Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta
Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta

Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta

Diposting pada

Mobil matic murah dibawah 50 juta saat ini sudah cukup banyak dijual di Indonesia. Meski begitu, perlu diketahui jenis mobil apa saja yang kiranya banyak direkomendasikan.

Cari tahu juga harga mobil bekas dibawah 50 juta di jawa tengah, mobil matic harga 60 jutaan, mobil matic bekas murah dan irit, mobil matic murah dibawah 50 juta makassar kota makassar sulawesi selatan, mobil matic murah dibawah 50 juta kabupaten gowa sulawesi selatan, mobil matic murah dibawah 30 juta, mobil murah 2020 dibawah 50 juta, mobil matic bekas dibawah 70 juta, mobil matic 40 jutaan

Sedikitnya ada 5 Rekomendasi Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta yang bisa kita tilik yang dirangkum cafeberita.com

Nah, Buat kalian yang lagi mencari mobil matic murah dibawah 50 juta, banyak pilihan yang tersedia dipasaran. Dari produk Jepang hingga Eropa tersedia dan bisa jadi pilihan kamu.

Sudah diketahui beli mobil sisa atau bekas, sering jadi pilihan banyak warga yang ingin beli mobil pada harga yang dapat dijangkau. Kalian bisa sesuaikan anggaran dan keperluan kendaraan yang diharapkan.

Baca Juga Belajar Mengemudi Mobil Matic, Natuna Plus Sim

Dengan anggaran Rp 50 juta-an, kamu bisa pilih beberapa mobil yang kamu idam-idamkan. Mulai dari tipe sedan, hatchback dan yang lain, baik dengan transmisi manual atau matik.

Berdasar hasil pencarian Moladin, mobil sisa bertransmisi manual opsinya benar-benar banyak. Sementara untuk mobil matic murah 50 juta, rasanya tidak banyak pilihan.

Jika berbicara mobil matic murah 50 juta sebetulnya cukup banyak. Tetapi unitnya cukup sangat jarang, dan tentunya customer harus mempersiapkan dana lebih buat pembaruan. Karena usia mobil umumnya condong telah tua.

Baca Juga Ekspor Mobil CBU Sulit Dicapai, Ini Penyebabnya

Dana lebih itu kelihatannya perlu untuk kalian siapkan untuk restorasi skala kecil atau service enteng. Maksudnya agar mobil masih tetap nyaman dipakai dalam waktu yang lama.

Apa lagi, kamu harus mempersiapkan anggaran lebih buat pengurusan beberapa surat seperti ongkos balik nama. Belum lagi bila kamu menjumpai mobil yang dipasarkan murah, dengan resiko pajak mati.

Deskripsi untuk kalian yang ingin cari mobil matic murah 50 juta. Peluang opsinya mobil yang dibuat tahun 1993 hingga 2008.

Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta

Dibanding kalian ingin tahu, berikut kami akan memberinya rekomendasi mobil matic murah dibawah 50 juta.

1. Toyota New Corolla Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta

Toyota New Corolla, jadi pilihan mobil matic murah Untuk kamu yang ingin punyai kendaraan kece. Pilihan pertama kemungkinan bisa beli Toyota Corolla lansiran tahun 1997, yang sebagai angkatan ke-8.

Lihat Juga Spesifikasi Honda Beat Karbu

Di Indonesia, sedan ini dikenal juga sebagai New Corolla yang dijajakan dalam tiga variasi, yakni Xli, SEG dan S-Cruise. Mobil ini diberi dengan mesin bensin memiliki 1.6 ltr.

Jika kalian tertarik untuk menyunting mobil satu ini, harus hukumnya untuk mengecek mekanisme transmisi mobil. Karena apabila sudah ada tanda-tanda matik menghentak atau susah digeser, karena itu maknanya telah perlu memperoleh pembaruan pada gearbox transmisi.

Secara penampilan, sedan ini termasuk masih lezat dilihat. Apa lagi untuk temani kegiatan harian kalian.

