Game Penghasil Uang tanpa Deposit
Game Penghasil Uang tanpa Deposit

PUBG Mobile Hadirkan Mode Permainan Traverse-Insectoid

Gaya permainan Traverse-Insectoid sudah ada di PUBG Mobile. Suatu pengalaman baru bisa bermain dalam bentuk serangga pada sebuah pertempuran yang intensif dan eksplosif.

Dibekali dengan homing missiles yang tidak terbatas, pemain yang jadi kecil bisa terbang di tempat laboratorium untuk mengeliminasi insectoid atau pemain yang mempunyai ukuran normal, tetapi kita mesti berhati-hati dengan panci lawan.

Baca Juga:

Game Penghasil Uang tanpa Deposit

Inovasi kontent ini bisa dimainkan dan siap dengan cuma-cuma lewat App Toko dan Google Play Toko.

Dalam gaya permainan Traverse – Insectoid, 5 lab bertajuk ‘Human Lab’ dapat tampil secara random di map Erangel, masuk dan temui mesin Quantum Transformation Piranti.

Dengan mesin itu, pemain bisa memanfaatkan technologi penyusut dan beralih ke ukuran serangga. pada kondisi ini pemain cuma dapat memanfaatkan homing missiles dengan amunisi yang tidak terbatas.

Dengan berkurang jadi seukuran serangga, pemain miliki kelebihan seperti terbang dan nyaris tidak teridentifikasi pemain yang mempunyai ukuran normal.

Pemain ukuran normal juga tidak dapat cederaimu dengan senjata biasa, tapi masih hati-hati karena panci dapat menjatuhkanmu waktu sedang terbang memutari laboratorium.

Berhati-hati, untuk kamu yang mempunyai ukuran serangga jika terlampau jauh dari laboratorium bisa merubahmu kembali menjadi ukuran normal.

Disamping itu, pemain dengan ukuran serangga bisa menghimpun Energy Light Poin. Bisa difungsikan berteleportasi ke laboratorium yang lain dengan memanfaatkan Wormhole Piranti.

Bisa juga memanfaatkan Energy Toko dalam laboratorium untuk menggantikannya dengan combat suplai yang berisi senjata, amunisi dan helm tingkat 3 yang paling bermanfaat dalam perlawanan.

Maksud akhirnya dari gaya permainan Traverse-Insectoid ini tetap sama dengan perlawanan umumnya, maka pastikanlah kamu ialah pemain paling akhir yang memperoleh Chicken Dinner!

“Lewat gaya Traverse-Insectoid, kami mau membentuk teknik tidak sama nikmati permainan dengan suatu gameplay baru, yang diberikan untuk pecinta PUBG MOBILE di pelosok dunia,” kata Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Penjualan Manajer SEA.

Disamping gaya permainan Traverse-Insectoid, PUBG MOBILE mengeluarkan Royale Pass Season 19 bertopik sama dengan exclusive outfit bertopik serangga yang udah masuk visi minggu keempat. Pemain diharap bisa lekas menuntaskan tugasnya untuk dapat menaikan posisi Royale Pass ke tingkat optimal.

“Dalam gaya ini, pemain bisa berkurang dan menelusuri medan perlawanan yang masih belum sempat ada awalnya, tawarkan pengalaman mikrokosmos yang unik dan teknik bermain yang memikat. Gaya baru menggerakkan pemain untuk membuat ulangi trick mereka untuk menjadi pemenang laga baik di ukuran serangga atau ukuran penuh.”