Mobil SUV Terbaik di Indonesia
Mobil SUV Terbaik di Indonesia

Mobil SUV Terbaik di Indonesia

Mobil SUV Terbaik di Indonesia kini sudah banyak. Silakan disimak mobil apa saja yang kiranya kerap direkomendasikan pada artikel berikut ini.

Cari tahu juga mobil mpv terbaik, mobil suv termahal, mobil suv terbaik dan termurah, mobil suv terbaik di dunia, mobil suv terbaik dan irit, mobil suv terbaik di dunia 2021, mobil suv terbaik sepanjang masa, mobil suv terbaik 2020

Mobil SUV Terbaik di Indonesia

Sedikitnya ada 10 SUV Terbaik dan Terfavorit di Indonesia Terbaru 2021 dan tak bisa dipungkiri bahwa SUV masih menjadi model kendaraan terfavorit di Indonesia hingga kini.

Untuk itu, cafeberita.com hadirkan 10 mobil SUV terbaik, eksklusif untuk Anda dan SUV atau Sport Utility Vehicle menjadi kendaraan favorite tidak cuman di dunia, tetapi di Indonesia akhir-akhir ini.

Hal itu karena SUV sanggup tawarkan gabungan antaran kenyamanan ala-ala sedan dengan elastisitas, kepraktisan dan daya jelajahi lebih bagus.

Simak Juga Tips Merawat Kaca Mobil

Hingga tidaklah aneh bila kita kerap menyaksikan SUV terbaik dari beragam merk berseliweran di jalanan Indonesia.

Pada perubahannya, SUV juga berubah menjadi crossover yang memberi kenyamanan, efektivitas dan perform lebih maksimal. Customer juga memperoleh demikian banyak opsi akan SUV dan crossover yang dapat diputuskan sesuai selera, bujet dan keperluan mereka.

Kesempatan kali ini, cafeberita Indonesia akan hadirkan artikel berkenaan SUV tebaik dan terfavorit di Indonesia.

Maksudnya untuk mempermudah Anda saat menentukan saat ingin beli SUV baru atau SUV sisa. Yok silahkan kita baca opsi terbaik dan terfavorit di bawah ini.

1. Suzuki XL7 Mobil SUV Terbaik

XL7 menjadi jawaban Suzuki untuk menyaingi pesaingnya seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V hingga Mitsubishi Xpander Cross. Ini adalah salah satu mobil SUV terbaik Indonesia.

Namanya XL7 sendiri memperjelas membawa LSUV Suzuki ini berpedoman 7 seater. Tidak cuman itu, nama XL7 mengingati kita pada figur Escudo XL6 yang cukup fantastis di dasawarsa ‘2000-an.

Mobil Suzuki XL7 merah kiranya bisa menjadi pilihan. Suzuki XL7 sukses keluar dari bayangan Ertiga.

Suzuki mendatangkan ground clearance lumayan tinggi, yaitu 200 mm. Hal itu membuat tidak cuman tampil lebih maskulin tetapi lebih ringkas saat berkendaraan di jalanan yang jelek.

Suzuki XL7 diberi dengan beberapa feature favorit seperti Smart E-Mirror, rem ABS+EBD hingga Elektronik Stability Kontrol (ESP).

Mesin memiliki 1.5 ltr dengan code K15B sanggup memberi perform dan efektivitas lumayan baik. Bila memerlukan sebuah SUV dengan kepratisan ala-ala MPV, Suzuki XL7 kemungkinan dapat menjadi salah satunya favorite sangat menarik.

2. Honda HR-V

Kini berpindah ke tim Honda, yang tawarkan HR-V sebagai baris SUV solid atau crossover di Indonesia. Honda HR-V sendiri benar-benar terkenal di Indonesia, karena mempunyai dimensi solid, gesit dan efektif.

Tetapi tidak cuman itu, Honda membekalinya dengan design yang fashionable dengan aura sporti lebih kental. Sehingga dikategorikan sebagai salahs satu mobil SUV terbaik Indonesia.

