Mayat yang Dibakar di Maros Izin Pergi Rekreasi di Malino Highland, Inilah Identitasnya
Ibu korban (tengah) tampak sedih menunggu jezanah anaknya

Mayat yang Dibakar di Maros Izin Pergi Rekreasi di Malino Highland, Inilah Identitasnya

CAFEBERITA.COM – Akhirnya, mayat terbakar tanpa identitas yang ditemukan di Tompoladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa pada Jumat (11/6/2021) akhirnya terungkap. Keluarga korban kini sudah mengenalinya. Dia bernama Rian. Kelahiran Sungguminasa, 5 Juni 2001.

Menurut keterangan keluarga korban. Mayat tersebut adalah Rian. Dia meninggalkan rumah sejak Selasa, 8 Juni dan baru dicurigai setelah selama seminggu tak ada kabar darinya setelah kepergiannya tersebut.

Baca Juga:

Restoran Korea di Makassar yang Enak

Restoran Termahal di Makassar yang Ramai

Coto Makassar Terenak yang ada di Kota Makassar

Kakak kandung korban, Reza mengaku, almarhum Rian sempat meminta izin kepadanya untuk pergi rekreasi bersama temannya di wisata Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Malam itu, sudah menunjukkan pukul 20.00 Wita. Meski pergi malam, Reza mengatakan, tak menaruh curiga sama sekali. Tak ada firasat apapun bakal ada kejadian tragis yang menimpa adiknya tersebut.

“Malam itu dia pergi. Selasa malam. Kira-kira jam 8 malam. Saya tak ada kecurigaan sama sekali,” akunya sedih, saat ditemui di rumah duka, Selasa (15/6/2021).

Reza mengaku sempat curiga malam itu saat meminta izin wisata Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Namun, kecurigaan tersebut tak sempat memuncak karena pesan yang sebelumnya dia sampaikan tak berselang lama langsung dibalasnya kembali dengan kata-kata, baik-baik saja.

“Malam itu dia sempat kirimi saya pesan di WhatsApp. Dia bilang tidak enak perasaannya. Saya balas kau kenapa. Tetapi tak lama kemudian langsung membalas, baik-baikja. ” ujarnya.

Reza pun mengaku, sempat curiga. Bukan lagi adiknya Rian yang membalas chat tersebut. “Seandainya adik saya yang membalasnya. Saya yakin dia akan bilang tolong jemput saya di tempat ini. Di sini. Itu biasa dia lakukan. Tetapi ini beda,” tambahnya.

Kata Reza, kecurigaan ini kian memuncak ketika mendengar ada kabar mayat ditemukan di Maros. Apalagi, kepergian adiknya itu sudah sepekan dan tak ada kabar sama sekali. (mis)