Kursus Stir Mobil di Ngawi Terdekat dan Murah

Kursus Stir Mobil di Ngawi Terdekat dan Murah

Sekarang ada banyak instansi yang buka pelatihan berkendara mobil di Ngawi atau Kursus Stir Mobil di Ngawi. Mereka pada umumnya memiliki ciri-ciri serta materi pelatihan yang berbeda-beda.

Terkait biaya pun demikian. Kursus Stir Mobil di Ngawi ini juga berbeda-beda dan tentunya tak bisa dibandingkan dengan biaya kursus mengemudi Natuna atau biaya kursus bila belajar mobil Surabaya. Terlebih kursus stir mobil jakarta barat. Jauh beda.

Baca Juga:

Kursus Stir di Tulungagung yang Terkenal

Kursus Stir di Boyolali serta Belajar Nyetir Mobil Matic Manual

Lantas di mana saja tempat Kursus Stir Mobil di Ngawi? Nah, berikut ini ada beberapa tempat yang berhasil dihimpun oleh cafeberita.com, Yuk kita cek sama-sama.

Kursus Stir Mobil di Ngawi

  1. LKP Yuliana Jaya
  2. BINA_PRIMA
  3. Catur Rizki
  4. Bintang Mulya Pelatihan
  5. Instansi Pelatihan Serta Kursus Bina Prima
  6. Lkp Mirtra Jasa

LKP Yuliana Jaya

Kursus Stir Mobil di Ngawi satu ini menawarkan biaya kursus mulai dari Rp 350 ribu – Rp650 ribu.

Hedi Setiyawan, pengurus pelatihan berkendara LKP Yuliana Jaya Ngawi menuturkan, untuk seseorang pemula, proses pelatihan berkendara memang dibutuhkan seseorang pengajar. Soal ini maka akan diberikan pengiringan atau pendamping yang pas.

Alamat :

Jl. Raya Ngrambe – Sine KM 0,5 Ngipik, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi

List harga dari pelatihan menyetir untuk pemula mulai dari Rp 350 ribu hingga sampai Rp 650 ribu. Kursus Stir Mobil di Ngawi ini siap memberikan sarana mobil yang baik dan bermutu.

” Kami berikan sarana yang nyaman dan bagus terhadap banyak murid kami, tentu dengan pelbagai keunggulan pelatihan berkendara, ” tutur Hedi Setiyawan.

Baca Juga: 14 Tempat Kursus Stir di Makassar, Alamat Serta Biayanya

Begitupula dengan akan dipandu pengajar professional, sabar serta profesional di bagiannya. Menurut Hedi Setiyawan, pelatihan di tempatnya pun lebih gampang. Lantaran, waktu pelatihan di LKP Yuliana Jaya punya sifat fleksibel.

Seterusnya ia tuturkan, LKP Yuliana Jaya Ngawi pun layani antar jemput konsumennya yang tengah belajar pelatihan berkendara mobil. Instansi Khursus ini pun menolong konstumernya dalam pengerjaan SIM.

” Untuk siapa-siapa saja yang berkeinginan pelatihan berkendara langsung dapat ke alamat kami, atau kontak kami lewat telepon atau wa di 085725720648 /082234655086. Atau lewat e-mail : lkpyulianajayaA1@gmail.com.

Baca Juga: Kursus Stir Mobil di Pacitan dengan Harga Terjangkau

Kursus Mengemudi BINA PRIMA

Kursus Stir Mobil di Ngawi satu ini berada di Jalan_Trunojoyo_Ngawi. Ada banyak keunggulan bila kursus di tempat ini. Salah satunya  dengan biaya  yang terbilang cukup murah dan dibantu dengan berbagai fasilitas.

Biaya Kursus Stir Mobil di Ngawi

  1. 12 jam latihan = 600k
  2. 10 jam latihan = 550k
  3. 5 jam latihan = 300k

(sudah terhitung BBM serta bebas ongkos registrasi)
—————————————————-
=> Skedul latihan dapat menyelaraskan pekerjaan
=> dapat memutuskan pendidik

Berminat. Silakan hubungi:

WA / TLP : 085 735 008 151

Bintang Mulya Pelatihan

Pelatihan Berkendara Bintang Mulya :

  • Jl. Ahmad Yani RT. 02 RW. 02, Beran, Ngawi, Ngawi, Jawa Timur, 63217. 
  • Buka tiap-tiap jam 09.00 pagi s/d jam 06.00 sore

Kursus mengemudi terdekat banyak manfaatnya:

Berikut sejumlah faedah yang bisa kamu temukan apabila belajar berkendara dengan mengikut pelatihan berkendara:

1. Mempunyai Pengajar Belajar yang Professional

Andil pengajar berkendara penting waktu belajar berkendara. Lantaran melalui cara berkendara yang diberikannya, akan memiliki pengaruh kepada trik berkendara kamu kedepan. Misalnya trik parkirkan, berputar-putar arah atau membelok.

Dengan mengikut pelatihan berkendara, kamu akan dikawal dengan seorang pengajar yang professional. Tidak hanya professional mereka juga biasa membantu dan hadapi banyak peserta belajar berkendara.

2. Mobil Pelatihan yang Telah di Modifikasi

Mobil yang disajikan oleh tempat pelatihan berkendara yakni mobil yang telah diubah di sejumlah sisi bagian mobil. Umumnya diubah di sisi pedal gas dan rem tambahan untuk pengajar berkendara.

Modifikasi ini mempunyai tujuan biar pengajar bisa mengendalikan kemampuan mobil untuk memperhitungkan kekuatan bahaya yang bisa saja berlangsung.

3. Waktu Lebih Fleksibel

Dengan mengikut pelatihan berkendara, kamu tak usah waswas kembali memastikan waktu pelatihan. Lantaran tiap-tiap tempat pelatihan berkendara sudah menyediakan waktu berbentuk agenda teratur untuk belajar berkendara. Kamu hanya butuh menyerasikan agenda yang telah ada dengan agenda yang kamu mempunyai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.