Review Liga-Liga Eropa, Ada Man City
Review Liga-Liga Eropa, Ada Man City

Review Liga-Liga Eropa, Ada Man City

Man City – jadwal man city, man city vs chelsea, berita man city terbaru, berita transfer manchester city musim depan, man city career, bursa transfer man city 2021, man city beli pemain baru, transfer man city 2021 2022

Baca Juga Max Biaggi Pembalap Moto GP Asal Italia

Review Liga-Liga Eropa – Selesai sudah pergelaran kompetisi liga-liga di Eropa. Ada haru, tangis, sedih dan bahagia terpancar dari para pendukung setia mereka.

Perjuangan para pemain hingga titik darah penghabisan patut di apresaisi.

Gelar yang direbut tentu mempunyai makna tersendiri bagi mereka. Ada yang sudah mengunci gelar sebelum liga berakhir, dan ada yang harus menanti hingga detik-detik terakhir liga tersebut selesai.

Dari negeri Panzer Jerman, Borussia Dortmund berhasil mengunci gelar sekaligus mempertahankannya di pekan ke – 32.

Perolehan poin anak-anak Juergen Klopp ini tidak bisa lagi dikejar oleh Bayern Munich di peringkat dua.

Sementara tiket Liga Champion sudah dipastikan direbut oleh Dortmund, Munich dan Schalke yang lolos otomatis ke babak penyisihan.

Untuk tiket kualifikasi direbut Borussia M’Gladbach. Untuk perwakilan Jerman di Liga Eropa diserahkan kepada Bayer Leverkusen dan juga Stuttgart.

Ada yang bergembira, tentu ada yang harus terluka.

Lihat Juga Daftar Nama Atlet Karate PON Sulsel di PON 2012 dan 2016

FC Koln dan juga Kaiserslautern harus terdegradasi dan mengucapkan selamat tinggal kepada divisi satu Bundesliga.

Dan Hertha Berlin masih bisa bernafas, pasalnya mereka akan melakoni laga play off melawan Fortuna Duesseldorf.

Sementara dari negeri pizza Italia, Juventus mengunci gelar di pekan ke 37. Keberhasilan Juve berkat andil Inter Milan yang berhasil mengalahkan tim sekota sekaligus rival Juve dalam persaingan merebut scudetto AC Milan.

Sisa satu laga sudah tidak memiliki arti bagi Juve dan Milan. Pasalnya Juve sudah unggul 4 poin dari Milan, dan sudah tidak mungkin terkejar lagi.

Dengan hasil ini Juve berhasil merebut scudetto dan masuk ke babak penyisihan Liga Champions bersama Milan, sementara Udinese merebut tiket kualifikasi Liga Champions.

Untuk perwakilan Italia ke Liga Eropa di pastikan akan diwakilkan oleh Lazio dan juga Napoli. Sementara yang harus mengucapkan selamat tinggal kepada Serie A adalah Lecce, Novara, dan Cesena.

Kejadian dramatis terjadi di Liga Inggris. Pasalnya gelar juara ditentukan di laga terakhir dan hingga detik terakhir. Sebuah gol Aguero di menit ke 94 membuat City meraih gelar Liga Inggris musim ini, unggul selisih gol dari Manchester United di peringkat kedua.

Dengan hasil ini City resmi menjadi juara Liga inggris dan lolos ke Liga Champions musim depan bersama United dan juga Arsenal.

Sementara Tottenham meraih tiket ke kualifikasi Liga Champions, namun hal ini berubah jika Chelsea mampu merebut juara Liga Champions.

Untuk tiket lIga Eropa akan diwakili oleh Newcastle dan Liverpool yang menjuarai Carling Cup.

Sementara Chelsea masih menunggu laga final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Bolton Wanderers, Blackburn Rovers dan Wolverhampton harus mengucapkan selamat tinggal. Mereka akan bertarung di divisi Championship musim depan.

Bagaimana dengan La Liga ? Real Madrid juaranya. Mereka unggul jauh atas seteru abadi mereka Barcelona.

Kemenangan di laga El Clasico menjadi awal keberhasilan Real Madrid dalam merebut gelar dari tangan Barcelona. Dengan hasil ini Madrid dan Barcelona tetap lolos ke Liga Champions bersama Valencia. Dan Malaga mengikuti langkah mereka melalui babak kualifikasi.

Sementara Atletico Madrid, Levante akan berlaga di Liga Eropa. Dan kemungkinan Athletic Bilbao juga bisa berlaga di sana jika mereka berhaisl merebut Copa Del Rey.

Real Villareal, Sporting Gijon dan Racing Santander harus menerima kenyataan mereka terdegradasi musim depan.(Ris)

Cari tahu juga man city vs, man utd, man utd vs man city, everton, chelsea, man city vs everton, man united, united, psg, liverpool, manchester city, jadwal man city, liga inggris man city, chelsea vs man city, chelsea vs, psg vs man city, psg vs, berita man city, watford, man city vs watford, arsenal, barcelona, mu, madrid, liverpool vs