Psikolog Mitra Keluarga Bekasi

Psikolog Mitra Keluarga Bekasi – RS Mitra Keluarga Bekasi adalah rumah sakit ke dua anggota dari kelompok rs mitra keluarga yang waktu ini sudah menebar di banyak wilayah.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi mulai bekerja mulai sejak tahun 1993. Ada banyak psikolog yang bertugas di RS ini. Para psikolog ini ramah-ramah dan juga sangat bersahabat dengan semua pasien yang dirawat.

Baca Juga:

Klinik THT Bekasi Timur

Dokter Spesialis Mata di Bekasi Timur

Klinik Spesialis Mata di Bekasi

Dokter Gigi Murah di Bekasi

Biaya Cabut Gigi Di RSUD Bekasi

Sekarang rumah sakit yang berada dalam area kurang lebih dengan 9.478,00 m2 dengan luas bangunannya yang menggapai sampai 9.756,44 m2 sudah dianggap selaku rumah sakit yang punyai sarana dan pelayanan dengan definisi selaku Rumah sakit umum (RSU) Jenis B.

RS Mitra Keluarga Bekasi, sudah lewat suatu pengukuhan selaku parameter standarisasi rumah sakit di Indonesia yang dipertunjukkan oleh Komisi Pengukuhan Rumah Sakit. Akan halnya perolehan yang telah diterima telah tiba di Bagian terakreditasi penuh di Tingkat Pleno yang terakhr diperbaiki kembali ke 12 Deember 2017 saat lalu.

Psikolog Mitra Keluarga Bekasi

1. dra. Destryna Ninggolan Sahari, MA. Psikolog

Dokter satu ini adalah seorang Psikolog yang bekerja di Mirta Keluarga Bekasi. Psikiater cantik ini sebelum berpraktik di RS Mitra Keluarga Bekasi beliau jadi Dosen di banyak Kampus.

dra. Destryna Ninggolan Sahari, MA pula aktif isikan seminar atau perjumpaan berhubung dengan permasalahan psikologi dan kesehatan. Adapun service yang dikasihkan berkaitan Komunikasi Psikologi.

Pengalaman Praktek

  • Dosen Kampus Kristen Maranatha Bandung 1993 – 1997
  • Dosen Selalu STT Moriah Gading Serpong
  • Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi
  • PPDS (Pengajaran Dokter Pakar) – Psikologi dan Konseling 1993
  • Pendidik Dokter Umum (PPDU) 1990

2. Citra Anakomi, S.Psi, M.Psi Psikolog

Citra Anakomi, S.Psi, M.Psi adalah seorang Psikolog Klinis. Dia aktif melayani pasien di Rs Ananda Bekasi. Dia juga bisa memberikan layanan konsultasi psikologis bagi orang yang membutuhkan.

3. Rachel Chalista, S.Psi., M.Psi Psikolog Klinis

Psikiater satu ini bekerja di RS Bella, Bekasi Timur, Bekasi. Dia juga aktif melayani pasien yang membutuhkan penanganan khusus.

Dokter Psikolog di Bekasi

Selain dari dokter psikolog yang bekerja di RS Mitra Keluarga Bekasi. Berikut ini psikolog lainnya yang bisa kita jumpai di Bekasi. Mereka adalah:

1. Rika Fitriyana, M.Psi, Psikolog

  • Talenta Center Clinic
  • Bekasi Selatan, Bekasi

2. Anastasia Sri Maryatmi, M.Psi

  • Psikolog RS Mitra Keluarga Cibubur
  • Jati Sampurna, Bekasi

3. Maya Harry, M.Psi

  • Psikolog RS Permata Cibubur
  • Jati Sampurna, Bekasi

4. Dra. Ayu Soetopo, Psi, MBA

  • Psikolog Klinik The Slimmerz
  • Pondok Gede, Bekasi

5. Dr. Nabila Audi, M.Psi (T)

  • Psikolog Bunda International Clinic (BIC) – Vida Bekasi
  • Bantar Gebang, Bekasi

F.A.Q Psikologi

Psikolog Mitra Keluarga Bekasi
Psikolog Mitra Keluarga Bekasi

Apa pekerjaan orang psikiater?