Baca Juga Cara Mengendarai Mobil Matic di Tanjakan Macet

2. Peugeot 206 mobil matic murah dibawah 50 juta


Rekomendasi mobil matic murah 50 juta yang lain, ini kali mengangkat design hatchback. Ialah Peugeot 206 yang kemungkinan bisa jadi pilihan kamu.

mobil matic murah dibawah 50 juta Peugeot 206 sisa yang ditawarkan di Indonesia dikenali punyai mesin yang termasuk kuat, dan mempunyai design yang menarik. Hatchback asal Prancis itu sempat menyuap keberhasilan di World Rally Championship (WRC) musim 2000 hingga 2002.

Perolehan itu membuat Peugeot 206 go-international, dan masuk Indonesia pada tahun 2000 secara Completely Build Up (CBU). 3 tahun berlalu, Peugeot dengan cara resmi menghasilkan 206 secara CKD (Completely Knock Down).

Figur Peugeot 206 cukup terkenal di Tanah Air, karena modenya yang tidak rapuh oleh waktu dan tenaganya yang cukp besar. Design hatchback ini pada jamannya jadi mobil yang benar-benar modis dan biasanya disukai beberapa wanita.

Baca Juga Kadar Emas yang Bagus Untuk Perhiasan

Peugeot 206 diberi mesin memiliki 1.4 ltr 4 silinder fuel injection. Tenaga yang dibuat 74 HP dan torsi 120 Nm. Lumayan kecil untuk ukuran mobil saat ini, tetapi sebetulnya seimbang dengan dimensi bodynya yang ramping.

Berkaitan harga, mobil ini umumnya dibandrol mulai dari Rp 40 juta-an. Sebagai catatan, Peugeot 206 mempunyai kekurangan di bagian kaki-kaki yang kurang kuat.

Balljoint dan lower arm Peugeot 206 cepat hancur, jika kerap membantai aspal keriting. Disamping itu, durabilitas mesinnya tidak setangguh mode Peugeot yang lain.

3. Suzuki Baleno mobil matic murah dibawah 50 juta

Masih mengulas berkenaan mobil matic murah dibawah 50 juta, pilihan ke-3 kemungkinan kamu bisa beli Suzuki Baleno. Dengan anggaran yang kalian punyai, kemungkinan bisa beli Suzuki Baleno angkatan ke-2 yang dibuat 2003.

Lihat Juga Mobil SUV Terbaik di Indonesia

Mode ini sudah pasti mempunyai penampilan yang sedikit kekinian dibandingkan Baleno angkatan pertama yang ada di zaman 1990-an. Untuk masalah mesin, mobil ini memercayakan mesin berkode M15A DOHC dan mengimplementasikan mekanisme VVT.

Mesin berkubikasi 1.5 ltr itu sanggup menyembur tenaga 100 ponsel dan torsi 133 Nm. Transmisi masih tetap manual 5-percepatan dan automatis 4-percepatan.

Disamping itu, Suzuki Baleno angkatan ke-2 punyai interior yang modern, karena kehadiran panelmeter mode digital. Kabinnya juga cukup lega untuk menampung keperluan.

Menariknya, produk ini telah mempunyai feature keselamatan kekinian, seperti ABS+EBD. Walau belum diperlengkapi dengan dual SRS airbag. Jika tertarik, seharusnya kalian tes drive dahulu agar bisa mengukur keadaan mesin dan yang lain.

Janganlah sampai kalian keluarkan dana lebih buat pembaruan.

4. Kia Picanto mobil matic murah dibawah 50 juta

Kia Picanto 2005 jadi mobil sisa harga dapat dijangkau. Rekomendasi mobil matic murah dibawah 50 juta selanjutnya ada Kia Picanto yang sekarang banderolnya cukup dapat dijangkau. Mobil ini dirasakan benar-benar pas buat kamu yang tinggal di beberapa kota besar.

