Risfayanti-Siap-Kawal-Rehabilitasi-Saluran-Drainase-dan-Pembinaan-Posyandu-di-Paropo (1)
Risfayanti Siap Kawal Rehabilitasi Saluran Drainase dan Pembinaan Posyandu di Paropo

Risfayanti Siap Kawal Rehabilitasi Saluran Drainase dan Pembinaan Posyandu di Paropo

Diposting pada 1 views

CAFEBERITA.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan, Risfayanti Muin S.Sos menggelar reses masa persidangan II hari keempat di Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (9/2/2022).

Pada kesempatan tersebut Risfayanti mengajak warga untuk menyampaikan keluhannya. Sebab kedatangan Risfayanti mengemban amanah untuk menyerap aspirasi warga dan memperjuangkan aspirasi yang dianggap prioritas.

Baca Juga Risfayanti Siap Kawal Pembangunan Sekolah di Panakkukang

“Jadi pemerintah memang tidak mudah. Kami harus memilah program apa yang dianggap prioritas di masa pandemi. Seluruh program di masa pandemi lebih besar diarahkan ke kesehatan, UMKM supaya roda ekonomi bergerak dan infrastruktur dan pendidikan,” ujarnya.

Risfayanti-Siap-Kawal-Rehabilitasi-Saluran-Drainase-dan-Pembinaan-Posyandu-di-Paropo
Risfayanti Siap Kawal Rehabilitasi Saluran Drainase dan Pembinaan Posyandu di Paropo

Beberapa aspirasi yang tersampaikan di forum tersebut, di antaranya realisasi hasil musrenbang khususnya terkait rehabilitasi saluran drainase di RW 7 Kelurahan Paropo. Di samping itu, warga juga meminta pembinaan posyandu termasuk menambahan jumlah kursi di posyandu.

Adapun aspirasi lainnya, adalah penyelesaian pengerukan kanal di Batua Raya. Sebab di samping kanal adalah akses jalan warga. Biasanya terjadi kemacetan karena proyek pengerukan kanal tersebut.

Baca Juga Risfayanti Terima Keluhan Soal Air Bersih dan Kemacetan dari Warga Antang

Menanggapi aspirasi tersebut, Risfayanti siap pengawal setiap keluhan masyarakat. “Rehabilitasi Saluran drainase kita kawal bersama. Untuk posyandu insyaallah akan dibantu,” ujarnya.

“Untuk samping kanal jalan, menjadi tupoksi Balai Besar Air Pompengan tapi kita akan kawal karena pengerjaan keruk akan diselesaikan. Sebentar saya akan lewat dan difoto dan dikirim. Karena pembahasan anggaran untuk proyek itu masuk ke pusat,” tandas Risfayanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *