Kursus Bahasa Jepang Terdekat di OBKG Jakarta

Kursus Bahasa Jepang Terdekat, yah mana lagi kalau bukan di OBKG Jakarta. Meski begitu, tentunya tak hanya di tempat kursus satu ini. Namun ada juga yang lainnya.

Kursus Bahasa Jepang Terdekat

Apakah itu OBKG Jakarta?

OBKG JAKARTA ialah cabang dari sekolah bahasa Jepang di Osaka, Jepang namanya OBKG. Kami konselor untuk study ke Jepang dan buka pelatihan untuk belajar bahasa Jepang.

Apakah Itu OBKG?

OBKG ialah Kursus Bahasa Jepang Terdekat yang bentuknya sekolah. Kursus bahasa Jepang yang sudah berdiri semenjak tahun 1985. OBKG mempunyai pelajar siswi dari Indonesia paling banyak di semua Jepang. 100% pelajar siswi dari Indonesia bisa tempuh kampus atau mendapat kerja masih di Jepang.

Baca Juga: OBKG Jakarta: Sekolah ke Jepang, Banyak Beasiswa dan Mudah Cari Kerja

Apa program belajar dalam OBKG Jakarta?

A:Les privat langsung di dalam rumah
B:Les privat pada tempat pelatihan (OBKG JAKARTA)

Periode belajar, jumlah tatap muka, isi evaluasi bisa disamakan dengan keperluan siswa.

Selain dari Kursus Bahasa Jepang Terdekat di OBKG tentunya yang tak boleh dilewatkan juga adalah empat tempat kursus lainnya yang juga tak kalah hebatnya dan bermutu. Yakni:

2. Evergreen Jakarta

Evergreen pula jadi satu diantara pelatihan bahasa Jepang di Jakarta yang cukup termashyur, karena punyai gapaian yang lebih luas. Di instansi pelatihan Evergreen, tingkat kapabilitas bahasa dipisah jadi 4 sisi.

Tiap-tiap tingkat kapabilitas pastinya punyai tingkat kesukaran yang berbeda. Buat kelas dasar, wajarnya bisa dicapai waktu 4-5 bulan. Di kelas dasar ini, kita dapat belajar susunan bahasa dasar, perbincangan dasar, kata karakter, kata kerja, serta membaca huruf Hiragana.

Peserta yang nanti lulus Ujian Peningkatan atau Shinkyu Shiken dapat dikasih ijazah supaya dapat menambahkan ke tingkat setelah itu. Buat ikuti les di sini, per 4 bulannya kita dapat dikenai ongkos sebesar Rp1,6 juta.

Baca Juga:

Kursus Bahasa Jepang di Jakarta, Biaya serta Alamat

Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan Jakarta dan Online

3. Gakushudo Jakarta

Tempat pelatihan bahasa Jepang di Jakarta ini ada di Pluit. Gakushudo diketahui punyai materi belajar yang paling komplet. Cara belajar yang memungkinkannya siswa belajar cepat ini dapat dikerjakan 2 kali 1 minggu. Ongkos buat ikuti pelatihannya ialah Rp3,3 juta per 3 bulannya.

Akan tetapi, buat ikuti kelas pelatihan di tempat ini ada beberapa persyaratan yang penting kita penuhi. Contohnya, sedikitnya kita mesti telah lulus dari level SMA. Ini agar bisa sama dengan pelajaran yang diberi tutor professional.

4. Sakura JLC Jakarta

Sakura punyai 9 macam evaluasi yang mengaplikasikan kwalifikasi pengajaran berbeda. Ada kelas reguler, private, sungguh-sungguh buat pekerja, private buat sekolah ke Jepang, sungguh-sungguh buat umum, dll.

Semasing kelas itu punyai agenda, ongkos, program yang berbeda juga. Contohnya, buat kelas reguler ongkos per tingkatnya ialah kira-kira Rp1,6 juta sampai Rp1,8 juta. Dalam tiap-tiap tingkatnya diberikan waktu empat bulan atau 48 jam.

5. Shinju Language Center Jakarta

Pelatihan bahasa Jepang di Jakarta yang ada pada wilayah Cipete ini telah dirintis mulai sejak tahun 1991. Sarana yang ada pada Shinju mencakup ruangan kelas ber-AC, internet, tempat beribadah, serta yang lain.

Ongkos buat ikuti pelatihan di sini yaitu kira-kira 1 juta buat kelas dasar serta kira-kira 1,4 juta buat kelas kelanjutan.

Itu barusan beberapa tempat pelatihan bahasa Jepang di Jakarta yang layak diperhitungkan. Pada intinya, pilih tempat pelatihan yang cocok yaitu dengan memandang keperluan kita sendiri. Kendati demikian, tempat pelatihan mempunyai garansi ialah alternatif terbaik.

Default image
Razan
Articles: 219

Leave a Reply