Lihat Juga Belajar Mengemudi Mobil Matic, Natuna Plus Sim

Hiruk pikuk perkotaan dengan kemacetan yang selalu mendekati setiap waktu. Karena itu mobil imut bertransmisi automatis telah jadi pilihan paling tepat.

Berdasar hasil penilaian kami, Kia Picanto angkatan pertama yang dibuat tahun 2005 sekarang punyai bandrol dibawah Rp 50 juta-an. Mobil yang share basis dengan Hyundai i10 itu populer cukup cekatan digunakan di perkotaan dan efektivitas bahan yang yang bagus.

Konsumsi bahan bakar mobil ini juga condong efektif. Karena Kia Picanto punyai mesin memiliki kecil, 1.0 ltr 4 silinder segaris 12 katup SOHC. Jadi untuk kalian yang ingin punyai city car murah, mobil ini bisa jadi pilihan.

5. Toyota Corona mobil matic murah dibawah 50 juta

Rekomendasi mobil matic murah dibawah 50 juta seterusnya tiba dari pabrikasi asal Jepang, Toyota. Anggaran kurang, bisa beli Toyota Corona, Sob!

Lihat Juga Honda Beat Karbu Vs Injeksi

Nama Corona kemungkinan sekarang ini mulai terbenam, dan tergeser oleh substitusinya yaitu Camry. Tetapi bila kembali lagi ke zaman tahun 80-an hingga 90-an.

Toyota Corona jadi sedan media yang jadi identitas kelompok elite. Buat kamu yang cari mobil matic murah 50 juta, tersedia mode Corona Absolute.

Mode ini hingga sekarang relatif masih gampang dijumpai di jalan, dengan ciri-ciri body yang membulat dan gede. Untuk masalah kenyamanan, mobil ini pantas dapat acungan jempol, lho!

Oh iya, menariknya mobil ini telah gunakan speedometer digital. Tidak itu saja, Corona dijajakan dalam pilihan mesin 1.6 ltr dan 2.0 ltr inline-4.

Khusus untuk type twincam dan Absolute (EX-Saloon G), mesin 2.0 ltr yang dipakai telah diperlengkapi dengan mekanisme injeksi EFI (Elektronik Fuel Injection). Tenaga yang dibuat sejumlah 113 ponsel dan 126 ponsel.

Lihat Juga Cara Mengendarai Mobil Matic Xtrail

Keunggulan mobil ini punyai suspensi yang empuk dan handling yang akurat. Walau secara dimensi kelihatan gede.

Jadi kalian tak perlu cemas saat mobil dipicu dalam kecepatan tinggi, karena masih tetap konstan. Disamping itu, tersedianya suku cadang yang banyak jadi salah satunya pemikiran kalian pilih mobil ini.

Sebagai info, harga pasar Toyota Corona sekitar Rp 34-45 juta-an. Bagaimana saat ini telah tahukan pilihan mobil matic dibawah murah 50 juta yang bisa jadi pilihan? Mudah-mudahan info ini berguna untuk kalian.

******

mobil bekas matic dibawah 50 juta

Mobil bekas sering menjadi opsi khusus saat kantong belum juga cukup tebal. Untuk memperolehnya juga saat ini banyak opsinya, tinggal samakan dengan kemauan: ingin manual atau matik.

Oke jika berbicara mobil bekas manual tentu banyak opsinya. Lantas bagaimana dengan mobil bekas dengan 2 pedal? Rasanya tidak beberapa pilihan, ditambah dengan anggaran berbatas Rp 50 juta.

