Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta
Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta

Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta

Mobil matic murah dibawah 50 juta saat ini sudah cukup banyak dijual di Indonesia. Meski begitu, perlu diketahui jenis mobil apa saja yang kiranya banyak direkomendasikan.

Baca Juga; Mobil Matic Murah Bekas Dibawah 50 Juta

Sedikitnya ada 5 Rekomendasi Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta yang bisa kita tilik yang dirangkum cafeberita.com

Nah, Buat kalian yang lagi mencari mobil matic murah dibawah 50 juta, banyak pilihan yang tersedia dipasaran. Dari produk Jepang hingga Eropa tersedia dan bisa jadi pilihan kamu.

Sudah diketahui beli mobil sisa atau bekas, sering jadi pilihan banyak warga yang ingin beli mobil pada harga yang dapat dijangkau. Kalian bisa sesuaikan anggaran dan keperluan kendaraan yang diharapkan.

Dengan anggaran Rp 50 juta-an, kamu bisa pilih beberapa mobil yang kamu idam-idamkan. Mulai dari tipe sedan, hatchback dan yang lain, baik dengan transmisi manual atau matik.

Berdasar hasil pencarian Moladin, mobil sisa bertransmisi manual opsinya benar-benar banyak. Sementara untuk mobil matic murah 50 juta, rasanya tidak banyak pilihan.

Jika berbicara mobil matic murah 50 juta sebetulnya cukup banyak. Tetapi unitnya cukup sangat jarang, dan tentunya customer harus mempersiapkan dana lebih buat pembaruan. Karena usia mobil umumnya condong telah tua.

Dana lebih itu kelihatannya perlu untuk kalian siapkan untuk restorasi skala kecil atau service enteng. Maksudnya agar mobil masih tetap nyaman dipakai dalam waktu yang lama.

Apa lagi, kamu harus mempersiapkan anggaran lebih buat pengurusan beberapa surat seperti ongkos balik nama. Belum lagi bila kamu menjumpai mobil yang dipasarkan murah, dengan resiko pajak mati.

Deskripsi untuk kalian yang ingin cari mobil matic murah 50 juta. Peluang opsinya mobil yang dibuat tahun 1993 hingga 2008.

Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta

Dibanding kalian ingin tahu, berikut kami akan memberinya rekomendasi mobil matic murah dibawah 50 juta.

1. Toyota New Corolla Mobil Matic Murah Dibawah 50 Juta

Toyota New Corolla, jadi pilihan mobil matic murah Untuk kamu yang ingin punyai kendaraan kece. Pilihan pertama kemungkinan bisa beli Toyota Corolla lansiran tahun 1997, yang sebagai angkatan ke-8.

Di Indonesia, sedan ini dikenal juga sebagai New Corolla yang dijajakan dalam tiga variasi, yakni Xli, SEG dan S-Cruise. Mobil ini diberi dengan mesin bensin memiliki 1.6 ltr.

Jika kalian tertarik untuk menyunting mobil satu ini, harus hukumnya untuk mengecek mekanisme transmisi mobil. Karena apabila sudah ada tanda-tanda matik menghentak atau susah digeser, karena itu maknanya telah perlu memperoleh pembaruan pada gearbox transmisi.

Secara penampilan, sedan ini termasuk masih lezat dilihat. Apa lagi untuk temani kegiatan harian kalian.

2. Peugeot 206

Rekomendasi mobil matic murah 50 juta yang lain, ini kali mengangkat design hatchback. Ialah Peugeot 206 yang kemungkinan bisa jadi pilihan kamu.

Peugeot 206 sisa yang ditawarkan di Indonesia dikenali punyai mesin yang termasuk kuat, dan mempunyai design yang menarik. Hatchback asal Prancis itu sempat menyuap keberhasilan di World Rally Championship (WRC) musim 2000 hingga 2002.

Perolehan itu membuat Peugeot 206 go-international, dan masuk Indonesia pada tahun 2000 secara Completely Build Up (CBU). 3 tahun berlalu, Peugeot dengan cara resmi menghasilkan 206 secara CKD (Completely Knock Down).

Figur Peugeot 206 cukup terkenal di Tanah Air, karena modenya yang tidak rapuh oleh waktu dan tenaganya yang cukp besar. Design hatchback ini pada jamannya jadi mobil yang benar-benar modis dan biasanya disukai beberapa wanita.

Peugeot 206 diberi mesin memiliki 1.4 ltr 4 silinder fuel injection. Tenaga yang dibuat 74 HP dan torsi 120 Nm. Lumayan kecil untuk ukuran mobil saat ini, tetapi sebetulnya seimbang dengan dimensi bodynya yang ramping.

Berkaitan harga, mobil ini umumnya dibandrol mulai dari Rp 40 juta-an. Sebagai catatan, Peugeot 206 mempunyai kekurangan di bagian kaki-kaki yang kurang kuat.

