 300.000 – Rp 500.000, untuk makan di salah satunya kafe ikan bakar di pantai Jimbaran berdua, karena itu tidak permasalahan.

Tapi bila tidak ada uang sekitar itu, supaya masih tetap bisa nikmati ikan bakar ciri khas Jimbaran, pembaca bisa ajak pasangan ke Warung Mami Ikan Bakar Jimbaran. Cuman Rp 50.000/orang, telah senang nikmati ikan bakar ciri khas Jimbaran Bali.

Lokasi dari Warung Mami Ikan Bakar Jimbaran, ada di jalan Uluwatu 2 Jimbaran, berdekatan dengan warung makanan Padang Kangen Rasa. Untuk peta lokasi Warung Mami Ikan Bakar, minta click link!

  • Pantai Jimbaran
  • Alamat: Jalan Pemelisan Agung, Jimbaran.
  • Ticket Masuk: Gratis.

Langkah Terbaik Menuju Lokasi

Untuk bisa berkunjung ke – 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah, pembaca akan membutuhkan fasilitas transportasi. Langkah terbaik untuk fasilitas transportasi berlibur ke tempat wisata Bali ialah memakai jasa rental mobil dengan supir di Bali.

Bagaimana menurut pembaca mengenai daftar 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah? Bila ada saran atau anjuran mengenai daftar 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah, minta pembaca sudi tuliskan di kotak kometar di bawah!

Supaya pembaca lain bisa ketahui alternatif lain selainnya daftar 10 tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah di atas.