Kopiah Rajut Makassar Harga Murah

Kopiah Rajut Makassar Harga Murah – Koleksi Kopiah Makassar Harga Murah. Kini telah hadir di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kualitas dijamin bermutu karena dibuat dari bahan benang katun berkualitas tinggi. Lembut juga tebal dan dipesan khusus dari pabriknya.

Untuk harga satu kopiah dibanderol pada harga Rp 35 – 40 ribu. Khusus anak-anak Rp35 ribu dan orang dewasa Rp40 ribu.

Dalam pemasaran kopiah ini, menggunakan sistem online via Whatsapp. Pre Order. Proses pengerjaannya kurang dari 3-4 jam per satuan.

Untuk pengiriman, bisa menggunakan jasa paket.

Pesanan kopiah tergantung selera. Pesanan terbanyak dominasi warna hitam, putih, hijau. Juga Merah.

Harga Kopiah Rajut Makassar

  1. Anak-anak Rp35 ribu
  2. Orang Dewasa Rp40 ribu

Haskar (hasil karya) rajut

Produk handmade

Dibuat sesuai pesanan

Info pesanan

082349489070

Atau Klik langsung ikon WhatsApp yang ada di sebelah kanan layar Anda.


Ada dengan pelbagai warna dan konsep, trend kain rajut kayaknya tengah jadi pantauan akhir-akhir ini.

Tidak hanya nyaman saat dipakai, rajut pun pas buat jadikan mode elemen manfaat mendukung tipe keseharianmu.

Walaupun sebelumnya kain rajut banyak dibuat di negara subtropics, karena kainnya yang tebal maka dari itu pas buat musim dingin atau musim semi.

Akan tetapi sejalan bertumbuhnya technologi, saat ini kain rajut pun pas dipakai di negara tropis dengan kain yang semakin lebih tipis.

Kelebihan Kopiah Rajut

1. Lebih Tebal

Kopiah rajut kebanyakan dirajut secara berlapis dengan benang yang mempunyai ukuran tebal maka dari itu dapat menepis masuknya udara ke atas kulit.

Masalah ini berguna buat perlindungan badanmu pada musim dingin atau hujan. Akan tetapi saat ini juga ada kopiah rajut yang dibikin lebih tipis maka dari itu tak membuat pemakainya kepanasan bila difungsikan di negara tropis seperti Indonesia.

2. Lentur dan Lentur

Kopiah rajut satu diantara bahan yang fleksible dan gampang diambil, karena itu bila kalian kurang menggemari baju yang telalu ketat, karena itu bahan rajut menjadi jalan keluarnya.

3. Halus dan Nyaman di Kulit

Dibuat dari rajutan benang asal dari kapas maka dari itu membuat kain rajut berasa lebih halus dan lembut di atas kulit. Karena itu bahan ini benar-benar pas dipakai oleh semua umur sekalinya itu bayi.



Default image
Razan
Articles: 219

Leave a Reply