Luis Enrique Teams Coached Ngakak, Cristiano Ronaldo Kecele
Luis Enrique Teams Coached Ngakak, Cristiano Ronaldo Kecele

Luis Enrique Teams Coached Ngakak, Cristiano Ronaldo Kecele?

Luis Enrique Teams Coached barcelona, real madrid, luis enrique sekarang, luis enrique muda, luis enrique as roma, luis enrique transfermarkt, luis enrique tanggal bergabung 1991, luis enrique ig

Simak Pula Review Liga-Liga Eropa, Ada Man City

Luis Enrique kini gencar dikaitkan dengan kandidat pelatih Manchester United. Mantan manager barcelona ini malah tertawa saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media.

Nama Luis Enrique mendadak tampak jadi salah satunya calon pelatih Manchester United. Juru cara Tim nasional Spanyol itu meresponsnya dengan ketawa ngakak.

Ole Gunnar Solskjaer mesti pergi dari Old Trafford selesai Man United disikat Watford 4-1 dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021).

Michael Carrick waktu ini diyakini jadi karteker sembari tunggu keputusan management menghadirkan pimpinan anyar.

Beberapa nama seperti Zinedine Zidane dan Erik Ten Hag sebenarnya udah masuk ke bursa mulai sejak beberapa minggu saat lalu.

Nach, terkini Rob Dorsett dari Sky Sports mengatakan jika Cristiano Ronaldo mempunyai angan-angan MU membawa Enrique, yang waktu ini sedang bekerja untuk Tim nasional Spanyol.

“Cristiano Ronaldo ingin Luis Enrique jadi pimpinan Man United yang anyar, saya bisa laporan. Pimpinan asal Spanyol itu peluang akan diperhitungkan untuk peranan tersebut bersama dengan Zinedine Zidane yang tidak bekerja dan Erik Ten Hag sebagai pelatih Ajax. Ada (Mauricio) Pochettino dan Brendan Rodgers pilihan lain,” kicaunya Dorsett di Twitter.

Isu tersebut sudah tiba ke telinga Enrique. Eks pelatih AS Roma dan Barcelona itu lantas diberi pertanyaan oleh awak media berkaitan kebenarannya, tetapi cuman membuat Enrique ketawa ngakak.

“Apa hari ini April Mop,” kata Enrique sembari ketawa waktu diberi pertanyaan bab isu dianya sendiri ditautkan dengan Manchester United.

Lihat Juga Max Biaggi Pembalap Moto GP Asal Italia

Enrique lantas diberi pertanyaan adakah impian untuk datang ke club sebesar Manchester United. Ia dengan cepat memperjelas jika Spanyol pula team besar lantaran mempunyai 5.000 pemain.

Ronaldo barangkali tidak dapat memperoleh kemauannya menyaksikan Enrique bekerja di Old Trafford. Bisa jadi dia kecele saat ini.

Kemustahilan lebih didukung lantaran Enrique mesti menyediakan Tim nasional Spanyol untuk Piala Dunia di Qatar, yang dapat berjalan benar 12 bulan nantinya.

Profil Singkat Luis Enrique

Luis Enrique Martinez Garcia lahir 8 Mei 1970, diketahui sebagai Luis Enrique, ialah seseorang manager sepak bola professional dan bekas pemain dari Spanyol. Luis Enrique Teams Coached atau Dia ialah kepala pelatih timnas Spanyol saat ini.

Seseorang pemain serba dapat dengan tehnik yang baik, dia sanggup bermain di beberapa status tidak sama, namun umumnya bermain sebagai center player atau striker, juga tersohor lantaran temperamen dan staminanya.

Dari 1991 sampai 2004, dia bela Real Madrid dan Barcelona dengan keberhasilan personal dan club yang sama dengan, tampil di lebih pada 500 laga sah dan cetak lebih pada 100 gol.

Dia Luis Enrique Teams Coached tampil bersama timnas Spanyol di tiga Piala Dunia dan satu Kejuaraan Eropa.

Luis Enrique mulai bekerja sebagai manager pada 2008 bersama Barcelona B, sebelum berpindah ke Roma 3 tahun selanjutnya.

Pada musim 2013-14 dia latih Celta, sebelum kembali lagi ke Barcelona dan memenangi treble di tahun mula dan ganda di tahun ke-2 . Pada 2018, dia dipilih sebagai kepala pelatih Spanyol untuk pertamanya kali sebelum memundurkan diri lantaran argumen keluarga.

Kueri terkait: manchester united, barcelona, luis enrique barcelona, ten hag, mu, erik ten hag, ole, zidane, guardiola, verawaty fajrin, lyon vs marseille, pep guardiola, real madrid, luis enrique real madrid, aguero, ronaldo, ole gunnar, genoa vs roma, toprak, brendan rodgers, solskjaer, zinedine zidane, inter vs napoli, xavi, pengganti ole,