Beranda Berita Wow, Spiderman Black Berbagi Nasi Box di Pinrang

Wow, Spiderman Black Berbagi Nasi Box di Pinrang

93
0
Spiderman black berbagi nasi box di pinrang
Sumber: Facebook/Fasah Pinrang Sidrap.

Spiderman Black Berbagi Nasi Box. Unik dan menggelitik dan tentunya hal ini menegaskan satu lagi superhero lahir di Sulawesi Selatan.

Yah, tepatnya di Kabupaten Pinrang. Namanya, Spiderman Black. Dia senang berbagi nasi box dan ini berbeda dengan yang ada di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Kostumnya pun cukup unik dan salah satu aksinya yang sempat terekam kamera, yakni saat berbagi nasi box seperti yang sudah dilakukannya pada Jumat (3/7/2020).

Foto-foto aksi Spiderman Black berbagi nasi box ini, sempat diunggah oleh pemilik akun facebook Fasah Pinrang Sidrap.

Foto tersebut kiriman Mama Faika pemilik akun Facebook Jovanka Yasir. FOto tersebut diambil ketika si-Spiderman sedang memesan nasi box di warungnya.

Spiderman black berbagi nasi box
Sumber: Facebook/Fasah Pinrang Sidrap.

Dan dalam unggahannya foto-foto tersebut, kata si-Spiderman kepada Fasah Pinrang Sidrap, dia menitip pesan kepadanya. Dia mengucapkan, jika ada komunitas atau lembaga yang ingin menggalang dana di Pinrang, Spiderman Black siap membantu.

“Hari ini (Jumat 3/7/2020), Spiderman Black membagikan 30 box nasi goreng dan 20 bungkus nasi kuning.” tulis pemilik akun Facebook Fasah Pinrang Sidrap.

Menurut rencana, Jumat depan si-Spiderman Black kembali akan berbagi nasi box. Dia siap beraksi. Jika umur panjang dan bila ada yang ingin menyalurkan bantuan bisa meminta kontaknya kepada si-Fasah.

Kabarnya, nasi box ini akan disalurkan kepada ke abang becak dan ojek. Begitu pula kepada kaum dhuafa lainnya.

Spiderman black Pinrang
Sumber: Facebook/Fasah Pinrang Sidrap.

Tak Hanya di Parepare

Tentunya Superhero kini tak hanya ada di Parepare. Namun kini, sudah ada di Pinrang. Aksi kedua superhero ini sejauh ini berbeda.

Jika di Parepare terkenal dengan ikon bersih-bersihnya. Maka si-Spiderman Black kali ini gemar berbagi nasi box.

Meski begitu, belum diketahui pasti siapa sosok dibalik Spiderman Black ini. Tentunya, tak lama lagi bakal terungkap.

Seperti di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Setelah mulai viral diberbagai media sosial maka si-Superhero yang berkostum merah itu diketahui adalah Rudy Hartono.

Dia salah seorang konten kreator dan hingga kini masih tetap konsisten mendorong warga Parepare untuk selalu menjaga kebersihannya.

Tak hanya itu, Rudy Hartono juga kini kerap membagikan aksi-aski kocaknya di media sosial akun istagram miliknya. Super lucu.

Dan apakah Superhero Black kali ini juga akan kembali viral? Menarik ditunggu. (nasr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here