Naruto tanpa Kurama Tak Ada Masalah
Naruto tanpa Kurama Tak Ada Masalah

Naruto tanpa Kurama Tak Ada Masalah

Di manga Boruto, Kurama sekarang keadaannya lagi mati dan tak berada di badan Naruto. Sebab itu Naruto kekurangan 1/2 kapabilitasnya. Lantas apakah Naruto tanpa Kurama akan menjadi Persoalan?

Apakah kapabilitasnya sebagai seorang ninja berkurang? Yuk kita simak bersama

1. Persediaan jumlah chakra yang besar

"<yoastmark

Naruto benar-benar generasi Uzumaki yang mempunyai jumlah persediaan chakra makin besar dari ninja normal.

Tetapi dengan Kurama, jumlah chakra Naruto jadi nyaris tak terbatasi sampai Momoshiki saja gak pernah sempat terserap habis chakra Naruto saat sebelum Sasuke dan banyak Kage ada membantu si Hokage.

Nach dengan raibnya Kurama karena itu potensi Naruto ini turut lenyap.

Baca Juga: Daftar P2P Lending Syariah Indonesia Fintech Terbaik

2. Peralihan Jinchuuriki

Naruto mempunyai beragam bentuk perubahan Jinchuriki, yang seluruhnya begitu kuat.

Naruto sudah jarang-jarang memakai gaya itu sih, namun yang tentu kebolehannya ini dari Kurama pun lenyap.

Bagaimana pengen gunakan bentuk perubahan Jinchuriki, kalaupun posisinya saja sudah tidak Jinchuriki?

3. Kyubi Chakra gaya dan gaya Kurama

Salah satu peralihan besar Naruto merupakan waktu ia dapat memakai mayoritas chakra Kurama menjadi Kyubi Chakra gaya.

Tidak hanya itu kenaikannya merupakan gaya Kurama di mana Kurama secara aktif memberinya chakra-nya ke Naruto. Terang tiada Kurama karena itu gaya ini tak dapat kembali.

4. Gaya Bijuu

Tak seperti Jinchuuriki lain, gaya Bijuu punya Naruto dan Kurama mempunyai penampakan yang lain dan tetap semuanya jadi Kurama.

Malah gaya ini bikin Kurama tampil dengan tembus pandang unik gaya chakra Kurama dan gaya ini juga dapat masuk dengan Susano’o Sasuke.

5. Baryon Gaya

"<yoastmark

Naruto Next GenerationsSatu kembali gaya paduan Naruto dan Kurama yang pasti tak dapat dilakuka tanpa Kurama adalah Baryon Gaya.

Paduan chakra seperti penyatuan reaksi nuklir di antara chakra Kurama dan Naruto ini menciptakan gaya yang kuat tetapi beresiko. Faktanya Kurama mati pun lantaran gaya ini.

Mungkinkah ini cuma satu kejadian Baryon Gaya akan dikeluarkan sejauh seri Boruto?

Baca Juga: 5 Aplikasi akuntansi excel full version gratis

6. Asura Kurama gaya

crunchyroll.com/Naruto ShippudenSalah suatu wujud paling kuat Naruto dan Kurama yang sukses seimbang dengan Indra Susano’o punya Sasuke.

Asura Kurama gaya ini memakai chakra Kurama, chakra alam, dan chakra Rikudou yang pasti begitu kuat.

7. Macam Rasengan tertentu atau Bijuudama

crunchyroll.com/naruto-shippudenNaruto mempunyai beberapa macam Rasengan yang cuman dapat dipakai dengan Kurama, misalnya Rasenshuriken dengan Bijuudama dan yang lain.

Tidak hanya itu Naruto tidak juga dapat memakai Bijuudama lantaran tak ada Kurama, terkecuali ia dapat memakai dari chakra Bijuu yang lain besar kemungkinan ia masih mempunyai.

Nach itu ia 7 kemampuan Naruto yang raib dengan matinya Kurama, ada yang lainnya? Tulislah dalam kolom opini, ya.


Naruto ialah Jinchuriki yang antik kalau ketimbang banyak Jinchuriki yang lain di angkatan Naruto.

Bagaimana tidak, Naruto tingkatnya sama dengan Hagoromo Otsutsuki di mana ia jadi tempat berkumpulnya seluruh chakra Bijuu.

Oleh karena itu Naruto pernah sempat dapat gunakan ke-9 Rasengan antik dengan semasing satu chakra Bijuu, tetapi bagaimana saat ini, di saat ia nggak kembali mempunyai Kurama di Boruto?

1. Bagaimana Naruto dapat punya ke-9 chakra Bijuu?

"<yoastmark

crunchyroll.com/naruto-shippudenSemua terjadi di Perang Dunia Ninja Ke-4 waktu ia menentang banyak Bijuu yang diatur oleh Obito, serta secara detail ia bersua dengan Ekor Empat, Son Goku.

Son Goku memberinya Naruto sejumlah chakra-nya serta Son Goku jadi mediator di antara Naruto serta banyak Bijuu lain.

Selanjutnya secara religius, Naruto bersua dengan Bijuu lain dari Ekor Dua hingga Ekor Tujuh karena data dari Son Goku. Selanjutnya Matatabi hingga Chomei sepakat untuk memberinya Naruto sejumlah chakra mereka lalu membuat badan Naruto selaku posisi perjumpaan ke-9 Bijuu.

Sesudah Naruto nyaris mati karena Kurama sukses diekstraksi keluar dari badannya, Obito yang sukses ambil chakra Shukaku (Ekor Satu), Gyuki (Ekor Delapan), serta Yin Kurama lantas menolong menolong Naruto dengan memasukkan chakra-chakra ini.

Singkat kata, ke-9 Bijuu lantas menyalurkan chakra mereka ke Naruto Uzumaki, membuat badan Naruto selaku posisi perjumpaan.

2. Bagaimana kondisinya sesudah Kurama “mati”?

Di manga Boruto, dapat dikatakan Kurama mati karena kekurangan chakra serta selanjutnya Naruto tidak jadi Jinchuuriki Kurama kembali.

Oleh karena itu kondisinya cukup antik di mana Naruto kemungkinan salah satu Jinchuuriki sekarang yang waktu Bijuu-nya mati, ia tidak turut mati. Bahkan juga Hagoromo menurun waktu Juubi ia pecah sendiri jadi sembilan.

Nach apa Naruto masih Jinchuuriki dari Bijuu lain sesudah Kurama mati?

Baca Juga: 11 Aplikasi Keuangan Perusahaan Terbaik di Indonesia

3. Secara tekhnis, matinya Kurama gak pengaruhi chakra Bijuu lain di badan Naruto

crunchyroll.com/boruto-naruto-next-generationsKalau kita bacalah lagi point pertama, di sana banyak Bijuu memberinya chakra mereka ke Naruto, bukan ke Kurama.

Secara simpelnya Naruto jadi manusia yang ada sembilan chakra Bijuu, walaupun dominannya ialah chakra Kurama sebab itu Bijuu intinya.

Ini bermakna kematian Kurama tidak pengaruhi ke-8 chakra yang lain yang berada pada Naruto, walaupun kemungkinan banyak tidak sebesar chakra Kurama.

Apa satu hari akan dipakai? Kita belum ketahui ya, silakan kita nantikan saja.

Jika menurut kamu bagaimana, apa Naruto masih miliki kebolehan Bijuu lain walau dianya sendiri bukanlah Jinchuriki? Berikan di kotak kometar!

*** Disadur dari duniaku.idntimes