Baca Juga Cara Mengendarai Mobil Matic Xtrail

Hal menarik lainnya: mobil matic bekas dibawah 30 juta, mobil bekas matic dibawah 100 juta, mobil matic bekas dibawah 70 juta, harga mobil matic bekas dibawah 40 juta, mobil matic 50 jutaan olx, harga mobil matic 40 jutaan, mobil matic 30 jutaan, mobil matic bekas dibawah 50 juta bandung, harga mobil ayla, harga mobil bekas dibawah 50 juta, harga mobil bekas dibawah 30 juta, mobil bekas murah dibawah 50 juta, Dana 50 jt dpt mobil apa?, Dana 30 juta dapat mobil apa?, 35 juta dapat mobil apa?, 20 juta dapat mobil apa ya?, Budget 60 juta dapat mobil apa?

“Ya ada-ada saja tentu opsinya, hanya sediakan dana buat pembaruan. Kan umurnya telah tua,” terang Manajer Marketing Senior WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih beberapa lalu.

Betul saja, Anda harus juga mempunyai kantong cadangan kembali buat restorasi skala kecil atau service enteng. Ini agar mobil masih tetap nyaman dipakai walau berusia.

Itu juga belum terhitung ongkos balik nama melegalkannya kembali. Mahfum, mobil bekas berusia ada juga yang dipasarkan murah tetapi resikonya pajak mati.

Tetapi berbicara mode, Her panggilan akrabnya, tidak dapat berbicara banyak. Karena opsi mobil bekas dengan persyaratan Rp 50 juta dan bertransmisi matik di WTC Mangga Dua terhitung kecil dan jarang-jarang diperlihatkan di showroom.

“Ada jika ingin mencari bertanya ke penjualnya langsung, kelak dapat diarahin. Atau tidak di internet carinya ada juga,” sambungnya.

Sebagai rekomendasi dan menolong pilih, pembaca cafeberita kami telah kumpulkan macam mobil bekas matik. Referensinya berdasar situs jual-beli online atau sosial media.

Tahun produksi yang didapatkan mulai dari 1993 sampai 2008. Sementara modenya bervariatif, sedan, SUV, MPV, atau city car, berikut daftar mobil bekas matik Rp 50 juta yang diartikan. Adapun jenis mobil bekas matic dibawah 50 juta tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Honda CR-V 2005
  2. Honda City 2000
  3. Honda Civic Ferio 1996
  4. Honda Civic Genio 1994
  5. Honda Jazz i-DSI 2004
  6. Honda Odyssey 2003
  7. BMW 320i E36 1995
  8. Chevrolet Aveo 2004
  9. Mercedes-Benz C200 W202 1995
  10. Nissan X-Trail 2005
  11. Suzuki Baleno 2001
  12. Suzuki Aerio 2003
  13. KIA Carens 2005
  14. KIA Visto 2003
  15. KIA Carnival 2001
  16. Toyota Great Corolla 1993
  17. Toyota Soluna 2000
  18. Toyota Vios 2003
  19. Hyundai Atoz 2002
  20. Hyunda Avega 2008
  21. Hyundai Getz 2005
  22. Peugeot 206 2005
  23. Peugeot 406 1997
  24. Peugeot 307 2002
  25. Nissan Livina 2008
  26. Nissan Livina X-Gear 2008
  27. Nissan Serena 2005

Mobil Bekas Dibawah 50 Juta Lainnya:

KIA

  • KIA Sportage 2005, Yogyakarta, pada angka Rp37.000.000-an
  • KIA Sedona 2005, Jakarta, pada angka Rp48.000.000-an
  • KIA Picanto 2005, Sulawesi, pada angka Rp37.000.000-an
  • KIA Rio Tahun 2011, Wonosobo, pada angka Rp45.000.000-an
  • KIA Visto 2003, Jawa tengah, pada angka Rp37.000.000-an

BMW

  • BMW 7 28i A/T, Tangerang, pada angka Rp50.000.000-an
  • BMW 520i E34 M50 1991, Jawa Barat, pada angka Rp40.000.000-an

Hyundai

  • Hyundai Matrix 2002, Bandung, pada angka Rp45.000.000-an
  • Hyundai Santa Fe 2002, Banten, pada angka Rp42.000.000-an
  • Hyundai Atoz GLX Manual 2003, Jakarta, pada angka Rp33.000.000-an

