PUBG New State: Tampilkan Masa 2051 dan Cara Registrasi

PUBG New State: Tampilkan Masa 2051 dan Cara Registrasi

PUBG New State – Games battle royale terkenal PUBG Mobile akan mempunyai sekuel. Dinamakan PUBG: New State. Games yang barusan dipublikasikan oleh pengembang Krafton ini dijanjikan bawa beberapa pengubahan.

Kapan pubg new state rilis kini kian dinanti jawabannya. Game pubg mobile new state ini memang berhasil mencari perhatian. Game pubg mobile ini memang tak ada duanya.

Baca Juga: Game Terlaris 2020 di Indonesia dan Terpopuler

Untuk download pubg new state pun kini sudah sangat dinantikan bisa diunduh di play store. Penyempurnaan itu diantaranya datang di elemen visual, feature, dan komponen gameplay yang lebih modern.

Bermacam penyempurnaan di games PUBG terkini ini juga dikuak dalam sebuah kutipan (trailer) video dengan durasi 1 menit yang diupload oleh saluran PUBG New State di YouTube.

Apa Itu PUBG: New State dan Langkah Pre-register untuk Pemakai Android

 PUBG New State: Tampilkan Masa 2051 dan Cara Registrasi
PUBG New State: Tampilkan Masa 2051 dan Cara Registrasi

PUBG memperlebar sequel dari games PUBG Mobile dengan PUBG: New State. Isu tersebar mengatakan PUBG: New State akan ada di Android dan iOS tahun ini, alpha tes akan dilaksanakan 2021.

Mencuplik The Verge, Kamis (25/2/2021) PUBG: New State ambil latar tahun 2051 di peta baru namanya Troi. Faksi PUBG janji untuk bawa banyak senjata dan kendaraan di hari esok, seperti drone dan perisai tempur yang dapat dipakai.

Berdasar gambar yang dibagi PUBG: New State, ini akan serupa dengan tehnologi militer semi-futuristik Call of Duty dari games seperti Black Ops 3 dan 4.

Baca Juga: Nama Musuh Terkuat Transformers

PUBG: New State janjikan pilihan rekonsilasi senjata dalam games. Dalam kata lain, pemain dapat melakukan modifikasi senjata mereka dalam laga.

Dari sisi diagram, PUBG: New State digembar-gembor akan mempunyai penampilan ultra-realistic.

Tidak seperti saudaranya yang lebih cepat tampil, PUBG Mobile, PUBG: New State akan ditingkatkan oleh PUBG Studio, perusahaan dibalik PlayerUnknown’s Battlegrounds, versus PC dan konsol dari games aslinya.

Kemungkinan besar sequel ini cuman akan diperuntukkan pada PUBG Mobile sementara PUBG PC dipercayai akan keluarkan sequel terpisah sendiri.

Ini langkah pre-registrasi untuk mainkan spinner games ini:

  1. Membuka Google Playstore,
  2. Mencari ‘PUBG: New State’,
  3. Sentuh tombol ‘Pre-register’,
  4. Akan pemberitahuan yang menyuguhkan opsi untuk selekasnya meng-install program demikian games ini telah rilis sah dengan mendesak pilihan ‘Install when available’ atau tentukan ‘Got it’ untuk mengabaikannya.

 

Pra-pendaftaran dibuka Untuk tersedianya, PUBG: New State gagasannya akan melaju saat sebelum tahun 2022 di basis Android dan iOS, seperti diringkas KompasTekno dari TechRadar, Kamis (25/2/2020).

Tetapi mulai saat ini, pemakai Android bisa lakukan pra-registrasi di situs program PUBG: New State di Google Play Store lewat link ini.

Account Twitter PUBG: New State menjelaskan jika pra-registrasi untuk pemakai iOS akan susul terakhir.

Mengenai PUBG: New State PUBG: New State ambil seting waktu hari esok pada tahun 2051.

Pemain juga bisa memakai bermacam tehnologi persenjataan yang lebih hebat berikut perlengkapan baru yang awalnya tidak ada di PUBG: Mobile.

Misalkan saja drone atau tameng yang nampak di video trailer. Sepintas, sejumlah fitur baru ini serupa sama yang ada di games Call of Duty: Mobile.

Baca Juga: 11 Aplikasi Keuangan Perusahaan Terbaik di Indonesia

Tidak ketinggal bermacam kendaraan yang dapat dinaiki, seperti mobil atau motor, terlihat mengangkat design yang lebih futuristis.

Saksikan Photo Tangkapan monitor trailer games PUBG New State yang menunjukkan gameplay dan kenaikan visual(YouTube/ PUBG New State) Gameplay yang dijajakan PUBG: New State nampaknya akan serupa dengan PUBG Mobile.

Tetapi, kecuali visual yang nampak lebih cantik, games ini digadangkan akan tawarkan beberapa proses gameplay baru. Diantaranya ialah feature customization senjata yang dapat diaplikasikan saat kita sedang ada di medan perang.

Di PUBG Mobile, penataan senjata cuman dapat dilaksanakan di menu khusus (lobby) games.

PUBG: New State sendiri ditingkatkan oleh dua studio games yang membuat games original PUBG versus PC, yaitu Krafton dan PUBG Studio, bukannya Tencent Game yang tangani PUBG Mobile awalnya.

Bakal ada penghargaan yang diberi oleh KRAFTON bila lakukan pre-register yaitu limited vehicle skin yang dapat dipunyai pemain secara tetap.

Krafton nampaknya memenuhi janji mereka untuk bikin game baru untuk game paling populer mereka, yaitu PUBG. Mereka barusan buka pra-pendaftaran untuk game PUBG mobile baru, yang akan tampilkan tempat baru.

Kesempatan ini, mereka akan memberikan nama game itu sebagai PUBG: New State. Game ini diperuntukkan untuk piranti handphone, baik yang berbasiskan Android atau berbasiskan iOS. Maka semua gamer bisa nikmati game itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.