Merk Sosis Halal di Indonesia Terbaru dan Terenak

Merk sosis halal di Indone­siamerk sosis untuk jualan, merk sosis bakar untuk jualan, merk sosis untuk diet, apakah sosis okey halal, merk sosis yang men­gan­dung babi, merk sosis dan har­ganya, gam­bar merk sosis, merk sosis yang kulit­nya bisa dimakan

Merk Sosis Halal di Indonesia

Merk Sosis Halal di Indonesia Terbaru dan Terenak
Merk Sosis Halal di Indone­sia kini banyak dis­an­tap orang bule

Berikut ini akan dibeberkan Merk Sosis Halal di Indone­sia dan juga sedik­it­nya 10 Merk Sosis Ter­baik (Terki­ni Tahun 2021) ter­baru dan ter­e­nak . Silakan dis­i­mak hing­ga sele­sai. 

Beber­a­pa makanan cepat sajian seper­ti sosis sekarang jadi opsi khusus untuk beber­a­pa orang seba­gai lauk pen­damp­ing atau sekadar seba­gai cami­lan. Bukan hanya dicin­tai oleh orang dewasa, anak-anak juga juga ikut menye­nan­gi sosis, bukan kare­na hanya rasanya yang enak, tetapi dap­at dikreasikan sesuai den­gan sel­era, cepat dan mudah untuk pros­es men­go­lah­nya.

Den­gan makin bertam­bah­nya keing­i­nan sosis di pasaran, ditu­ru­ti den­gan tim­bul­nya brand-brand baru yang berkom­petisi untuk mem­beri kual­i­tas ter­baik. Hing­ga ini kali kami akan meno­long mem­beri ref­er­en­si 10 merk sosis yang ten­tu saja enak, dan aman untuk dimakan, kare­na telah mem­pun­yai cap MUI dan BPOM. So, cek this out!

10 Sosis Ter­baik dan Enak

1. Fiesta Chicken Sausage (500 gr)

Sosis ayam pal­ing banyak dicari dan telah terke­nal

Kamu ten­tu sudah tidak asing donk den­gan merk makanan cepat sajian yang cukup pop­uler ini. Ya, dim­u­lai dari nugget, ken­tang goreng, karage, dan tipe makanan beku yang lain didatangkan untuk mem­beri opsi pada cus­tomernya, satu diantaranya ialah sosis ayam. Sosis ayam dari Fies­ta ini mem­pun­yai struk­tur yang kenyal, dan halus saat dikon­sum­si. Pas untuk dikon­sum­si den­gan kelu­ar­ga dan rekan-rekan.

Baca Juga  Jualan Makanan yang Laris di Kam­pung 2021 Hing­ga Sekarang

2. Vigo Sosis Sapi dan Ayam (660 gr)

Kom­bi­nasi dag­ing sapi dan ayam ola­han yang sedap

Berlainan dari umum­nya sosis secara umum yang cuman dibu­at dari 1 tipe dag­ing, sapi atau ayam saja, tidak den­gan sosi dari Vigo ini. Dibu­at dari kom­bi­nasi dag­ing sapi dan ayam ola­han, hing­ga war­na mer­ah pada sosis ini tidak demikian menon­jol. Dio­lah den­gan bum­bu-bum­bu berkual­i­tas dan dipasarkan den­gan har­ga yang cukup dap­at dijangkau, jadikan sosis cocok untuk per­bekalan anak-anak ke seko­lah.

3. Sosis So Nice Sosis Siap Makan (24 pcs)

Hidan­gan ringkas yang dap­at segera makan

Pro­duk sosis yang telah masak ini cocok jadi cami­lan. Berisi 24 potong sosis ten­tu saja benar-benar pas untuk dikon­sum­si bersama saat bergabung. Dis­amp­ing itu pro­duk ini diba­lut dalam plas­tik pem­bungkus yang cukup tebal dan segel yang kuat untuk jamin kual­i­tas dan keber­si­han­nya. Ada den­gan dua rasa yakni sapi dan ayam, yang bisa kamu ten­tukan sama sesuai den­gan has­rat.

Baca Juga Merk Sosis Bakar Untuk Jualan Pal­ing Enak dan Ter­baik

4. Kanzler Cheese Frankfurter (360 gr)

Cocok untuk beber­a­pa penc­in­ta keju sejati

Apa kamu salah sat­un­ya penc­in­ta keju? Bila iya pro­duk sosis yang satu ini tidak boleh kamu ter­lewat, kare­na sekarang kamu bisa nikmati sosis dari Kan­zler yang mem­pun­yai isian keju yang renyah dan sedap. Kejun­ya yang menetes, menam­bahkan kepuasan di tiap gig­i­tan­nya. Dis­amp­ing itu, kare­na sosis ini telah masak, kamu dap­at segera nikmati seba­gai cami­lan cuman den­gan mem­anasi sesaat di atas wajan teflon atau microwave.