Nissan

  • Nissan Livina X-Gear Automatic 2008, Jakarta, pada angka Rp40.000.000-an
  • Nissan Grand Livina XV 2010, Jawa Barat, pada angka Rp45.000.000-an
  • Nissan Elgrand HighWay Star, Jakarta, pada angka Rp45.000.000-an
  • Nissan Serena 1996, Bali, pada angka Rp38.000.000-an
  • Nissan Teana Black 2005, Jakarta, Rp45.300.000-an

Honda

  • Honda Legend 3.5 1990, Jakarta, pada angka Rp45.000.000-an
  • Honda Jazz I-DSI 2005, Sumatera Barat, pada angka Rp35.000.000-an
  • Honda CRV 2.0 AT 2003, Jakarta, pada angka Rp45.000.000-an

Chevrolet

  • Chevrolet Kalos 2008, Jawa tengah, pada angka Rp38.000.000-an
  • Chevrolet Spark MT 2005, Jawa Barat, pada angka Rp30.000.000-an
  • Chevrolet Optra 2003, Jawa tengah, pada angka Rp43.000.000-an

Toyota

  • Toyota Camry V6 1999, Lampung, pada angka Rp35.000.000-an
  • Toyota Corona Mark Ii 2 1983, Jawa Barat, pada angka Rp35.400.000-an
  • Toyota Hardtop Diesel 2b 1974, Jakarta, Rp45.300.000-an
  • Toyota Vios TRD Sportivo 2010, Jawa Barat, Rp40.000.000-an
  • Toyota Agya Tipe E 2008, Jawa Timur, Rp45.000.000-an

Suzuki

  • Suzuki Splash GL 2011, Jakarta, pada angka Rp47.000.000-an
  • Suzuki Karimun GX 2000, Makassar, pada angka Rp38.000.000-an
  • Suzuki Swift ST 2007, Jakarta, pada angka Rp48.000.000-an
  • Suzuki Katana 2000, Jawa Barat, pada angka Rp49.000.000-an
  • Suzuki APV Gak 2005, Jawa tengah, pada angka Rp50.000.000-an
  • Suzuki Karimun Estilo 2007, Jakarta, pada angka Rp50.000.000-an

Daihatsu

  • Daihatsu Xenia Xi 2005, Solo, pada angka Rp48.000.000-an
  • Daihatsu Gran Max D 2014, Jakarta, pada angka Rp50.000.000-an
  • Daihatsu Taruna FGX 2005, Jakarta, pada angka Rp35.500.000-an

Ford

  • Ford Mustang V6 1994, Jakarta, pada angka Rp35.000.000-an
  • Ford Ranger Hi-Rider XLT 2000, Riau, pada angka Rp34.500.000-an
  • Ford Escape 2.3 XLT Matic 2005, Jakarta, pada angka Rp45.000.000-an

Sebetulnya Anda pun bisa memperoleh harga mobil bekas dibawah 50 juta dengan tipe Mercedes-Benz S300 Long X KTT, di angka Rp46.000.000-an. Mudah-mudahan artikel singkat ini berguna, dan yakinkan kembali harga dengan berkunjung situs jual beli kendaraan bekas yang paling Anda yakin.

*******

Harga mobil matic bekas dibawah 100 juta

Mobil matic murah benar-benar jarang-jarang diperoleh bila Anda membeli pada keadaan baru. Ini disebabkan beberapa mobil matic mempunyai spare part yang mahal. Hingga, harga jualnya juga mahal. Berikut ada 10 Jenis harga mobil matic bekas dibawah 100 juta.

1. Toyota Agya

Toyota Agya garapan mobil LCGC Toyota ini mempunyai fitur yang paling pas dipakai buat wilayah perkotaan. Disaksikan dari konsumsi BBM yang dapat terjangkau kira-kira 19 km pastilah membuat Anda lebih menjadi ekonomis dari sisi pengeluaran. Dalam pada itu dimensi yang dipunyai mobil Toyota Agya ini termasuk imut adalah 3660 mm x 1600 mm x 1520 mm.

