Objek Wisata Nias, Pantai Charlita Keindahan Pulau Nias
Pantai Charlita Nias

Objek Wisata Nias, Pantai Charlita Keindahan Pulau Nias

Keindahan pulau nias – Berjalan-jalan ke pulau Nias tidak afdol rasanya jika tidak melihat rumah adat, keindahan alam dan jika beruntung tradisi lompat batunya. Objek wisata nias sangatlah banyak.

Keindahan alam yang banyak terdapat di Pulau Nias adalah pantai. Salah satu pantai yang terkenal adalah Pantai Charlita. keindahan pulau nias sangatlah banyak. Ada banyak paket wisata nias yang bisa kita jelajahi.

Read More: Tempat Wisata Australia yang Terkenal Pasar Bunga Sydney

Tidak hanya keindahan pantainya, tapi Pantai Charlita menjadi satu paket wisata yang komplit. Hal ini karena Charlita dikelola dengan apik dari pihak swasta dan terus melakukan pembangunan wahana-wahana sekitar pan-tai untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan pinggir pan-tai. Lalu wahana apa saja yang bisa dinikmati di pantai ini?

Letak Pantai Charlita Object Tamasya Nias

Pantai Charlita berada di Kampung Afia, Kec. Gunung Sitoli Utara. Jaraknya lebih kurang 12-14 km dari kota Gunung Sitoli. Lantaran jaraknya yang dekat, pantai ini jadi tempat pujaan masyarakat seputar berliburan. Aksesnya pula simpel dengan saran jalan yang pasti.

Tempat wisata yang anyar berdiri 2006 lalu ini sebelumnya merupakan pantai yang sepi. Tapi Charlita Zega yang ketika itu memandang kapasitas tamasya pada akhirnya mengurus pantai ini serta memberinya nama Pantai Charlita.

keindahan pulau nias sangat terasa di tempat ini. Paket wisata nias untuk di pantai ini sangatlah murah dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Read More: Wisata Bali Terbaru dari 2020 2021 Hingga Mirip Luar Negeri

Dari tahun ke tahun bermacam layanan serta sarana dibuat untuk sediakan objek rekreasi all-in-one di Pantai Charlita ini. Tempat wisata nias ini sangat cantik dilihat mata.

Masuk pan-tai Charlita panoramanya benar-benar cantik. Pantainya bersih, pasirnya putih dengan beberapa pohon kelapa disekitar. Angin semilir serta gulungan ombak yang lumayan besar bikin tambah menariknya pantai ini.

Sejumlah gardu pandang ditepi pan-tai dapat anda pakai untuk berlindung atau sekadar kumpul nikmati cantiknya pan-tai Charlita.

Bukan Pantai Biasa

Tapi Charlita bukan pantai biasa. Terdapat banyak sarana yang lain pantas dicoba. Umpama saja Karaoke. Anda dapat nikmati Karaoke TV yang disiapkan di tempat ini dengan harga di antara Rp. 50.000 – 80.000 per jamnya.

Keindahan pulau nias di pantai ini sangatlah terasa. Ada banyak hal yang kita bisa lakukan.

Mau mengerjakan olahraga dapat juga. Ada kolam renang serta hall badminton. Kolam renang semi waterboom ini miliki sejumlah sarana seperti Giant Bucket yang menumpahkan beberapa ratus liter air di atas atau seluncur dari ketinggian.

Di tempat wisata nias satu ini, air yang dipakai asli air laut, jadi pakai kaca mata renang biar mata tidak perih. Sampai bakal ada kolam therapy air laut yang berfaedah membuat sembuh asam urat serta tulang.

Read More: Tempat Wisata di Makassar yang Paling Diminati

Bukan Pantai Biasa

Namun Charlita bukan pantai biasa. Ada banyak wahana lain yang patut dicoba. Misal saja Karaoke. Anda bisa menikmati Karaoke TV yang disediakan disini dengan tarif antara Rp. 50.000 – 80.000 per jamnya.

Ingin berolahraga juga bisa. Ada kolam renang dan hall badminton. Kolam renang semi waterboom ini memiliki beberapa wahana seperti Giant Bucket yg menumpahkan ratusan liter air dari atas atau seluncur dari ketinggian.

Keindahan pulau nias sungguh memesona. Memanjakan hati dan perasaan.

Di objek wisata nias satu ini, air yang digunakan asli air laut, jadi gunakan kaca mata renang agar mata tidak perih. Bahkan akan ada kolam terapi air laut yang berkhasiat menyembuhkan asam urat dan tulang.

Momen Romantis

Senja di Pantai Charlita begitu indah. Dihabiskan di gardu pandang bersama yang terkasih akan mejadi momen romantis yang tak terlupakan. Menjelang malam, nikmatilah berbagai olahan laut dan kuliner lainnya di restoran yang ada. Keindahan pulau nias sangat tak tertandingi.

Harga mulai Rp. 10.000 / porsi. Ditemani live music semakin menambah asyiknya suasana. Ingin lebih lama? Sewalah pondok yang ada berkapasitas hingga 10 orang dengan tarif antara Rp. 125 – 250 ribu/malam.

Itulah keindahan pulau nias. Selain murah juga banyak spot yang bisa dinikmati. Misalnya kamu bisa nikmati wisata Sibolga.

Pantai Charlita akan terus membangun berbagai fasilitas untuk menjadi Objek Wisata pantai paling lengkap yang ada di Sumatera. Selamat berlibur. Paket wisata nias sangatlah bersahabat dengan semua kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.