pernikahan kakek dan nenek

Pernikahan Kakek dan Nenek di Soppeng, Meriah?

Pernikahan kakek dan nenek kembali berlangsung. Kabar bahagia ini berlangsung di Soppeng, salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dikabarkan, sang pria melamar sang wanita sebesar Rp50 juta rupiah dan resepsinya berlangsung di Kelurahan Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Senin (22/6/2020).

Mempelai pria dikabarkan juga sudah melamar langsung ke rumah wanita atau dalam adat bugis dikenal dengan nama Mappenre Botting.

Baca Juga:

Tampak masing-masing keluarga mempelai berbahagia. Senyum sumringah mengiringi acara tersebut. Begitu pula kedua kedua mempelai.

Acara bahagia pernikahan Kakek dan Nenek di Soppeng ini sempat dibagikan ke media sosial Facebook. Momen tersebut kala kedua mempelai sedang melangsungkan acara Mappenre Botting.

Momen bahagia ini salah satunya diabadikan oleh, M Nur di akun Facebook-nya. Sembari mengunggah foto kedua mempelai, dia juga menyertakan sebuah komentar.

Nur menuliskan pada caption akun Facebook-nya kurang lebih bila diartikan: Acara Mappenre Botting di Kelurahan Manorang Salo di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Uang panai sang pria Rp50 juta.  Sah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.