Beranda Berita Mayora Group Serahkan Hewan Kurban

Mayora Group Serahkan Hewan Kurban

58
0
Mayora Group Serahkan Hewan Kurban ke Warga Gowa

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), serahkan hewan kurban jenis sapi ke warga Pakatto, Kabupaten Gowa.

Penyerahan hewan kurban sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berlokasi di Desa Pakatto, Kec. Bontomarannu ini.

Hewan kurban langsung diserahkan oleh Factory Manager PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Plant Bontomarannu, Andoyo, bagian IRGA Dio. Didampingi bagian K3, Sulham.

Hamsah Dg. Ngoyo, selaku Kepala Dusun Lantebung yang menerima pihak Mayora Group usai serahkan hewan kurban tersebut dan kemudian untuk disalurkan ke Warga.

“Penyerahan hewan kurban ini dilihat dari dua aspek. Pertama aspek spriritual seperti yang difirmankan oleh Allah dalam Q.S Al Kautsar ayat 2 dan Q.S Al Hajj ayat 34 dimana kita dituntut untuk berkurban,” kata Syafriadi Pabokori selaku IRGA Dept. Head dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/5/2020).

Selain aspek spiritual, hal kedua adalah aspek sosial kemasyarakatan dengan dua kategori, yakni internal dan eksternal.

Kategori eksternal menjadi penting karena bersentuhan langsung dengan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Eksternal untuk menumbuhkan rasa peduli dan menjaga keharmonisan dengan lingkungan setempat.

Mayora Group Serahkan Hewan Kurban ke Warga Gowa

Kata Syafri, ini sesuai dengan salah satu poin dari Kebijakan mutu PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) yaitu tim yang solid dan komunikatif, baik internal maupun eksternal.

Penyerahan hewan kurban itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih di tengah situasi pandemi Corona ini untuk saling berbagi kepada sesama manusia.

Sekadar diketahui. Perusahaan yang bergerak di bidang air minum dalam kemasan ini, rutin memberikan sumbangan hewan kurban setiap idul adha kepada warga Pakatto.

Selama perusahaan ini ada, penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk pengabdian perusahaan untuk selalu membantu warga.

Dengan harapan, keberadaan perusahaan memang benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang tinggal tak jauh dari lingkungan perusahaan.

Selain itu, dalam situasi pandemi covid-19 perusahaan juga rutin dalam melakukan aksi nyata kepada masyarakat.

Seperti memberikan sumbangan masker dan penyemprotan disinfektan kepada rumah warga yang berlokasi di sekitar area pabrik.

Dengan adanya berbagai bantuan ini Pihak Mayora Group berharap virus corona ini bisa segera diputus dan tak ada lagi warga yang terpapar. (rls)

Tinggalkan Komentar