Beranda Politik Keluarga Besar Massenrempulu Total ke Appi-Rahman

Keluarga Besar Massenrempulu Total ke Appi-Rahman

0
Keluarga Besar Massenrempulu Total ke Appi-Rahman
Keluarga Besar Massenrempulu Total ke Appi-Rahman

MAKASSAR – Keluarga Besar Massenrempulu Total ke Appi-Rahman. Mereka berharap, Bapaslon ber-tagline Makassar Bangkit ini bisa terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar, 9 Desember 2020.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando, juga sudah menyatakan dukungan moralnya kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).

Sebagai kakak dari Rahman Bando, dukungan yang diberikan Muslimin tak salah. Hal ini dinilai wajar demi kebaikan Makassar kedepannya.

Namun, dukungan Muslimin tak serampangan. Karena ada batasan yang mengikat. Olehnya itu, dukungannya ini, hanya sebagai hubungan keluarga saja.

BACA JUGA :   Keluarga SYL Pasang Badan untuk Danny-Fatma?

“Karena saya pejabat pemerintah. Jadi tidak asal mendukung. Seperti memanfaatkan fasilitas negara dan lain-lain. Tapi sebagai saudara (Rahman Bando) tentu saya mendukung secara moral,” kata Muslimin, Minggu 6 September 2020.

Bagaimana dengan warga asal Enrekang yang berdomisili di Makassar?

Muslimin menilai itu adalah hak dari masing-masing pemilik suara. Meski begitu, tak ada salahnya memberikan kepercayaan mereka kepada Rahman Bando.

Pasalnya, apa yang dibutuhkan Makassar saat ini, khususnya untuk tumbuh dan berkembang di tengah keterpurukan imbas Covid-19 sangat tepat untuk diperbaiki di tangan Appi-Rahman.

BACA JUGA :   Erwin Aksa Mohon Maaf Jika Rombongan Appi-Rahman Macetkan Lalu Lintas

“Tapi selama ini, warga asal Enrekang yang tinggal di Makassar itu tegak lurus dengan bupatinya,” kunci Muslimin.

Sementara itu salah satu warga Kerukunan Keluarga Besar Massenrempulu, Muhammad Akbar, mengaku dukungan komunitasnya sudah pasti total ke Appi-Rahman.

Tak ada kata lain, selain memperjuangkan Appi-Rahman menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar pada 9 Desember mendatang..

Terlebih, kata Akbar, program kerja yang digagas oleh Appi-Rahman sangat kontekstual dengan apa yang dialami oleh warga Makassar saat ini.

Yakni salah satunya, mengalami keterpurukan ekonomi akibat adanya pandemi virus corona atau Covid-19 ini.

BACA JUGA :   Bawaslu Gowa Sosialisasi Antisipasi Sengketa Pemilihan

“Kalau Pak Bupati (Muslimin Bando) mendukung secar moral, tapi kami sudah pasti allout untuk Appi-Rahman,” tegas Akbar.

Di hari pendaftaran ke KPU Makassar, ratusan warga asal Enrekang yang berdomisili di Makassar juga tumpah ruah mengantar Appi-Rahman.

Sebelum mengantar, mereka berkumpul di rumah Rahman Bando, di Kompleks Perdos Antang.

“Kami perlihatkan bahwa Keluarga Besar Massenrempulu solid. Solid ke Appi-Rahman,” pungkas Akbar. (her)

Tinggalkan Komentar