Pengalaman berkendara secara interior juga dilengkapi dengan skema infotainment yang udah membantu bluetooth, audio steering switch sampai skema kemanan serta ketahanan mobil dimulai dari ganda airbag, side impact beam sampai skema pengereman ABS. dan lebih menariknya, kita bisa mendapati harga mobil matic bekas dibawah 100 juta kendaraan roda 4 tersebut.

  • Harga Toyota Agya baru: Rp 144,90 – Rp 170,39 juta
  • Harga Toyota Agya Bekas: Rp 88 – 130 juta

Simak Pula Lokasi Belajar Mobil di Jakarta

2. Honda Brio

Mobil hatchback ini dapat Anda temukan dengan bujet Rp 100 juta-an. Bahkan sudah ada harga mobil matic bekas dibawah 100 juta juga lho. Walau begitu mobil init tidak termasuk menjadi satu diantara mobil LCGC. Buat Brio sendiri variasi matic udah mempunyai mesin konservatif 5 kecepatan. Kemampuan tungku variasi matic mobil Brio ada dari 1.2 ltr sampai 1.3 ltr. Konsumsi bahan bakar Honda Brio bisa sampai 25.1 km/ liter – 30.1 km/liter serta kecepatan minimal pada tol ialah 60 km/jam.

Honda Brio berdasar sebagian pemakainya menyampaikan jika mobil ini mempunyai handling yang kritis serta sangatlah gampang buat dimanuver. Walaupun dari sisi keamanan material serta build quality Honda Brio masih tidak cukup maksimal. Akan tetapi, banyak pemakainya berasa nyaman. Terkecuali itu adanya spare spart sangatlah gampang buat diperoleh . Sehingga, buat kalangan muda yang mau berkreatifitas, mobil Honda Brio dapat jadi satu diantaranya opsi Anda.

  • Harga Honda Brio baru: Rp 149 – Rp 200 juta
  • Harga Honda Brio Bekas: Rp 118 – Rp 126 juta

3. Suzuki Ignis GX AGS – Masuk kategori harga mobil matic bekas dibawah 100 juta

Suzuki satu diantaranya mobil ekonomis yang pantas jadikan opsi buat Anda yang tengah mencari preferensi mobil matic murah buat dikemudikan di wilayah perkotaan. Tungku bensin dari Suzuki Ignis sendiri kira-kira 1.197 cc, buat pemakaian bensin Ignis bisa sampai 17,2 km per liter. Buat dimensi sendiri, mobil Ignis mempunyai 3700mm x 1690 mm x 1595 mm dengan wheelbase 2435 mm.

Dari sisi interior Ignis sendiri udah dilengkapi dengan feature selingan yang komplet, dimulai dari head unit sampai pemutar musik yang siap buat dipakai melipur Anda waktu mengemudi. Suzuki Ignis ini adalah mobil hatchback di mana mempunyai exterior serta interior yang cukup elok serta rancangan exterior yang kompak. Suzuki Ignis udah dilengkapi dengan skema keamanan yang komplet dimulai dari Airbag sampai skema pengereman ABS.

  • Harga Suzuki Ignis baru: Rp 183 juta – Rp 213 juta
  • Harga Suzuki Ignis Bekas: >Rp 88 juta

4. Toyota Calya

Mobil Toyota satu ini tergolong ke mobil LCGC sisi MPV yang pas buat dipakai pergi bersama bagian keluarga. Dimensi dari mobil ini termasuk cukup besar adalah 4070mm x 1655mm x 1600mm, hingga mobil ini dapat membawa sampai tujuh orang penumpang. Mobil Calya mempunyai mesin memiliki 1197 cc dengan 4 siinder segaris berteknologi dual VVT-i. Buat pemakaian mesin bensin mobil ini ialah 20km/l. Mobil Toyota Calya mempunyai interior yang termasuk elok, fresh serta kekinian.

