Beranda Politik Perindo Bangun Komunitas Menangkan Adnan-Kio

Perindo Bangun Komunitas Menangkan Adnan-Kio

87
0
Perindo Bangun Komunitas Menangkan Adnan-Kio
Andriyadi Dg Patompo foto bersama dengan Djaya Jumain, Senin (13/7/2020).

CAFEBERITA.COM – Perindo Bangun Komunitas Menangkan Adnan-Kio. Aksi ini dinilai efektif sebab berbasis Pemuda.

Sejauh ini, Partai Perindo Kabupaten Gowa sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung petahana Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Malaganni.

Mereka diharapkan kembali terpilih pada Pilkada Gowa, Sulawesi Selatan Desember 2020, mendatang.

Saat ini, Perindo telah mem-bangun Komunitas demi me-menangkan Adnan-Kio. Salah satunya berupaya merekrut sejumlah tokoh pemuda.

Pemuda yang dimaksudkan adalah memiliki potensi untuk memenangkan pasangan calon usungan Partai ini.

Ketua Partai Perindo Kabupaten Gowa,
Andriyadi Dg Patompo, mengatakan, kader Perindo kini sudah sangat siap.

Apalagi untuk memenangkan petahana Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Malaganni.

Sejumlah aksi telah dilakukan termasuk membangun komunikasi dengan tokoh pemuda. Salah satunya seperti Djaya Jumain, yang juga adalah aktivis Kabupaten Gowa.

Sekadar diketahui, Djaya Jumain, adalah seorang tokoh pemuda yang akrab di sapa Bang Jaju. Dia adalah seorang pemuda yang aktif diberbagi organisasi.

Tak hanya itu, dia juga adalah seorang fasilitator di sejumlah LSM dan Ormas. Juga pernah menjadi jurnalis. Kameramen RCTI Makassar-Papua.

“Beliau ini memiliki pengalaman di partai politik sebagai mantan Ketua Bappilu partai Gerindra 2014 dan Wakil sekretaris Gerindra Sulsel 2018-2019,” puji Andriyadi Dg Patompo, Senin (13/7/2020).

Menurut Andriyadi, sebagai Tokoh Pemuda, dia berharap Bang Jaju, bisa bergabung di Partai Perindo Gowa untuk bersama memenangkan Pasangan calon di pilkada 2020 usungan Partai Perindo Gowa ini.

Djaya Jumain saat di temui di Kantor DPP BAIN HAM RI tidak menolak ajakan Ketua DPD Partai Perindo Gowa, Andriyadi Dg Patompo.

Dia mengakui semuanya bisa berjalan dinamis dan tak ada salahnya jika menetapkan pilihan untuk ikut bergabung demi kemajuan Kabupaten Gowa kedepannya.

Tetapi, menurutnya semuanya harus di komunikasikan secara kekeluargaan. Apalagi jika Perindo hendak mem-bangun Komunitas untuk menangkan Adnan-Kio.

Hal ini diharapkan agar kerja politik berjalan lancar kedepannya. Dan tujuan atau visi misi bisa berjalan seiring ke depannya.

“Kita tentunya inginkan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Gowa tercinta ini. Kita berharap, siapa pun yang nantinya terpilih maka itulah yang terbaik untuk warga Gowa,” ujarnya. (las).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here