Balljoint dan lower arm Peugeot 206 cepat hancur, jika kerap membantai aspal keriting. Disamping itu, durabilitas mesinnya tidak setangguh mode Peugeot yang lain.

3. Suzuki Baleno

Masih mengulas berkenaan mobil matic murah dibawah 50 juta, pilihan ke-3 kemungkinan kamu bisa beli Suzuki Baleno. Dengan anggaran yang kalian punyai, kemungkinan bisa beli Suzuki Baleno angkatan ke-2 yang dibuat 2003.

Mode ini sudah pasti mempunyai penampilan yang sedikit kekinian dibandingkan Baleno angkatan pertama yang ada di zaman 1990-an. Untuk masalah mesin, mobil ini memercayakan mesin berkode M15A DOHC dan mengimplementasikan mekanisme VVT.

Mesin berkubikasi 1.5 ltr itu sanggup menyembur tenaga 100 ponsel dan torsi 133 Nm. Transmisi masih tetap manual 5-percepatan dan automatis 4-percepatan.

Disamping itu, Suzuki Baleno angkatan ke-2 punyai interior yang modern, karena kehadiran panelmeter mode digital. Kabinnya juga cukup lega untuk menampung keperluan.

Menariknya, produk ini telah mempunyai feature keselamatan kekinian, seperti ABS+EBD. Walau belum diperlengkapi dengan dual SRS airbag. Jika tertarik, seharusnya kalian tes drive dahulu agar bisa mengukur keadaan mesin dan yang lain.

Janganlah sampai kalian keluarkan dana lebih buat pembaruan.

4. Kia Picanto

Kia Picanto 2005 jadi mobil sisa harga dapat dijangkau. Rekomendasi mobil matic murah dibawah 50 juta selanjutnya ada Kia Picanto yang sekarang banderolnya cukup dapat dijangkau. Mobil ini dirasakan benar-benar pas buat kamu yang tinggal di beberapa kota besar.

Hiruk pikuk perkotaan dengan kemacetan yang selalu mendekati setiap waktu. Karena itu mobil imut bertransmisi automatis telah jadi pilihan paling tepat.

Berdasar hasil penilaian kami, Kia Picanto angkatan pertama yang dibuat tahun 2005 sekarang punyai bandrol dibawah Rp 50 juta-an. Mobil yang share basis dengan Hyundai i10 itu populer cukup cekatan digunakan di perkotaan dan efektivitas bahan yang yang bagus.

Konsumsi bahan bakar mobil ini juga condong efektif. Karena Kia Picanto punyai mesin memiliki kecil, 1.0 ltr 4 silinder segaris 12 katup SOHC. Jadi untuk kalian yang ingin punyai city car murah, mobil ini bisa jadi pilihan.

5. Toyota Corona

Rekomendasi mobil matic murah dibawah 50 juta seterusnya tiba dari pabrikasi asal Jepang, Toyota. Anggaran kurang, bisa beli Toyota Corona, Sob!

Nama Corona kemungkinan sekarang ini mulai terbenam, dan tergeser oleh substitusinya yaitu Camry. Tetapi bila kembali lagi ke zaman tahun 80-an hingga 90-an.

Toyota Corona jadi sedan media yang jadi identitas kelompok elite. Buat kamu yang cari mobil matic murah 50 juta, tersedia mode Corona Absolute.

Mode ini hingga sekarang relatif masih gampang dijumpai di jalan, dengan ciri-ciri body yang membulat dan gede. Untuk masalah kenyamanan, mobil ini pantas dapat acungan jempol, lho!

Oh iya, menariknya mobil ini telah gunakan speedometer digital. Tidak itu saja, Corona dijajakan dalam pilihan mesin 1.6 ltr dan 2.0 ltr inline-4.

Khusus untuk type twincam dan Absolute (EX-Saloon G), mesin 2.0 ltr yang dipakai telah diperlengkapi dengan mekanisme injeksi EFI (Elektronik Fuel Injection). Tenaga yang dibuat sejumlah 113 ponsel dan 126 ponsel.

Keunggulan mobil ini punyai suspensi yang empuk dan handling yang akurat. Walau secara dimensi kelihatan gede.

Jadi kalian tak perlu cemas saat mobil dipicu dalam kecepatan tinggi, karena masih tetap konstan. Disamping itu, tersedianya suku cadang yang banyak jadi salah satunya pemikiran kalian pilih mobil ini.

Sebagai info, harga pasar Toyota Corona sekitar Rp 34-45 juta-an. Bagaimana saat ini telah tahukan pilihan mobil matic dibawah murah 50 juta yang bisa jadi pilihan? Mudah-mudahan info ini berguna untuk kalian.