spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Siapa sih yang gak tau Donald Duck?

Gue rasa siapa pun tau siapa itu Donald Duck atau yang lebih diketahui dengan Donald Bebek. Kenapa Donald Bebek? Karena dia bebek dan duck dalam bahasa Indonesia adalah bebek.

Yah… Pada hari ini, tanggal 9 Juni dia berulang tahun yang ke-83 (gue buat artikel tanggal 9 Juni). Wow udah tua banget ya. Maka dari itu sesuai dengan dulu postingan ini, gue ucapi Selamat Ulang Tahun “Kakek” Donald Duck pake tanda kutip.

Baca Juga 10 Fakta Menakjubkan sang Donal Bebek yang Cerewet

Kakeknya pake tanda (“kutip”) karena Donald Bebek tidak akan pernah tua. (Kalau Disney tidak membuat film tentang Donald Bebek ketika bau tanah)

Siapa sih yang gak tau Donald Duck?
Donald Duck

Ditiup dulu lilinnya “kek” gres diiris kuenya.
Jangan lupa dibagi-bagi ya kuenya. Kasihan tuh nanti keponakan “kakek” bila enggak dibagi. Nanti malah dikerjainlah oleh mereka *oopss

Ini sedikit cerita dari gue tentang Donald Bebek.

Baca Juga Naruto tanpa Kurama Tak Ada Masalah

Siapa sih yang gak tau Donald Duck?

Gue pertama kali nonton Donald Bebek ini saat masih Taman Kanak-kanak. Gue bahkan mempunyai 9 seri Donald Bebek di dalem lemari CD gue. (dahulu kan nge-TOP nya CD).

Dari semua huruf Disney, Gue paling suka dengan huruf Donald Bebek alasannya dia yaitu huruf Disney yang paling terampil.

Bisa kalian lihat, di setiap filmnya niscaya dia selalu bergonta-ganti pekerjaan, mulai dari masinis, penjaga toko mainan, sampe pemadam kebakaran.

Siapa sih yang gak tau Donald Duck?

Tapi semua pekerjaan yang dia kerjakan pasti senantiasa gak bener dan hancur awut-awutan.

Hal tersebut terjadi alasannya ia mempunyai sifat tempramen. (Nah hayo lho… Siapa yang disini mempunyai sifat tempramen seperti Donald Bebek? *hati-hati aja.. hehe…)

Apapun yang dilaksanakan Donald Bebek dalam filmnya hanyalah untuk menghibur kita. Sayangnya belum dewasa zaman sekarang tidak dihibur oleh beliau lagi. Tapi dihibur oleh sinetron yang gak terperinci.

Yah, walaupun begitu semoga saja “kakek” Donald Bebek senantiasa diberi panjang umur biar bisa selalu menghibur belum dewasa yang ada di dunia ini.

Selamat Ulang Tahun yang “Kakek” buatlah kami senantiasa tersenyum. 😀

Sekian…

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles