OBKG Jakarta Sekolah ke Jepang, Banyak Beasiswa dan Mudah Cari Kerja
OBKG Jakarta Sekolah ke Jepang, Banyak Beasiswa dan Mudah Cari Kerja

OBKG Jakarta: Sekolah ke Jepang, Banyak Beasiswa dan Mudah Cari Kerja

OBKG Jakarta – Orang Jepang dikenali pandai, santun, dan penuh semangat. Mereka figur karyawan keras dalam semua sektor. Tidaklah aneh ini yang membuat Jepang jadi negara paling maju di Asia.

Salah satunya factor yang berperanan penting membuat Jepang jadi negara maju ialah mekanisme pengajaran mereka yang betul-betul luar biasa. Akhirnya, mereka juga dapat cetak angkatan muda yang cekatan dan benar-benar pintar dalam segalanya.

Baca Juga Kursus Bahasa Inggris di Cimahi

Cari tahu juga di laman cafeberita.com mengenai Kursus Bahasa Jepang di Jakarta, Biaya serta Alamat

Panda Education melangsungkan Japan Education Fair 2018 untuk ke-2 kalinya, mendatangkan perwakilan kampus, sekolah, dan agen kerja perusahaan Jepang di Grand Aston Hotel, Medan.

“Dahulunya info mengenai sekolah ke Jepang masih tetap sedikit, dan saat ini telah makin banyak minat warga Indonesia yang ingin meneruskan sekolah ke Jepang. Akses sekolah ke Jepang lumayan mudah, kualitas pengajarannya bagus, banyak beasiswa, dan tentu saja dapat mendapat kerja,” kata Pemasaran Manajer Panda Education, Diana.

Baca Juga

Tes Toefl Online Gratis Bersertifikat Ini Tempatnya

Les Bahasa Inggris Depok

Dia menambah, acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Disamping itu , faksinya mendatangkan enam kampus bersama agen pekerjaan yaitu Konan University mengenai Pengetahuan Pengetahuan Alam (IPA), Tehnologi, R University of Pemasaran and Distribution Sciences mengenai usaha ekonomi, Tsuji Culinary Institut Grup mengenai sekolah kulineran, Syusei Technical College berkenaan arsitektur, dan design interior.

“Ada pula Osaka Sogo College of Desain untuk animasi, manga, design watak game. Seterusnya Osaka Bunka Kokusai Gakkou (OBKG) Jakarta, Sekolah Internasional Osaka Kebudayaan dan Bahasa Jepang. Kita khusus, mendatangkan J-line Corporation, agen kerja untuk ke Jepang dan tiap perwakilan kampus ini dan Mrs Miyuki Inoue sebagai Vice Principal, Pembicara OBKG Jakarta share info dengan beberapa peserta mengenai tata langkah pengajaran Jepang,” katanya.

Dari pengamatan kurang lebih 500 peserta datang dalam Japan Education Fair 2018 ini.

“Rerata yang datang pada acara ini dari mahasiswa, siswa dan beberapa orang-tua. Untuk Anda yang ketarik sekolah dan Kerja di Jepang, kita dapat belajar atau pelatihan bahasa Jepang dahulu di Panda Education, satu paket, 24 kali tatap muka dibandrol Rp 1,1 juta,” kata Diana

Baca Juga Tempat Les Bahasa Inggris di Jakarta

Diana menjelaskan, tiap siswa di Jepang bisa bekerja separuh waktu, selama tidak melalui batasan saat yang sudah ditetapkan dari pemerintahan. Jadi ongkos hidup dapat dicari sendiri, orang-tua cuman bayar ongkos untuk uang sekolah sepanjang belajar dalam Jepang.

“Uang kuliah di Jepang, lebih kurang Rp 50 juta per semester, jadi banyak siswa, 2 tahun pertama belajar Bahasa Jepang untuk perkuat bahasanya. Dan umumnya banyak kampus dari Jepang yang memberikan beasiswa tanpa ikatan dinas. Disamping itu sarana angsuran uang kuliah diberi untuk masyarakat asing,” katanya.

OBKG JAKARTA

OBKG JAKARTA ialah cabang dari sekolah bahasa Jepang di Osaka, Jepang namanya OBKG.

OBKG sebagai tempat les bahasa Jepang yang terpusat di Osaka. OBKG Jakarta sebagai cabang yang menginduk pada pusat di Osaka.

