Beranda Otomotif Spesifikasi dan Harga Honda CRV Bekas

Spesifikasi dan Harga Honda CRV Bekas

0
Harga Honda CRV

Honda CRV adalah salah satu mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) paling populer di Indonesia hingga saat ini. Mobil dengan model SUV ini mempunyai desain yang maskulin dan dimensi yang juga lebih besar. Mobil Honda CRV sendiri tersedia dalam 3 varian, CRV 2.0L, CRV 1.5L Turbo, dan CRV 1.5L Turbo Prestige.

Apa saja perbedaan ketiga varian tersebut? Dari namanya sudah jelas, jika berbeda dari kapasitas mesin yang digunakan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini ulasannya.

Honda CRV 2.0L

Tipe ini didukung dengan mesin SOHC i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 Nm pada 4.300 rpm. Dengan adanya transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, membuat semakin nyaman dikendarai. Honda CR-V 2.0L CVT ini mempunyai kapasitas 5 penumpang, ditambah dengan kabin yang lapang.

Disertai dengan One Action Seat Arrangement, fitur yang dapat memudahkan untuk merebahkan kursi baris kedua dari ruang bagasi dalam satu sentuhan. Pada bagian eksterior, Honda CRV hadir dengan desain eksterior yang semakin tangguh.

Mulai dari Tailgate Spoiler, Shark Fin Antenna, Rear Wiper yang menjadi semakin dinamis. Jadi tampil lebih sporty berkat Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan LED High Mount Stop Lamp. Penerangan lebih optimal dengan adanya Projector Headlamp, LED Daytime Running Light dan Fog Lamp, serta desain baru pada Alloy Wheels berukuran 18 inci.

Honda CRV 1.5L Turbo

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0L, perbedaan nya pada pada mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology. Teknologi ini menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya. Pada bagian exterior terdapat tambahan berupa Dual Exhaust Pipe + Finisher.

Perbedaan lain terdapat di bagian interior, tipe ini hadir dengan kapasitas 7 penumpang dengan sentuhan interior yang elegan serta dilengkapi dengan kecanggihan berbagai fitur. Fitur tersebut diantaranya Smart Entry System, 9” Audio Video System with nanoe Technology, Tweeter Speakers, Driver Seat with 8-way Power Seat Adjustment + Lumbar Support, Rear A/C System, One Push Ignition System, Dual Zone Auto A/C dan NAVI System.

Dilengkapi pula dengan tampilan mewah dari desain Wood Panel interior, Leather Wrapped pada Shift Knob dan Steering Wheel serta Trimmed Seat.

Honda CRV 1.5L Turbo Prestige

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0L dan 1.5L Turbo dengan tambahan Full LED Headlight, Auto Levelling, LED Fog Light, Bold 18” Alloy Wheels, Power Panoramic Sunroof, dan Power Tailgate. Pada tipe ini juga telah dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti Side Airbags, Front Passenger Seat with 4-way Power Seat Adjustment dan Side Curtain Airbags.

Harga Honda CRV Bekas Terbaru

Harga Honda CRV bekas saat ini semakin murah. Dilansir dari kontan.co.id, harga All New CRV 1.5 Turbo 2017 berada dikisaran Rp 410 juta, sedangkan pada All New CRV 1.5 Turbo Prestige 2017 berada dikisaran harga Rp 430 juta.

Alasan Membeli Honda CRV Bekas

Mencari mobil bekas yang masih dalam kondisi prima memang susah-susah gampang. Untuk membeli mobil CRV bekas dituntut jeli dalam memilih mobil bekas mana yang masih bagus. Sebagian besar orang memilih untuk membeli mobil Honda CRV biasanya mengincar mesinnya.

Selain itu, keuntungan utama dari membeli mobil CRV bekas terletak pada harganya yang jauh lebih miring dibandingkan dengan membeli mobil barunya. Harganya juga bervariasi sesuai dengan tahun rilis mobil tersebut. Semakin lama, maka semakin murah pula mobil tersebut.

DAPATKAN HADIAH MENARIK

Tinggalkan Komentar