Mobil Honda HR-V Hitam juga bisa jadi pilihan favorit kamu. Honda HR-V jadi crossover solid paling sukses di Indonesia lho.

Lihat Juga Tips Memahami Dan Merawat Rem Mobil

Untuk pasar Indonesia, HR-V dijajakan dengan 2 opsi mesin, yaitu 1.5 ltr dan 1.8 ltr. Mesin 1.5 ltr menjadi yang terfavorit karena sanggup tawarkan efektivitas dan perform lebih bagus.

Tetapi bila Anda inginkan perform lebih bagus, karena itu pilihan mesin 1.8 L jawabnya.

Selainnya manual dengan 5 pemercepatan, HR-V dijajakan dengan transmisi CVT yang prospektif pengendaraan lebih ringkas dan membahagiakan.

Dengan model terbaru yang hendak dikenalkan dalam kurun waktu dekat, HR-V diprediksikan tetap menjadi crossover solid terfavorit di Indonesia. Selainnya design makin menarik, kedatangan feature menjadi hal yang paling ditunggu pada Honda HR-V angkatan terbaru. Kita tunggu saja hadirnya.

3. Wuling Almaz

Dapat disebut, Wuling Almaz menjadi SUV atau crossover paling fantastis semenjak pertama kalinya dikenalkan sekian tahun kemarin. Wajar kalau disebut mobil SUV terbaik Indonesia.

Produsen asal negeri Tiongkok ini tampil berbeda melalui penampilan yang kekinian plus kedatangan beberapa feature pandai.

Salah satunya misalnya ialah feature Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

SUV terbaik Wuling Almaz di kelasnya. Wuling Almaz menggedor sebagai SUV hebat pada harga dapat dijangkau lho.

Tidak cuman itu, Almaz mengangkat tehnologi WISE yang terdiri menjadi dua feature yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant Sistem (ADAS).

Tersedianya feature dan tehnologi pandai ini tentu saja akan menganakemaskan Anda dan membuat perjalanan menjadi lebih membahagiakan.

Dari bidang tehnis, Almaz dipersenjatai mesin memiliki 1.5 ltr dengan turbo. Mesin solid ini janjikan perform dan efektivitas terbaik di kelasnya.

Bahkan juga di angkatan terbaru, Almaz tampil lebih kece dengan bermacam feature dan tehnologi yang siap disajikan oleh customernya.

4. Toyota Corolla Cross

Walau terhitung pendatang baru di kelasnya, Corolla Cross sanggup merampas hati customer yang inginkan sebuah SUV atau crossover media.

Tidak cuman penampilannya yang lebih menawan dan modern, Corolla Cross diberi dengan beragam kelebihan. Satu diantaranya ialah variasi hybrid. SUV terbaik Indonesia satu ini sangat diincar.

Mobil Corolla Cross SUV bisa jadi alternatif terfavorit buat kamu. Toyota Corolla Cross demikian menarik dengan tehnologi hybrid unggulannya terbaik di kelasnya.

Dengan tehnologi Hybrid Synergy Drive, Toyota tawarkan kendaraan yang tidak cuman efektif dan ramah lingkungan, tetapi masih tetap memprioritaskan faktor fun to drive.

Motor listrik yang dipakai sanggup hasilkan tenaga 72 ponsel dan torsi sejumlah 166 Nm. Motor listrik itu bekerja bersama dengan mesin bensin 4 silinder memiliki 1.8 ltr memiliki tenaga 100 ponsel dan torsi sejumlah 145 Nm. Sementara untuk variasi mesin bensin, memakai mesin 1.8 ltr, tetapi memiliki tenaga 140 ponsel dan torsi yang capai 175 Nm.

Toyota Corolla Cross dijajakan pada harga sekitar dari Rp 460 hingga 500 juta-an. Hal itu menjadikan sebagai salah satunya mobil hybrid pada harga paling dapat dijangkau di Indonesia. hingga lumrah bila Corolla Cross sanggup cetak keberhasilan dalam soal penjualannya.