  • Harga Toyota Calya baru: Rp 148,19 – Rp 166,69 juta
  • Harga Toyota Calya Bekas: >Rp 88 juta

5. Kia Picanto

Jejeran pertama-tama yang dapat Anda putuskan ialah Kia Picanto. Mobil imut ini tentunya sangatlah pas buat Anda yang baru belajar nyetir. Lantaran, dengan rancangannya yang unik serta ultramodern ini sangatlah sesuai buat Anda yang mempunyai individualitas sederhana.

Terkecuali itu, mobil ini juga sudah ditambahkan dengan mesin 4 silinder yang tentu saja sangatlah hemat bahan bakar dengan mempunyai kecepatan maksikan ialah 1000 km/jam di dalam 11.4 detik, mobil 1250 cc ini pula mempunyai torsi ialah 120 Nm pada 4000 rpm.

Buat Anda yang mau cari mobil kecil murah, Kia Picanto dapat jadi pemecahannya. Dengan harga sekitaran 200 juta-an saja, Anda bisa bawa pulang mobil yang mempunyai beraneka opsi warna ini. Menariknya ini termasuk salah satu kategori harga mobil matic bekas dibawah 100 juta

  • Harga KIA Picanto baru: Rp 221,8 – Rp 236, tujuh juta
  • Harga KIA Picanto Bekas: >Rp 80 juta

6. Suzuki Swift 2021

Suzuki ialah mobil keluaran merek asal Jepang ini bisa juga Anda buat jadi opsi. Juga pada tahun 2021 ini, mobil yang mempunyai dapur picu dengan skema 48 V serta Hybrid 12V ini kembali dilansir serta tentunya dapat buat Anda lirik. Secara penampilan tentunya ada lebih modis serta menonjol dengan macam-macam warna opsi adalah Blue Metallic, Super Black Pearl, Fiery Red, Burning Rad, Pure White, Silver Metallic, Mineral Grey serta Burning Rad.

Buat mengemudi di wilayah perkotaan keseharian memakai mobil ini, pemakaian 1 ltr bisa sampai jarak sampai 21,8 km. Dan peranan interior dari Suzuki Swift ini termasuk lux serta elok, hingga pas sekali dipakai buat golongan anak muda.

  • Harga Suzuki Swift 2021 baru: Rp 214 juta
  • Harga Suzuki Swift 2021 Bekas: –

7. Nissan March

Mobil Nissan jarang-jarang keluarkan mobil dengan type hatchback. Akan tetapi, Nissan March dapat jadi opsi buat Anda yang mau mempunyai mobil kecil murah. Dengan ditambahkan rancangan exterior serta interior yang mengagumkan, mobil ini sangatlah pas buat anak muda serta golongan banyak wanita.

Bila Anda ketepatan tinggal di lingkungan perkotaan yang padat, karenanya mobil satu ini dapat jadi unggulan. Lantaran, Nissan March dianggap kendaraan yang paling gesit. Dimensi dari mobil ini 3780 mm x 1665 mm x 1525 mm dengan tungku bensin 41 liter. City Car dari mobil Nissan ini mempunyai kemampuan mesin mobil 1.2 ltr sampai 1.5 ltr.

Feature mesin serta tehnologi ECCS (Elektronik Concentrated Engine Kontrol Sistim) tingkatkan efektivitas pemakaian bahan bakar dari mobil Nissan. Khususnya tungku bensin yang memiliki 41 liter hingga membuat lebih menjadi hemat serta mempunyai tenaga.