5. Fronte Frankfurter (500 gr)

Ada cap halal yang telah diang­gap

Dibu­at oleh PT. Dunia Dag­ing Food Indus­tries, sosis ini tidak per­lu disangsikan kem­bali kea­manan dan keha­lalan. Kare­na sudah ada cap halal dari MUI pada paket di sisi atas kiri, hing­ga kamu tak per­lu cemas kem­bali bila ingin kon­sum­si makanan yang halal. Dis­amp­ing itu pro­duk ini dibu­at dag­ing sapi opsi den­gan bum­bu ciri khas Frank­furter, hing­ga cit­ra rasa nikmat ala-ala di Jer­man.

6. Farmhouse Sosis Sapi Goreng

Gam­pang dikreasikan pada ham­pir semua hidan­gan masakan

Sosis yang satu ini men­ja­di opsi banyak kelu­ar­ga di Indone­sia kare­na rasanya yang sedap. Dibu­at dari dag­ing sapi opsi yang berkual­i­tas, mem­bu­at sosis Farm­house dicin­tai banyak kelom­pok, tua atau muda, anak-anak bahkan juga dewasa.

Sosis ini banyak juga dipakai untuk kom­bi­nasi sayur, dikreasikan seba­gai hiasan ben­to, di bakar, atau dimasak. Untuk jaga kesegaran dan keber­si­han sosis ini diba­lut den­gan plas­tik tip­is, jadi yakinkan untuk kupas lebih dulu pem­bungkus saat sebelum men­go­lah­nya.

7. Kimbo Bratwurst Lada Hitam (500 gr)

Favorite untuk isian hot­dog yang enak

Dag­ingnya yang padat dan empuk saat digig­it, jadikan sosis dari Kim­bo ini benar-benar cocok untuk isian hot­dog. Dita­m­bahkan den­gan macam rasa lada hitam, yang jadikan sosis ini makin memi­li­ki tek­stur dan kelu­arkan sedik­it rasa pedas. Memi­li­ki ben­tuk yang lumayan besar dan rasa yang demikian enak, juga pas untuk satu jatah hot­dog yang bisa mengenyangkan.

8. Bernardi Horeca Pack (1 kg)

Opsi pas untuk diet DEBM

Sosis Bernar­di ini memakai gabun­gan bum­bu-bum­bu opsi dan dag­ing berkual­i­tas untuk hasilkan sosis yang enak. Untuk kamu yang sedang men­jalakan pro­gram diet DEBM, bisa pil­ih dan nikmati sosis ini seba­gai menu pro­tein dalam makanan­mu.

Kare­na sosis ini diu­ta­makan seba­gai pan­ganan saat makan pagi, hing­ga mem­pun­yai kalori yang ren­dah, dan tidak mem­bu­at kamu berasa cepat kenyang. Sosis ini banyak juga dipakai di hotel, atau cafe, hing­ga kwal­i­tas­nya tak per­lu disangsikan.

Baca Juga Merk Sosis Murah Untuk Jualan yang Laris Man­is

9. Besto Bratwurst Sosis Sapi Bakar (1 kg)

Makin nikmat saat dibakar

Besto men­datangkan sosis bakar dari dag­ing sapi yang nikmat. Kare­na sosis ini seba­gai tipe bratwurst yang notabenenya seba­gai tipe sosis yang pal­ing disukai di Jer­man, kare­na mem­pun­yai struk­tur yang meaty, hing­ga benar-benar pas bila pem­ros­esan sosis ini den­gan langkah dibakar. Dibikin den­gan rem­pah opsi yang jadikan rasanya makin kaya dan sedap saat dikon­sum­si. Sosis ini harus kamu coba!

10. Champ Chicken Sausage (375 gr)

Kurang MSG hing­ga aman untuk dimakan anak

Bukan hanya dewasa, anak-anak juga menyukai sosis. Bila kamu masih bim­bang pil­ih sosis untuk sang kecil, pro­duk ini bisa saja jalan kelu­ar. Den­gan pack­ag­ing berisi 15 potong, dan dibikin den­gan pros­es stan­dar yang baik, hing­ga kual­i­tas sosis ini tak per­lu disangsikan. Kurangnya MSG dalam kan­dun­gan­nya, hing­ga sosis ini aman untuk dimakan anak-anak. Diban­drol den­gan har­ga yang ekonomis, pasti men­gir­it pen­gelu­aran.

Langkah Pilih Sosis yang Enak

Tentukan sosis dengan merk / merek yang telah dikenali dan paling dipercaya

Den­gan jum­lah­nya keing­i­nan akan sosis, banyak merk sosis yang terse­bar di pasaran dim­u­lai dari merek yang mem­pun­yai kual­i­tas buruk sam­pai yang mem­pun­yai kual­i­tas ter­baik. Bila kamu akan beli sosis, seharus­nya kamu pil­ih sosis den­gan merk yang telah kamu kenali. Kare­na den­gan demikian kwal­i­tas­nya semakin lebih ter­ja­ga.

