Tempat Makan Instagramable di Surabaya yang Murah

Tempat Makan Instagramable di Surabaya yang Murah
Tempat Makan Instagramable di Surabaya yang Murah

Tempat makan Instagramable di Surabaya kini sudah sangat banyak. INi lantaran Surabaya adalah kota ke-2  paling besar di Indonesia. Tentulah pola hidup warga terpenting anak muda di Kota Pahlawan ini tak kalah pada mereka yang tinggal di Jakarta.

Selain menyimak tentang Tempat Makan Instagramable di Surabaya sebaiknya cari tahu juga tempat nongkrong di Surabaya, cafe Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya murah meriah, cafe baru di Surabaya, cafe aesthetic di Surabaya, tempat nongkrong outdoor murah di Surabaya, cafe instagramable di Surabaya barat, tempat nongkrong sendirian di Surabaya

Bacaan Lainnya

Tempat Makan Instagramable di Surabaya yang Murah

Berikut Ini ada 6 Tempat Makan Yang Super Menawan Serta Instagramable. Tak Membikin Kalian Kere. Pengin Tahu? Silakan disimak apa yang sudah dilansir cafeberita.com di bawah ini hingga akhir.

Memberi kepuasan selera anak muda yang dikenali kerap habiskan waktu bersama kawan-kawan atau kongkow, Surabaya udah banyak memiliki tempat makan berwujud cafe atau restaurant menawan. Jadi tak perlu khawatir kalau ada di kota satu ini.

Baca Juga Inspirasi Nama Cafe Bahasa Perancis

Tidak cuma menawan serta Instagramable, harga pun ramah kantong mahasiswa atau siswa. Sesuai untuk kalian yang pingin tampil menawan tetapi tak jadi kere.

Inilah 6 lokasi yang ciamik tetapi harga terjangkau. Yok baca di bawah ini.

1. Tanggal Tua Tempat Makan Instagramable di Surabaya

Tanggal Tua merupakan restaurant yang berada di Jalan Raya Prapen 23A, Surabaya. Menu pokok dalam tempat makan ini merupakan mie instant dari Mie Sedaap. Tapi sudah pasti udah digabungkan dengan pelbagai bahan makanan lainnya.

Tentulah menu di Tanggal Tua tidak cuma mie. Buat kalian yang menghendaki nasi pun ada. Juga mereka pun sediakan menu sharing pot, lho. Sesuai buat dikonsumsi beramai-ramai.

Baca Juga Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah Hingga Sekarang

Tempatnya terdiri dari 2 lantai. Pada lantai pertama, ada sisi outdoor yang dekat sama jalan. Tapi kalian tak dapat kepanasan karena udah dikasih kaca serta AC. Bila yang ingin bebas asap rokok, kalian dapat masuk ke atau duduk di lantai dua.

Interior didalamnya pun menawan sekali, nih. Ada lukisan serta dekor ciri khas anak muda yang bisa saja feeds Instagram kalian.

Kongkow di Tanggal Tua pun sedikit kuras kantong. Cukup sediakan kurang lebih 25 sampai 50 ribu rupiah perorangnya.

2. Food Coma Tempat Makan Instagramable di Surabaya

Mempunyai objek kantin, Food Coma sesuai sekali buat menjadi tempat makan siang kalian. Tempat makan satu ini berada di Jalan Ngagel Raya Utara No. 46. Dekat sama beberapa Kampus di teritori itu.

Baca Juga 10 Tempat Makan Murah di Makassar

Masuk ke Food Coma kalian akan disongsong dengan interior beberapa warna yang cukup memberi kesegaran mata. Areanya dikuasai berbahan kayu yang membikin kesan-kesan vintage yang lagi termashyur.

Food Coma pun mempunyai tempat yang terdiri jadi outdoor serta indoor, lho. Jadi buat yang ingin nikmati angin segar tidak butuh waswas.

Opsi menu makanannya cukup beragam. Dimulai dengan yang tradisionil seperti rujak cingur, pempek, serta nasi bakar sampai luar negeri ialah spageti, sushi, totilla, churros serta ada banyak lagi. Menu yang memikat perhatian di Food Coma ialah Granola Smoothie Bowl yang sedang hype.

Bila ingin nikmati makanan sambil beberapa foto di Food Coma, kalian hanya butuh keluarkan uang seputar 15 sampai 40 ribu rupiah. Cukup ramah kantong, kan?

Baca Juga Arbas Cafe Enrekang Terbaik, Banyak Cewek Lho!

