Beranda Politik None Menangi Pilwalkot Makassar 2020?

None Menangi Pilwalkot Makassar 2020?

80
0
None Menangi Pilwalkot Makassar 2020
None kedua kiri menerima SK Golkar.

CAFEBERITA.COM – None alias Imran Yasin Limpo diprediksi bisa menangi Pilwalkot Makassar 2020. Hal ini dikarenakan dukungan partai Golkar.

Pasangan Irman Yasin Limpo-Zunnun Nurdin Halid, ini resmi mendapatkan surat keputusan (SK) model B.1-KWK dari DPP Partai Golkar.

Dengan adanya dukungan partai berlambang beringin ini, maka pasangan None – Zunnun bisa menangi Pilwalkot Makassar 2020.

Mengusung tagline IMUN, memang sebelumnya digadang-gadang bisa mengalahkan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, Syamsu Rizal-Fadli Ananda, dan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando.

Sekretaris Golkar Makassar, Wahab Tahir dalam keterangan persnya, mengatakan sangat percaya Golkar bersama PAN bisa membawa None duduk sebagai wali kota Makassar 2020.

Terlebih, kata Wahab, None-Zunnun ini adalah sosok yang sangat dibutuhkan oleh warga Makassar saat ini.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Makassar butuh IMUN,” kata Wahab, Rabu (29/7/2020).

Wahab pun mengajak semua pendukung IMUN untuk bersama-sama melawan kesombongan yang saat ini menganggap enteng None-Zunnun tak bisa ikut bertarung pada Pilwalkot Makassar 2020 ini.

Begitupula dengan omong kosong yang selama ini dilontarkan oleh para lawan politiknya karena memandang sebelah mata apa perjuangan pasangan IMUN ini.

“Ini energi besar untuk kita bisa bekerja lebih giat lagi untuk melawan kesombongan dan omong kosong,” ujarnya Wahab Tahir.

Adanya surat rekomendasi pencalonan IMUN ini juga sudah dibenarkan oleh Ketua Golkar Makassar, Farouk M Beta.

Farouk membenarkan rekomendasi B.1-KWK yang telah diterima langsung oleh pasangan IMUN di Jakarta. “Iye, alhamdulillah, sudah diterima di Jakarta,” singkat Aru, sapaan akrabnya.

Siapa None?

None adalah sapaan akrab dari Imran Yasin Limpo. Dia adalah adik Kandung Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Semasa kecil, None memang sudah bercita-cita menjadi seorang pemimpin. Hal ini tak bisa dilepas dari latar belakang keluarganya yang rata-rata aktif berkecimpun di dunia pemerintahan.

None sendiri adalah pria kelahiran, 24 Agustus 1968. Sebelumnya None juga pernah maju sebagai calon wali kota Makassar pada tahun 2014 lalu.

Hanya saja, kala itu ia kalah dari pasangan Moh Ramdhan Pomanto dak Syamsu Rizal MI yang saat itu terpilih.

Namun hebatnya, dia bisa bertengger di peringkat dua besar perolehan suara terbanyak kala itu dan bukan tidak mungkin atas dukungan Golkar dan PAN dia bisa memenangi kontestasi Pilwalkot 2020 ini. (mis)

Editor : Abu Bakar

Tidak sampai distu, berbagai jabatan strategis yang diembannya selama ini membuat None semakin paham dan tahu apa yang akan dilakukan untuk Makassar kedepan.

Tinggalkan Komentar