5. Toyota Rush Mobil SUV Terbaik

Toyota dan Daihatsu memang sering turut serta kerja sama untuk hadirkan model mobil favorite. Sesudah baris MPV Avanza dan Xenia, ke-2 produsen asal Jepang ini hadirkan kerja sama untuk model SUV, yaitu Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Ke-2 nya isi segment Low SUV di Indonesia pada harga dapat dijangkau dan kualitas yang kompetitiff.

Mobil Toyota Rush hitam kini jadi buruan banyak orang. Toyota Rush angkatan terbaru dengan penampilan lebih sleek dan kekinian menjadi alasannya. Sehingga disebut salahs satu mobil SUV terbaik Indonesia.

Di angkatan terbaru, baik Rush dan Terios tawarkan peralihan benar-benar revolusioner dengan design yang lebih sleek dan kekinian. Beberapa feature modern seperti lampu depan LED dan beragam feature keamanan juga tidak lupa untuk dipasangkan. Mesin memiliki 1.5 ltr juga ganti dengan versus lebih baru berperforma dan efektivitas yang lebih bagus.

Toyota Rush bisa saja opsi Anda untuk SUV yang sanggup menampung hingga 7 penumpang dewasa pada harga dapat dijangkau tetapi dengan kualitas yang bersaing di kelasnya. Plus, nama besar Toyota menjadi agunan akan kualitas dan service purna jual yang telah menyebar hingga ke penjuru wilayah.

6. Hyundai Kona Electric SUV terbaik Indonesia

Hyundai membuat dobrakan dengan hadirkan Kona Electric yang di-claim menjadi mobil listrik paling murah yang dipasarkan di Indonesia. kedatangan crossover listrik ini juga disongsong dengan cukup positif di oleh customer. Bahkan juga Hyundai sanggup jual lebih dari 300 unit mobil listrik mereka semenjak pertama kalinya dikenalkan di tahun kemarin. Dari 300 unit yang terjual, 60 prosentasenya sebagai Hyundai Kona Electric.

Mobil Hyundai Kona Elektrik Merah sangat diburu orang. Crossover listrik pada harga dapat dijangkau, Hyundai Kona Electric jawabnya!

Hyundai Kona Electric diberi dengan Permanent Magnet Synchronous Motor yang hasilkan tenaga 136 ponsel dan torsi 395 Nm.

Digabungkan battery lithium-ion polymer dengan kemampuan 39,2 kWh, crossover listrik ini bisa tempuh jarak hingga 305 km dalam sekali pengisian daya.

Di Indonesia, Kona Electric dipasarkan pada harga Rp 697 juta. Pada harga itu, terang crossover listrik Hyundai ini menjadi yang paling murah.

Belum juga dengan feature modern dan design yang menarik ciri khas sebuah mobil masa datang.

7. Mitsubishi Pajero Sport

Bicara mengenai SUV terbaik, pasti tidak dapat tidak pedulikan Mitsubishi Pajero Sport. SUV dengan mesin diesel ini memang lumayan terkenal di mata customer Indonesia.

Dengan konstruksi sasis ladder frame, membuat Pajero Sport lumayan tangguh dan mempunyai kekuatan jelajahi lumayan baik bahkan juga di medan jelek sekalinya.

SUV terbaik Mitsubishi Pajero Sport adalah yang terbaru. Pajero Sport angkatan terbaru yang kelihatan lebih futuristis dalam bahasa design Dynamic Shield ciri khas Mitsubishi lho.

Tidak cuman itu, mesin turbo diesel common-rail yang dipakai pada variasi Dakar mempunyai tenaga paling besar di kelasnya. Dengan kemampuan 2.4 ltr, sanggup hasilkan tenaga hingga 180 ponsel dan torsi sejumlah 440 Nm. Mitsubishi bahkan juga lengkapinya dengan transmisi automatis 8 pemercepatan yang bisa dibuktikan benar-benar responsive.

Kelebihan Pajero Sport berada pada feature favorit dan penampilannya yang paling menarik. Ada juga pendorong 4WD untuk yang inginkan daya jelajahi lebih bagus di medan jelek atau off-road. Bahkan juga di angkatan terbaru, Pajero Sport kelihatan lebih futuristis dengan feature lebih komplet.