3. Babeh Street Tempat Makan Instagramable di Surabaya

Satu diantara yang hits mengenai tempat makan instagramable adalah Babeh Street. Tempatnya di Jalan Slamet No. 31 Surabaya dekat sama SMA Komplek. Area ini benar-benar termasyhur di surabaya selaku tempat kongkow banyak kelompok terpenting murid-siswa yang bersekolah di sana.

Babeh Street nampaknya memanglah menarget anak muda selaku customernya. Dekor serta aturan restaurant ini begitu keren. Tidak cuman hiasan dinding, tapi alat makan seperti piring serta gelasnya pun penuh warna serta konsep yang lucu.

Menu makanan yang didatangkan di Babeh Street pun cukup beragam. Banyak menu tradisionil yang udah diproses secara modern. Menu favorite yang harus dicoba waktu bertandang ke sini yakni Nasi Gila.

Baca Juga Jurus Sukses Memburu Lowongan Kerja Langsung Diterima

Seperti sama yang lain, Babeh Street pun mempunyai tempat outdoor dan indoor. Pada ruangan outdoor-nya ada ayunan serta interior yang lain yang dapat kalian menjadikan spot photo keren. Eit, sisi indoor pun tak kalah menawan serta menarik, lho.

Harga menunya pun lumayan murah ialah di bawah 30 ribu rupiah. Kalian cukup mempersiapkan ongkos seputar 50 sampai 70 ribu /orang bila ke Babeh Street.

4. Libreria Eatery Tempat Makan Murah di Surabaya

Untuk kalian yang ingin kongkow didampingi beberapa buku, Libreria Eatery bisa saja opsi yang pas. Cafe ini tinggal di samping toko buku Uranus di Jalan Ngagel Jaya. Tempat Makan Instagramable di Surabaya satu ini sangat murah dan bersahabat.

Libreria Eatery memiliki lokasi yang begitu nyaman serta Instagramable tentunya. Ada dua lantai serta masing-masingnya disiapkan perpustakaan mini dengan pelbagai buku bacaan, lho.

Areanya dapat dijelaskan begitu besar. Jarak di antara meja satu serta yang lainnya cukuplah lebar hingga masing-masing pengunjung akan tidak terganggu.

Tidak cuma mengunggulkan ketenteraman serta interiornya, Libreria Eatery pun mempunyai menu banyak dan menarik. Dimulai dengan makanan berat seperti spageti, pizza serta katsu sampai yang manis-manis ialah kue, pancake, yang lain dan puding.

Kalian cukup mempersiapkan uang seputar 25 sampai 80 ribu rupiah buat nikmati sarana di sini. Tentulah Libreria Eatery diperlengkapi dengan WiFi yang membikin kalian senang lama-lama di sana.

5. Belly Buddy Tempat Makan Instagramable

Belly Budy nampaknya dapat sesuai sekali buat kalian yang hoby beberapa foto, nih. Berada di Jalan Raya Ngagel 209, restaurant satu ini ada dalam lantai paling tinggi gedung itu yang maknanya di atas. Tenang saja, buat yang tak senang panas-panasan, Belly Buddy sediakan tempat indoor ber-AC juga.

Interior Belly Buddy dikuasai dengan aneka warna alami seperti cokelat dan putih. Interiornya bisa pula di sebut menuju ke style vintage.

Menu makanannya cukup dapat terjangkau tentulah dan banyak. Minuman yang cukup termasyhur di Belly Buddy merupakan “Banyu Got” yang bermakna “Air Selokan “.Cukup unik, ya?

Restaurant satu ini membuka dari jam 11.30 waktu makan siang sampai jam 1 pagi, lho. Sehingga kalian dapat nikmati cantiknya langit malam di sini.

6. Heerlijk Gelato Kafe Tempat Makan Instagramable

Berada di Jalan Taman Mayangkara, Surabaya, Heerlijk Gelato Kafe mendatangkan nuansa vintage dengan arsitektur gara Eropa. Cafe ini share gedung dengan Perpustakaan Bank Indonesia.

Kata Heerlijk sendiri datang dari bahasa Belanda yang bermakna sedap. Situasi di cafe ini begitu membahagiakan. Meski ada dalam pusat perkotaan, situasinya tenang adanya pohon-pohon lebat serta taman yang penuhi tumbuhan hijau.

Meskipun namanya Heerlijk Gelato, cafe ini pula mendatangkan makanan berat seperti nasi goreng, spageti dan mie. Gelapo yang didatangkan pun mempunyai pelbagai jenis rasa dengan makanan pengiring ialah churros, pancake serta ada banyak lagi.

Pos terkait