Sebaiknya cari tahu juga mengenai kursus bahasa jepang di jakarta timur, biaya sekolah bahasa di jepang, obkg biaya, les bahasa jepang di jakarta, beasiswa obkg, kurikulum bahasa jepang n4, pendaftaran sekolah jepang, kursus bahasa jepang gratis di jakarta selatan

Mereka telah memperoleh kwalifikasi dari Departemen Tenaga Kerja dan Kesehatan dari Jepang loh.

Faktanya saat lulus dari tempat ini, kamu langsung bisa memperoleh tugas yang pas dengan jalur kuliahmu, tentu saja disokong dengan kekuatan akademis dan pengalamanmu ya.

Baca Juga Kursus Bahasa Inggris Bandung yang Terkenal

Selama ini, sekitar 80% alumnus OBKG telah diterima di sejumlah Kampus di Jepang loh.

OBKG sediakan les private langsung di dalam rumah dan di tempat pelatihan. Tempat pelatihan OBKG ini ada di Pluit, Jakarta Utara.

Informasi kontak training di OBKG Jakarta dan Surabaya

Untuk permasalahan harga dan info selanjutnya kamu dapat mengontak alamat dan e-mail yang tercantum pada gambar berikut ini:

OBKG JAKARTA
OBKG JAKARTA

Kantor OBKG Jakarta

  • jika ingin kontak OBKG Jakarta, tolong kontak
  • OBKG Pusat di Osaka.
  • OBKG Jakarta
  • bunka_indonesia@japanese.ac.jp

Kantor OBKG Surabaya

  • jika ingin kontak OBKG Surabaya tolong kontak bunka_indonesia@japanese.ac.jp
  • Info: Dominggus Victor Ludong
  • E-mail:obkgsurabaya@japanese.ac.jp
  • TEL:081-55081984,031-7385182
  • Plaza Graha Famili D15
  • Jl.Bukit Darmo Boulevard Surabaya 60226

Sekolah telah diakui oleh Kementrian Pengajaran Jepang dan Prefektur Osaka / Mempunyai izin memberi Eligibility untuk siswa asing dari Departemen Kehakiman Jepang / Sekolah yang diberi izin oleh Kantor Imigrasi Osaka untuk keluarkan Eligibility / Sekolah yang diizinkan mengenalkan kerja masih tetap oleh Departemen Tenaga Kerja Jepang

FAQ OBKG

Apa kelebihan OBKG?

OBKG dibangun tahun 1985 dan sudah eksper lebih dari 30 tahun dalam mengajarkan bahasa Jepang. OBKG ialah sekolah sah yang mendapatkan ijin dari Kementrian Pengajaran Jepang dan Pemerintahan Osaka. Oleh karena itu, pelajar-siswi bisa belajar dengan tenang dan penuh fokus.

Kapan masuk sekolah?

Setahun ada 4 kali akseptasi siswa: Bulan Januari, April, Juli, Oktober

Adakah beasiswa?

Ada banyak beasiswa yang dapat diperoleh. Beasiswa dari JASSOOBKG akan memberikan surat referensi ke siswa yang berprestasi untuk mendapatkan beasiswa dari JASSO sejumlah 48.000 Yen x 12 bulan.

Beasiswa kelompok Rangking dalam SekolahBeasiswa berdasar Ranking Sekolah. satu tahun 2x (Musim Semi dan Musim Luruh) sebesar 50.000yen per-orang.

Beasiswa kelompok JLPTBeasiswa untuk pelajar siswi yang memperoleh nilai bagus dalam ujian JLPT N1 dan N2Beasiswa kelompok EJUBeasiswa untuk pelajar siswi yang memperoleh nilai bagus dalam ujian EJU

Apa pelajaran di OBKG diberikan dengan bahasa Jepang atau bahasa lain? Apa semua guru OBKG ialah orang Jepang?

Semua guru OBKG ialah guru professional, orang Jepang yang sudah mempunyai sertifikat pendidik. Kelebihan yang lain OBKG ialah, OBKG banyak memiliki guru yang telah lama mengajarkan di OBKG, hingga pengalaman mereka yang dalam akan menolong untuk pelajar-siswi.

Bagaimana kehidupan Alumni OBKG sesudah lulus dari OBKG?

90% dari alumni OBKG meneruskan ke S1, S2. Selebihnya meneruskan sekolah kejuruan ambil specialist animasi, manga, IT, kulineran, pattisiere, mode, dan pariwisata.

Sesudah lulus dari OBKG juga jika penuhi persyaratan tertentu langsung bisa masuk ke dunia kerja.

Sekolah bahasa Jepang di Kansai yang sanggup memberi ijin bekerja langsung sesudah lulus cuman OBKG.