spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Let Me In, Kisah Vampir Yang Berlawanan

let+me+in

Let Me In tahun yang pindah ke Los Alamos pada musim dingin  Let Me In, Kisah Vampir yang Berbeda berkisah perihal Abby (Chloe Grace Moretz), gadis 12 tahun yang pindah ke Los Alamos pada animo masbodoh 1983. Dia bertetangga dengan Owen (Kodi Smit-McPhee) dan ibunya yang sedang dalam proses perceraian. Owen, yang sering menjadi korban bully di sekolahnya, merasa cocok bergaul dengan Abby dan di antara mereka terjalin sebuah relasi pertemanan yang berpengaruh. Tetapi Owen merasa bahwa Abby ialah sosok yang amat berlawanan. Saat mulai terjadi pembunuhan di kotanya, Owen mesti menghadapi kenyataan bahwa Abby yang sensitif dan perhatian adalah seorang vampir ganas.

Sama mirip aslinya yang bikinan Swedia, film vampir yang berlawanan ini menunjukkan pengalaman menggetarkan hati dengan latar belakang 2 anak yang terhubung secara emosional. Sutradara Matt Reeves melakukan pekerjaan sangat bagus,ia mengambil materi film asli lalu menambahkan beberapa perbedaan.

Kunci film ini yakni kekerabatan antara Owen dan Abby.Smit-McPhee dan Moretz layak mendapat kredit atas akting mereka yang manis, yang ialah hasil penyutradaraan elok oleh Reeves.

Ekspresi sensitif Smit-McPhee mengatakan banyak: kesepian, merasa tidak diterima, dan menjadi korban bully di sekolah. Dia melampiaskan frustrasinya di dahan pohon di depan apartemennya yang beliau tinggali bareng sang ibu yang parasnya tidak pernah kita lihat. Saat itulah Abby, yang berlangsung telanjang kaki di salju tanpa merasa kedinginan, mengamati Owen dan mereka berdua menyadari bahwa mereka saling “terhubung”. Mereka berdua sama-sama kesepian. Persahabatan pun terjalin walaupun Abby berkata pada Owen bahwa mereka tidak mampu berteman. Momen dikala Owen mengajukan pertanyaan apakah Abby seorang vampir terasa sangat menyentuh. Hubungan mereka berdualah yang membentuk detak nadi Let Me In.

Ada beberapa hal yang tidak didalami oleh Reeves. Bagaimana hubungan Abby dengan ayahnya? Setelah tahu bahwa Abby yakni vampir, tidakkah Owen cemas akan keamanan dirinya? Music score oleh Michael Giocchino terasa kurang pas namun tidak membatasi inti film ini untuk melejit keluar. Tema vampir memang senantiasa menarik untuk didalami, namun Let Me In menjadi berlawanan alasannya adalah performa elok Smit-McPHee dan Moretz.

Sutradara : Matt Reeves
Skenario : Matt Reeves, John Ajvide Lindqvist
Pemain : Kodi Smit-McPhee, Chloe Moretz, Richard Jenkins

sumber: http://www.urbancinefile.com.au/home/view.asp?a=17251&s=Reviews

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles