Lokasi Belajar Mobil di Jakarta
FOTO: Oksana Kurochkina/Unplash

Lokasi Belajar Mobil di Jakarta

Lokasi belajar mobil di Jakarta kini nyaris sudah sangat sulit untuk dijumpai. Olehnya itu, tak sedikit orang menyarankan kalau mau belajar mengemudi yah di tempat kursus mengemudi mobil.

Cari Tahu Juga Tentang; tempat belajar mobil di jakarta timur, lokasi tempat belajar mobil di cibubur, lokasi belajar mobil di jakarta selatan, tempat belajar mobil di ancol, lapangan tempat belajar mobil di jakarta barat, lapangan tempat belajar mobil terdekat, lapangan luas terdekat, lapangan belajar mobil di tangerang

Belajar stir mobil secara autodidak hampir bisa dipastikan, bakal kesulitan mencari lokasi belajar mobil di Jakarta. Memang banyak, tetapi tanggung resiko sendiri.

Baca Juga:

Kursus Stir Mobil di Trenggalek, Alamat dan Biaya

Belajar Mengemudi Mobil Matic, Natuna Plus Sim

Kursus Stir di Boyolali serta Belajar Nyetir Mobil Matic Manual

Jadi, bagi yang ingin belajar mengendarai mobil tetapi tidak memiliki kenalan yang siap untuk mengajari berkendaraan, maka langkah terbaik ambil kursus mobil. Itu adalah opsi terbaik.

Lokasi Belajar Mobil di Jakarta

Ada beberapa jasa kursus mobil yang ada di daerah Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Berkaitan besaran ongkos kursus mengemudi mobil di daerah Jakarta ini, lumayan murah. Biayanya mulai dari Rp 500 ribu sampai satu juta-an.

Menariknya, di tempat kursus mengemudi mobil, kamu tidak sekedar hanya diberikan langkah mengemudi mobil yang betul, tetapi mengenal rambu lalu lintas juga. Mengenal rambu di jalanan itu penting agar tak kecelakaan di jalanan karena ketidak pahaman pengendara pada rambu jalanan.

Lokasi Belajar Mobil di Jakarta Utara

Kalau kamu yang berada tinggal di daerah Jakarta Utara, ini ada ada opsi tempat mengemudi mobil yang bisa kamu pilih.

  • Kursus Satria Jayanti

Lokasi Belajar Mobil di Jakarta Utara ini berada di wilayah Jalan Boulevard Raya nomor 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ongkos yang perlu dikeluarkan untuk kursus mobil di Satria Jayanti benar-benar bervariatif. Salah satunya paket yang dijajakan ialah Rp 700 ribu tiap sesion selama 1 jam untuk 7 kali sesion latihan. Digelar setiap hari Senin sampai Jumat.

Kamu juga bisa memilih paket sesuai keinginan kamu. Di tempat kursus, Satria Jayanti ini juga tawarkan 12 sesion sebesar Rp 1,1 juta. Telah mencakup pengenalan rambu lalu lintas, ketentuan mengemudi dan praktek mengemudi langsung.

Kalau mau tahu lebih jauh mengenai tempat kursus ini bisa mengontak Satria Jayanti di bawah ini:

  • nomor telepon 0813-1001-4446
  • Alamat e-mail yang bisa dikontak ialah saifulohf@gmail.com.
  • Jam dan operasional kantor dari jam 08.00 sampai 20.00 di hari Senin sampai Jumat.
  • Sabtu sampai Minggu jam 08.00 sampai jam 17.00.

Lokasi Belajar Mobil di Jakarta Selatan

Berikut adalah pilihan tempat kursus mobil di Jakarta Selatan lengkap dengan nomor kontaknya.

  • Persemija

Persemija adalah tempat kursus mengemudi di Jakarta Selatan yang buka beragam cabang di tempat yang lain seperti Jakarta Pusat di Bendungan Hulu, Gandaria Jakarta Timur, jalan Kramat Sentiong dan jalan Percetakan Negara Raya.

Perkiraan ongkos kursus mengemudi di Persemija di range Rp 530 beberapa ribu untuk 5x tatap muka di weekdays. Sementara ongkos mengemudi termahal ialah sebesar Rp 1,45 juta-an untuk 16 kali tatap muka di weekends.

Nomor telephone yang bisa dikontak:

  • 0812-8423-9665
  • Untuk info selanjutnya bisa berkunjung alamat https://persemija.com/.

Baca Juga:

Kursus Stir Mobil di Madiun, Alamat dan Nomor Telepon

Kursus Stir Mobil di Magetan, Paket dan Alamatnya

Lokasi di Jakarta Timur

Berikut adalah pilihan tempat kursus mobil di Jakarta Timur nomor kontaknya.

  • Daya tarik Jaya

Kursus mengemudi Daya tarik Jaya berada di Lapangan Tembak Cibubur dan buka cabang di beragam wilayah di Jakarta seperti Pasar Minggu, Lenteng Agung dan Cilandak KKO.

Ongkos kursus mengemudi di Daya tarik Jaya sekitar Rp 490 beberapa ribu untuk tatap muka sekitar 6 kali tiap 1 jam. Di dalam 6 kali tatap muka ini terhitung pengenalan rambu lalu lintas dan praktek mengemudi.

  • Nomor yang bisa dikontak 0896-5207-9666.

Lokasi di Jakarta Barat

Berikut adalah pilihan tempat kursus mobil di Jakarta Barat nomor kontaknya.

  • Ulisa

Kursus mengemudi di Ulisa (Usaha Lima Saudara) telah berdiri di Jakarta semenjak tahun 1951.

Selainnya mempunyai cabang di wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Ulisa mempunyai cabang di banyak daerah seperti Kelapa Gading, Jakarta Utara, Menteng, Gunung Sahari dan banyak.

Perkiraan ongkos kursus ialah sebesar Rp 775 ribu untuk mobil manual. Sementara untuk mobil matik sebesar Rp 875 ribu.

  • Info selanjutnya berkaitan kursus mengemudi Ulisa bisa dilihat di https://www.ulisa.co.id/.

Ongkos kursus mengemudi mobil di atas bervariatif tetapi rerata sekitar dari Rp 500 beberapa ribu sampai Rp 1 juta-an lebih bergantung dari jumlahnya tatap muka.

  • Ar Rahman

Kursus mengemudi satu ini telah datang semenjak 15 – 16 tahun lalu. Kabarnya, mereka cukup jadi opsi orang – orang Jakarta yang ingin belajar bawa mobil.

Cabang mereka banyak juga menyebar. Ada di Cilangkap, Jakarta Timur; Condet, Jakarta Timur; Pasar Rebo; Jakarta Timur;

Daerah Melayu, Jakarta Timur; Duren Tiga, Jakarta Selatan; Rawamangun, Jakarta Timur; Pondok Besar, Bekasi; Kalimalang, Bekasi; Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Nah, itulah Lokasi Belajar Mobil di Jakarta yang bisa kamu pilih. Pilihlah kiranya tempat kursus stir mobil yang memang dekat dengan tempat tinggalmu agar costnya bisa diirit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.