suzuki-mr-wagon-type-mobil-mini-city-car
suzuki-mr-wagon-type-mobil-mini-city-car

Suzuki MR Wagon Type Mobil Mini City Car

Lahirnya varian mini city car bernama Suzuki MR Wagon. Survey pasar mutlak dibutuhkan sebuah industri untuk memahami apa keinginan serta kebutuhan para calon konsumennya. Tidak hanya kaum adam saja, para wanita menginginkan sebuah kendaraan sederhana, compact bahkan kalau bisa juga mendukung penampilan atau imut dan menarik.

Cari tahu juga suzuki splash, suzuki karimun estilo 1000, spesifikasi karimun estilo, harga karimun estilo baru 2018, karimun estilo vs wagon r, karimun estilo 3 silinder, tipe karimun estilo tertinggi, karimun estilo 50 juta

Suzuki menangkap peluang itu dan berusaha mewujudkan kebutuhan itu. Selain dibuat untuk menjawab kebutuhan diatas namun juga untuk menekan pajak serta regulasi asuransi.

Mobil mini city car ini juga merupakan solusi untuk fasilitas parkir yang semakin sulit di Jepang. Sebenarnya varian ini sudah mulai dikenalkan 5 tahun lalu di Jepang, namun tahun 2011 lalu ia datang kembali dengan penyegaran dan penambahan fitur-fitur baru.

Suzuki MR Wagon Type Mobil Mini City Car

Mobil Suzuki MR Wagon mungil ini memiliki dimensi sebagai berikut. Panjangnya 3.395 mm, lebarnya 1.475 sedang tingginya adalah 1.625 mm. Varian ini memiliki Wheelbase lebih panjang kurang lebih 65 mm.

Secara tampilan dari depan kesan simple begitu terasa. Lampu depan bergabung dengan lampu sein dibawahnya dalam satu rumah yang keduanya mengapit sebuah front grille dengan logo Suzuki ditengah dsebagai kebanggaan.

Sementara dibawahnya terdapat air scoop dan bumper yang minimalis. Sementara dibagian belakang hanya terdapat pintu bagasi model lift up, sepasang lampu kombinasi.

Memasuki bagian kabin Suzuki MR Wagon ini warna didominasi warna putih susu bagian atap, warna abu-abu gelap di doortrim dan bagian bawah dasbor sementara warna krem berada di dasboard atas dan warna jok. Bagian dalam meski kecil terasa cukup lapang.

Bagian dasbor dihiasi degan audio system yang cukup lengkap sementara bagian meter cluster hanya dihiasi 3 indikator yaitu speedometer, odometer dan fuelmeter serta beberapa lampu indikator salah satunya adalah indikator EcoDrive. Dijamin, meski mungil namun nuansa kabin tidak membosankan.

Sementara mesin, terdapat revisi dengan menggantinya ke mesin R06A berkapasitas 600cc, 3 cylinder, DOHC , VVT serta teknologi Idling Stop System.

Mobil mini city car ini menggunakan transmisi CVT. Tenaga yang dihasilkan adalah sekitar 64 dk. Mobil ini ditawarkan dalam 2 tipe penggerak, front wheel drive atau bisa memilih rear wheel drive.

Teknologi Idle Stop System adalah yang akan mematikan mobil anda jika anda berjalan dibawah sensornya yaitu dibawah 9 km/jam. Bahkan saat anda menginjak rem.

Perubahan juga terjadi pada pemilihan ban berdaya gesek rendah serta suspensi belakang yang diperlembut.

Efisiensi mobil ini hingga 28,8 km/liter. Suzuki MR Wagon ini akan dijual diangka Rp. 135,5 juta. Mari berharap mobil eksotis ini dimasukan ke Indonesia

Kalimat Yang Berkaitan Dengan Artikel :

  • mini MR wagon
  • city car bensin 14 juta,
  • mobil mini city car 250cc,
  • mobil mini murah 20 jutaan,
  • city car mini di indonesia,
  • city car mini harga,
  • dealer city car mini,
  • jual mobil city car mini,
  • city car mini wuling