  • Harga Mobil Nissan March baru: Rp 214, sembilan juta
  • Harga Mobil Nissan March Bekas: >Rp 86 juta

8. Kia Sonet

Membawa tehnologi smart trim, mobil kecil murah ini dapat Anda punyai buat pergi. Dengan ada banyaknya feature yang ada, KIA Sonet bakal menolong Anda yang mempunyai perpindahan tinggi. Mesin yang digunakan memiliki 1500cc dengan DOHC serta Dual CVVT. Tenaga yang dilepaskan 115 PS di 6.300 rpm serta torsi 144 Nm di 4.500 rpm. Kelebihan dari mobil satu ini ialah bagasinya yang lumayan besar serta opsi berwarna yang berkualitas. Anda dapat mempunyai warna dimulai dari iron grey, intense red, glacier white pearl, beige gold sampai aurora black pearl serta intelligence blue.

Menariknya feature hiburan yang disodori oleh KIA Sonet ialah feature wireless apple CarPlay serta Android Auto. Mobil KIA pun dilengkapi dengan beberapa multiple bluetooth connection pun voice recognition. Menariknya secara interior mobil ini pula mempunyai tambahan sunroof. Terkecuali itu dari segi exterior mobil KIA Sonet terang tampak lebih sporti.

  • Harga KIA Sonet baru: > Rp 201,enam juta
  • Harga KIA Sonet Bekas: –

9. All New Datsun Go

Datsun menjadi satu diantara merek mobil yang merombak secara besar besaran buat tingkatkan penampilan kekinian di kelas mobil paling murah di Indonesia. Dapat dibuktikan, pada rancangan Datsun Go tampak jauh makin sporti bila dibanding dengan kelas awalnya.

Terkecuali itu, mobil ini memasangkan beberapa feature baru, seperti monitor sentuh mempunyai ukuran 6.75 inchi. Ini pula ditambahkan dengan skema transmisi CVT yang sudah mengambil tehnologi X-Tronic dari mobil Nissan. Mobil Datsun GO mendatangkan tenaga 50kw/5000 rpm dengan torsi 104 Nm/5000 rpm.

Dimensi mobil Datsun Go lumayan besar sekitaran 3785mm x 1635mm x 1485 mm dengan kemampuan tank 41 liter. Buat 1 ltr, Datsun Go bisa tempuh jarak sampai 20,6 km. Dengan dimensi mobil Datsun Go ini bisa mewadahi sampai 7 penumpang.

  • Harga Datsun GO baru: >Rp 144, 79 juta
  • Harga Datsun GO Bekas: >Rp 70 juta

10. Wuling Confero

Wuling Confero menjadi satu diantara mobil berasal dari Cina yang mempunyai harga sangatlah miring. Biarpun demikian, mobil ini dapat dijajarkan dengan mobil MPV yang di bandrol jauh makin mahal. Kelebihan dari mobil baru murah ini adalah cukuplah lebar serta luas, hingga pas sebagai mobil keluarga yang nyaman dikemudikan. Dari sisi perform benar-benar mobil ini tidak dapat disangsikan kembali, dapur pecutnya dilengkapi mesin 1.485cc.

Mobil Wuling Confero sendiri dikatakan sebagai Mobil MPV yang pas buat keluarga, dimensi dari mobil Wuling Confero ialah 4.530 mm x 1.691 mm x 1.730 mm. Mobil Wuling dilengkapi dengan skema infotainment audio Advanced 8 yang memberi penampilan lebih ramping ditambahkan dengan skema monitor sentuh.

Skema Audio Wuling Almaz pun ditambahkan dengan 4 speaker, 1 subwoofer serta 4 tweeter. Berikut yang memberi nilai semakin lebih pada keamanan secara interior. Terkecuali itu secara feature serta keselamatan Wuling Confero juga ditambahkan beberapa feature dimulai dari Tire Pressure Pantauan Sistim (TPMS), Darurat Setop Sinyal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, skema pengereman ABS dan EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, sampai anti-theft sirene.

  • Harga Wuling Confero baru: >Rp 150 juta
  • Harga Wuling Confero Bekas: >Rp 95, tiga juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.