8. Toyota Fortuner SUV terbaik Indonesia

Di kelas SUV ladder frame, di ramaikan oleh Toyota Fortuner, yang disebut pesaing terdekar Mitsubsihi Pajero Sport.

Sama dengan lawan bebuyutannya itu, Fortuner diberi dengan design yang maskulin. Tetapi Toyota membalutinya dengan aura menawan seperti sebuah SUV premium.

SUV terbaik Toyota Fortuner kini cukup populer. Toyota Fortuner pasarkan penampilan lebih eksklusif melalui bebatan aksesories TRD Sportivo.

Di balik kap mesin, Fortuner memakai mesin turbo diesel common-rail memiliki 2.4 ltr. Tenaga yang dapat dibuat capai 150 ponsel dan torsi sejumlah 400 Nm. Walau lebih kecil dari Pajero Sport, tetapi Fortuner masih tawarkan mmesin diesel kekinian yang responsive dan efektif.

Untuk yang ingin penampilan lebih eksklusif, ada type TRD Sportivo yang mendepankan aura lebih sporti dan agresif. Aksesories TRD Sportivo ada dimulai dari exterior, interior hingga kaki-kaki. Ada juga pendorong 4WD untuk yang ingin sebuah SUV dengan kekuatan jelajahi lebih bagus di semua medan.

9. Honda CR-V

Bicara aksi SUV di Indonesia, pasti tidak dapat lupakan Honda CR-V. SUV Honda ini mempunyai riwayat lumayan panjang di Indonesia semenjak pertama kalinya dikenalkan di tahun 2000. Dengan sasis monokok dan design menarik, CR-V tawarkan sebuah SUV dengan kenyamanan dan kegesitan seperti sebuah sedan.

SUV terbaik Honda CR-V kini yang terbaik di kelasnya. Honda CR-V kelihatan lebih premium dan menarik di angkatan terakhir kalinya.

Di angkatan terakhinya, CR-V datang dengan beragam inovasi yang revolusioner. Satu diantaranya ialah pemakaian mesin memiliki 1.5 ltr dengan turbo, yang prospektif efektivitas dan perform responsive. Design keseluruhnya dari CR-V sanggup mengagumkan gambar futuristis dan menawan.

Saat masuk ke interior, Anda akan disongsong dengan kemewahan seperti sebuah SUV premium. Anda dan penumpang akan dimanjakan dengan material soft touch plus susunan kulit berkualitas.

Bila mengingingkan sebuah SUV media dengan cita-rasa premium, terang CR-V akan memberikan kepuasan hasrat Anda.

10. BMW X1 Mobil SUV Terbaik

Kini bergerak ke SUV dari benua Eropa. BMW X1 diunggulkan karena mempunyai harga cukup dapat dijangkau, yaitu sekitaran Rp 800 juta-an.

Walau sebaga entry tingkat, X1 diberi dengan faktor premium dan kualitas terbaik di kelasnya. Hingga lumrah bila X1 menjadi salah satunya SUV Eropa terbaik dan terkenal di kelasnya.

BMW X1 jadi SUV Eropa pada harga paling dapat dijangkau plus kualitas terbaik di kelasnya

Tehnologi modern dilelepkan khususnya pada bidang infotainment, karena telah terpadu dengan jaringan Apple CarPlay memiliki kemampuan wireless.

Hal itu membuat Anda lebih ringkas menyambungkan handphone supaya tersambung ke head unit berdimensi 8,8 inch yang dapat diperintah suara.

Jantung mekanis X1 dengan konfigurasi 3 silinder memiliki 1.5 ltr, diperkokoh BMW Twin Turbo. Tenaga pucuk yang dibuat capai 140 ponsel dan torsinya 220 Nm.

Daya yang cukup responsive itu diteruskan ke roda depan lewat transmisi steptronic terbaru dengan dual clutch 7 pemercepatan. Wajar bila dikategorikan sebagai salah satu mobil SUV terbaik Indonesia.