Lihat cap pada paket

Bila kamu telah men­da­p­ati sosis yang kamu hara­p­kan. Jan­gan­lah lupa untuk memer­hatikan bungku­sanan­nya, apa paket masih bagus atau tidak. Selan­jut­nya lihat tang­gal kedaluwarsa masihkah lama atau tidak, dan lihat cap BPOM, dan cap MUI untuk kamu yang inginkan makanan halal.

Tidak boleh tergoda harga

Har­ga yang murah memanglah bisa men­gir­it pen­gelu­aran, tetapi seharus­nya kamu tidak boleh ter­go­da den­gan poton­gan har­ga atau poton­gan har­ga yang lain. Kare­na dice­maskan den­gan ada poton­gan har­ga, kare­na itu peri­ode kedaluwarsa dari sosis itu seben­tar lagi. Bila kamu betul-betul ingin mem­be­li den­gan poton­gan har­ga, pastikan­lah kamu telah memerik­sa peri­ode kedaluwarsanya lebih dulu.

Check warna sosis

Jan­gan­lah lupa menge­cek war­na sosis. Sosis ayam yang fresh akan mem­pun­yai war­na coke­lat yang cukup pucat, dan sosis sapi yang fresh mem­pun­yai war­na mer­ah. Kare­na beber­a­pa sosis yang ada di pasaran, ada yang memakai bahan war­na tam­ba­han yang akan lun­tur saat dio­lah. Oleh kare­nanya, yakinkan betul-betul, untuk mem­per­ta­hankan kese­hatan.

Langkah Membuat Sosis Bakar

Membuat sauce olesan

Saat sebelum mem­bu­at sosis bakar, langkah awal yang per­lu kamu ker­jakan ialah mem­bu­at sauce ole­san lebih dulu. Dan untuk mem­bu­at sauce ole­san, kamu cukup menam­bahkan sauce tomat, kecap, dan sauce sam­bal pada sebuah tem­pat. Untuk rasanya dap­at samakan den­gan kemauan, bila ingin sedik­it pedas kamu dap­at mema­sukkan lada, atau sauce sam­bal yang lebih banyaK.

Buka paket sosis

Sesu­dah sauce ole­san siap, cara seterus­nya yang dap­at kamu ker­jakan ialah buka paket sosis. Seper­ti yang kita menge­tahui, ada sosis yang diku­pas pem­bungkus­nya, ada pula yang tidak, maka jan­gan­lah lupa untuk menen­tukan­nya lebih dulu, saat sebelum seterus­nya dibakar.

Tusuk sosis dengan tusuk sate

Tahap ke‑3  ini memi­li­ki sifat opsion­al, kamu dap­at meny­erang sosis den­gan tusuk sate atau tidak, itu bergan­tung sel­er­a­mu. Bila kamu ingin mengkom­bi­asikan­nya den­gan makanan lain kamu dap­at memakai tusuk sate supaya saat dikon­sum­si lebih gam­pang.

Bakar sosis

Sesu­dah semua sudah siap, kamu dap­at mem­o­lesinya den­gan mar­garin lebih dulu selan­jut­nya mem­bakar sosis sekalian mem­o­lesinya den­gan sauce ole­san yang sudah kamu bikin awal­nya. Oleskan sosis sep­a­n­jang pros­es pemasakan sam­pai sosis berbe­da war­na jadi cukup kecok­lat-cok­la­tan. Bila dirasakan telah masak, kamu dap­at men­gusung dan nikmati sosis bakar itu.

Ringkasan

Sosis adalah makanan yang dicin­tai banyak kelom­pok, dim­u­lai dari anak-anak sam­pai dewasa. Sekarang di pasaran telah banyak merk sosis yang terse­bar, mulai yang banyak dike­nali seper­ti Farm­house, Kim­bo, Fies­ta, Champ, dan ada banyak kem­bali. 

Bahkan juga ada juga sosis yang dap­at terus kamu kon­sum­si meskipun kamu sedang dalam pro­gram diet, kare­na kan­dun­gan kalori yang ren­dah. Nach mudah-muda­han artikel ini bisa meno­long kamu saat menen­tukan sosis yang sama sesuai den­gan has­rat dan keper­lu­an. Sela­mat belan­ja!

Dis­claimer: Har­ga yang tert­era ialah rekomen­dasi dari har­ga pro­duk. Har­ga bisa beral­ih-alih berdasar pro­mosi yang sedang berlaku di mas­ing-mas­ing online shop. 

Ter­i­ma kasih!

Pos terkait