Pantai Terindah di Dunia yang Bisa Bikin Pangling
S t. Barts.

Pantai Terindah di Dunia yang Bisa Bikin Pangling

Pantai Terindah di Dunia – Pantai adalah salah satu salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi orang. Tak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri.

Meski begitu, tak semua tempat wisata terpopuler ini masuk dalam kategori pantai terindah di dunia.

Ada beberapa indikator sehingga pantai atau pulau tersebut baru bisa disebut sebagai objek wisata terindah di dunia. Salah satunya yaitu mengenai fasilitas dan juga tentunya adalah panorama yang disajikan di tempat tersebut.

Baca Juga:

Lantas, di mana saja kah pantai terindah di dunia ini dan kenapa orang menjadikan tempat tersebut sebagai tempat favorit hingga saat ini?

Yah, salah satu alasannya karena ada banyak hal bisa kita lakukan di pantai begitupula dengan di pulau terindah di dunia ini. Seperti berjemur, berkejaran dengan ombak, atau bermain pasir.

Tentunya pula kita bisa naik perahu sampai ke tengah laut, sembari duduk-duduk di tepi pantai dan menikmati semilir angin yang bertiup.

Pantai memang sangat cocok menjadi destinasi wisata agar kita bisa menghilangkan penat. Cara menikmatinya pub bisa dengan cara mendengar deburan ombak ataukah merasakan lembutnya pasir yang kita pijak. Selain itu, orang juga bisa berfoto dengan ria.

Nah, berikut ini ada 10 pantai terindah di dunia dan juga pulau terindah di dunia yang pas untuk dinikmati. Yuk, kita cek satu per satu!

Pantai Terindah di Dunia

1. Pantai Sumber D’Argent

Pantai Terindah di Dunia yang Bisa Bikin Pangling
Pantai Sumber D’Argent

Pantai terindah di dunia yang pertama adalah Sumber D’Argent. Ini adalah pantai paling sering digunakan sebagai objek foto. Terletak di Pulau La Digue, satu dari 115 pulau di Samudra Hindia.

Pantai ini sangat terkenal dengan pasir merah muda pucat, tetapi masih sangat cerah. Anda juga dapat melihat batu granit yang berbalik di pantai.

2. Maladewa

Pantai Terindah Bikin Pangling
Maladewa

Pulau terindah di dunia yang berikutnya adalah Maladewa. Yah, jika Anda ingin menghabiskan malam liburan di resor bintang empat atau ingin berenang dengan ikan tropis pada kedalaman 24 meter di bawah air.

Maladewa adalah sebuah pulau yang cocok untuk tujuan liburan Anda. Terletak di barat daya Sri Lanka, membuat iklim dingin dan lanskapnya sangat indah.

3. Bora Bora, Tahiti

Pantai Terindah Bisa Bikin Pangling
Bora Bora, Tahiti

Berikutnya pantai terindah di dunia atau pulau terindah di dunia ini adalah Pulau Bora Bora. Pulau ini juga kadang disbebut ‘Pulau Romantis’ adalah salah satu pulau di Polinesia Prancis, Pasifik Selatan.

Durasi pulau ini hanya 18 mil atau setara dengan 29 kilometer. Pantai paling terkenal adalah pantai Matira Point. Pantai yang terisolasi ini memiliki laguna yang sangat indah. Memiliki pasir putih, sehingga menghadirkan suasana yang intim dan tenang.

Baca Juga: 

4. Hamptons, New York

Selanjutnya pantai terindah di dunia ini adalah Hamptons di New York, Amerika Serikat. Ini adalah salah satu pantai paling indah dari Long Island adalah Hamptons. Pantai ini memanjang dari Southampton ke Montauk.

5. Lanikai Beach, Hawaii

Memiliki pasir putih yang cerah, air laut jernih, pohon-pohon palem bergulir, tanaman tropis yang subur, dan matahari selalu bersinar menyejukkan hati di tempat ini.

Pantai Lanikai digunakan sebagai salah satu tujuan pantai yang harus Anda kunjungi. Pantai Lanikai dilindungi oleh terumbu karang sehingga ombaknya relatif tenang.

Pulau Terindah di Dunia

6. Pulau Nantucket, Massachusetts

Pantai Madaake dan Pantai Quidnet terletak di utara Altantik. Airnya relatif tenang dan pasir di pantai berlimpah. Madake Beach sangat cocok untuk berselancar, sementara Quidnet Beach memiliki pemandangan indah mercusuar kepala Sankaty.

7. Pulau Fraser, Australia

Fraser Island terletak di daerah Queensland, yakni sekitar 161 mil atau 259 kilometer dari Brisbane. Pulau Fraser adalah pulau terbesar di dunia. Selain itu, pulau ini adalah salah satu situs warisan dunia.

Ada hutan tropis dengan pohon-pohon 1.000 tahun di sini. Pulau ini sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang menginginkan liburan saat belajar ekologi.

8. S t. Barts.

Pantai Terindah
S t. Barts.

S t. Barts terletak di salah satu Kepulauan Karibia. Meskipun pantai ini jauh, banyak hotel, taman bermain, dan restoran bergaya Prancis.

St. Pantai St. Bar memiliki panjang 8 pabrik atau setara dengan 13 kilometer. Anda bisa berenang, berjemur dan bermain dengan pasir putih.

Baca Juga: 

9. Langkawi, Malaysia

Selanjutnya yang tak kalah hebatnya pantai terindah di dunia ini adalah Langkawi yang terletak di Malaysia. Nah, jika Langkawi menerjemahkan berarti ‘tanah harapan’. Dikatakan bahwa pulau ini digunakan sebagai perlindungan bagi bajak laut.

Sejak itu, pulau ini juga digunakan sebagai tempat persembunyian escape modern. Jika Anda mencari tempat liburan yang tenang dan nyaman, pasir putih dan hutan yang meriah, Dati Bay Langkawi adalah tempat yang tepat.

10. Teluk Kauna’oa, Hawaii

Terakhir yang tak boleh kamu lewatkan pantai terindah di dunia ini adalh Teluk Kauna’oa. Pulau terindah di dunia ini adalah tempat klasik di Hawaii.

Polandia ini memiliki panjang 0,25 mil atau sekitar 0,4 kilometer. Dengan cara yang unik, pantai ini memiliki bentuk bulan yang tumbuh, memiliki banyak pasir putih, pohon-pohon palem dan air yang tenang.

Anda juga dapat berenang, berjemur, snorkeling, dan booge boogt boost di Teluk Kauna’oa. (Mail Huffington)