Psikiater merupakan orang pakar dalam pengetahuan psikologi yang focus pada pemikiran serta tingkah laku satu orang. Psikiater kebanyakan memakai psikoterapi untuk menolong konsumen atau pasien untuk menanggulangi soal yang mengubah situasi psikis serta kesehatannya.

Berapakah upah orang psikiater?

Rata-rata upah mayoritas karyawan pada karier Psikiater – dari Rp2.691.405,79 untuk Rp14.278.207,42 perbulan – 2021.

Apakah beda psikiater serta psikolog?

Pada dasarnya, psikolog merupakan dokter, sedang psikiater bukan dokter. Psikiatri merupakan pengetahuan kedokteran yang focus pada kesehatan jiwa, sedang psikologi merupakan pengetahuan non-kedokteran yang pelajari tingkah laku serta hati satu orang.

Berapakah bea tatap muka ke psikiater?

Cost untuk melaksanakan tatap muka dengan psikiater banyak variasi. Ini disamakan dengan rumah sakit, klinik, atau tempat psikiater melaksanakan praktek. Buat Anda yang berkehendak untuk berdiskusi dengan psikiater, minimal perlu menyediakan cost sekitaran Rp. 150.000,- – Rp. 300.000,-.

Jalur psikiater kerja apa?

Kesempatan kerja ini dapat kamu temui dalam rumah sakit, klinik psikologi, unit psikologi, perusahaan, sekolah serta kampus, instansi pemasyarakatan, puskesmas, instansi pemerintah, TNI serta Polri. Kalau Quipperian pengin jadi orang psikiater, pasti kamu harus meneruskan pengajaran di tingkatan pascasarjana ya!

Apa S1 Psikiater dapat kerja dalam rumah sakit?

Orang Psikiater Klinik dapat mulai profesinya dengan masuk dalam rumah sakit, sekolah, atau perusahaan, seperti human resource consultant. Disamping itu juga bisa buka praktek individu atau klinik.

Alumnus S1 Psikiater dapat kerja apa?

Berikut sejumlah karier yang dapat dilakukan oleh alumnus jalur psikologi disamping jadi Psikiater:

  1. HRD (Human Sumber Development) HRD diperlukan setiap perusahaan….
  2. Penasihat.
  3. Dosen Psikologi.
  4. Therapy untuk Anak Berkebutuhan Pribadi.
  5. Guru di Sekolah Personalitas.
  6. Research and Development (RND).
  7. Trainer.

Berapakah Upah Psikiater S1?

Untuk bentang upah alumnus psikologi, alumnus S1 psikologi di pasar researcher dengan pengalaman 2-4 tahun dapat terima upah Rp5 juta sampai Rp8 juta seperti dilansir situs UNJ. Recruiter/bakat acquisition spesialis dari tingkatan S1 psikologi dengan pengalaman 3-5 tahun terima upah Rp8 juta hingga sampai Rp25 juta.

Berapakah lama menjadi psikiater?

Kebanyakan, program karier ini dicapai dalam kurun waktu dua tahun. – Seandainya lulus, bakal mendapat Surat Izin Praktek Psikiater dari HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia). – Lulus Fakultas Hukum yang dicapai di antara 7-12 semester, serta kebanyakan 8 semester (empat tahun).

Kapan harus ke psikiater serta psikolog?

Psikolog merupakan dokter pakar kesehatan jiwa, sementara psikiater sebagai alumnus psikologi yang siapkan terapis serta konseling untuk menanggulangi soal kesehatan psikis.Kalau Anda merasakan soal kesehatan psikis dengan tanda-tanda yang butuh kontribusi penyembuhan klinik, direkomendasikan berdiskusi ke psikolog.