Beranda Berita Sosok Ibu RCTI Oke Meninggal Dunia

Sosok Ibu RCTI Oke Meninggal Dunia

76
0
Sosok RCTI Oke Meninggal dunia
Instagram.com/lambeturah

Kabar duka kini kembali datang dari Banjarmasin. Sosok Ibu RCTI Oke, Hj. Noor Parida, telah meninggal dunia.

Kabar duka sosok yang terkenal dengan brand jempol pada salah satu tv swasta ini, juga sudah tersebar pada sejumlah media sosial.

Hj. Noor Farida sendiri terkenal melalui iklannya dengan mengacungkan jari jempolnya pada sebuah Pasar Apung, di Banjarmasin. Dari sinilah ia kemudian cukup dikenal oleh publik.

Dan hari ini per 25 Juni. Dia mengembuskan napas terakhirnya dan kabar duka ini dikabarkan langsung oleh Juhari Tajalli, sekretaris Masjid Fathul Jannah Banjarmasin di akun Facebook-nya.

Kabar duka ini juga kembali diunggah oleh pemilik akun Instagram @lambe_turah. Sembari menuliskan caption Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

“Telah meninggal dunia ibu legendaris dari Banjarmasin, Hj. Noor Farida binti Haderi. Umur 66 tahun pada kamis, 25 Juni,” tulisnya.

Kabar duka ini sudah direspon ribuan netizen di akun istagram Lambe Turah tersebut. Beberapa diantaranya menimpali dengan caption.

“Ibu2 legend yg menemani minggu pagiku jmn SD,” tulis @kkainoona.

Di antara netizen tak sedikit diantaranya juga berdoa agar arwah ibu RCTI Oke ini tenang di alam sana dan segala amal perbuatannya di terima di sisi Allah SWT.

Kabar Meninggalnya Sosok Ibu RCTI Oke Ini Dibeberkan Juhairi

Kabar duka Ibu RCTI Oke, Hj. Noor Parida pertama kali disampaikan oleh Juhairi Tajalli. Sekretaris Masjid Fathul Jannah Banjarmasin ini menyampaikannya melalui akun Facebooknya.

Juhairi menuliskan, Hj. Noor meninggal dunia di Banjarmasin, di Jl. Alalak Selatan RT 04, Banjarmasin. Dia mengembuskan napas pada pukul 09.00 WITA, Kamis (25/6/2020) di usia 66 tahun.

Hingga berita duka ini diterbitkan belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab meninggalnya ikon RCTI Oke ini. Sejauh ini yang berhasil dihimpun baru kabar meninggalnya.

Olehnya itu, hingga saat ini tak sedikit netizen dibuat penasaran dan mulai membanjiri pertanyaan di media sosial atas rasa penasaran tersebut. Mereka ingin tahu apa yang menjadi penyebabnya.

Atas meninggalnya Hj. Noor Farida ini, banyak netizen mengaku merasa mengingat kembali masa di mana almarhumah hadir di layar televisi swasta tersebut. Utamanya ketika sedang menyaksikan film favoritnya yang diselingi dengan iklan jempol ini.

Sumber: Instagram.com/lambeturah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here