Marling-Timber Berkomitmen untuk Kebangkitan Kolut

Marling-Timber ji
Sumarling Majja (kanan) bersama dengan Timber.

KOLUT,CAFEBERITA.COM — Mar­ling-Tim­ber, pasan­gan bakal calon bupati dan wak­il bupati Kola­ka Utara (Kolut), Sulawe­si Teng­gara, terus mem­per­li­hatkan keseriu­san­nya untuk berkom­petisi dalam pemil­i­han kepala daer­ah (Pilka­da) 2024 men­datang. Ked­ua tokoh ini berkomit­men demi kema­juan dan kebangk­i­tan Kolut.

Dua putra asli daer­ah Kolut ini mene­gaskan bah­wa jika mere­ka diper­caya untuk memimpin Kolut pada Pilka­da nan­ti, mere­ka siap mengab­dikan diri tan­pa pam­rih untuk mema­jukan daer­ah ter­cin­ta. Bukan sekadar jan­ji bela­ka.

“Kolut adalah tanah kelahi­ran kita, tanah leluhur kita. Ten­tu saja semua ingin meli­hat daer­ah ini bangk­it dan berkem­bang lebih pesat diband­ing daer­ah lain,” ujar Mar­ling, pang­gi­lan akrab Sumar­ling Maj­ja, pada Sab­tu, 1 Mei 2024.

Tim­ber, man­tan kepala desa Buk­it Ting­gi, Keca­matan Batuh Putih, men­gungkap­kan hal seru­pa. Bersama Sumar­ling Maj­ja alias Mar­ling, ia yakin bisa mem­bawa Kolut men­ja­di lebih baik di masa depan.

“Dari sek­tor perke­bunan hing­ga per­tan­ian ser­ta sek­tor ekono­mi lain­nya, seper­ti UMKM, akan kita dorong secara berke­lan­ju­tan agar bisa men­ja­di sum­ber pen­da­p­atan masyarakat Kolut,” jan­jinya.

Kaharud­din, salah satu war­ga Keca­matan Batu Putih, memi­li­ki hara­pan besar untuk kebangk­i­tan Kolut bersama pasan­gan calon ini. Ia meny­atakan bah­wa Mar­ling-Tim­ber adalah pil­i­han tepat untuk memimpin Kolut ke depan­nya.

“Tidak ada pil­i­han lain selain Mar­ling-Tim­ber. Kami war­ga di sini (Keca­matan Batu Putih) san­gat opti­mis ked­ua tokoh ini bisa mem­bawa peruba­han yang jauh lebih baik dari pemimpin sebelum­nya,” ucap­nya den­gan penuh keyak­i­nan. (*)

Pos terkait