Kegiatan Karang Taruna – Pemkab Sidrap Distribusikan Bantuan ke Masamba

Kegiatan Karang Taruna bersama Pemkab Sidrap Distribusikan Kontribusi ke Masamba untuk korban musibah alam banjir besar, Sulawesi Selatan.

Karang Taruna Sidrap masuk dengan Kegiatan Karang Taruna Luwu Utara untuk membagikan sumbangan untuk korban musibah banjir di Masamba, Luwu Utara.

Kegiatan Karang Taruna Sidrap datang di Masamba, Ahad pagi (19/7/2020) bawa dua truk kontribusi logistik.

Mereka ada bersama kelompok Pemkab Sidrap, Askab PSSI dan beberapa bagian warga Sidrap yang bawa kontribusi.

Gagasannya, dua truk kontribusi Kegiatan Karang Taruna Sidrap akan dialokasikan ke tempat yang terisolasi dengan gunakan motor trail.

Seperti wilayah Radda dan seputarnya yang susah dilewati roda empat karena kubangan air dan lumpur.

Karang Taruna Sidrap akan bekerja bersama-sama dengan Kegiatan Karang Taruna Luwu Utara menyisir area yang susah dicapai kendaraan roda empat, jelas Ketua Karang Taruna Sidrap Muh Yusuf DM.

Lebih jauh, Dia menyampaikan banjir di area itu cukup memberinya imbas yang demikian kronis pada masyarakat yang ada di area itu.

Masyarakat di situ saat ini amat butuh kontribusi, oleh sebab itu, untuk mencapai area itu, kita akan bekerjasma kedepannya untuk pembagian kontribusi, terangnya. (*)

Kegiatan Karang Taruna Sidrap

Kegiatan Karang Taruna bersama Pemkab Sidrap Distribusikan Kontribusi ke Masamba untuk korban musibah alam banjir besar, Sulawesi Selatan.

Karang Taruna Pemkab Sidrap Distribusikan Kontribusi ke Masamba

Kelompok Pemkab Sidrap berikut kontribusi logistik untuk korban musibah datang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara seputar 07:00 Wita, Ahad (19/7/2020).

Rombomgan Pemkab Sidrap Perduli Banjir Bandang Masamba itu disongsong Kepala BPBD Luwu Utara, Muslim Muchtar.

H. Syahrul Syam yang dipilih sebagai ketua kelompok serahkan kontribusi logistik dan memberikan rasa duka cita dan kesedihan Pemkab Sidrap atas musibah yang menempa area Masamba, Luwu Utara.

Atas nama Bupati Sidrap bersama-sama seluruhnya barisannya memberikan rasa duka dan bersedih atas bencana musibah banjir besar yang terjadi.

Kami mengharap kontribusi ini bisa mempermudah saudara-saudara kita yang tertiban musibah, lontar Syahrul.

Sementara Muslim Muchtar atas nama Pemkab Lutra memberikan terima kasih pada Pemkab Sidrap dan kelompok atas kepedulian dan kontribusi yang dikasihkan.

Terima kasih atas tanggapan Pemerintahan Kabupaten Sidrap. Tersedianya kontribusi logistik, ini pertanda kalau Kami tak sendiri, Insya Allah kontribusi akan kami distribusikan secara baik, papar Muslim.

Ikut ada dalam penyerahan logistik itu Ketua Karang Taruna Sidrap Muh. Yusuf DM, perwakilan Askab PSSI Sidrap, H. Basrah dan PMI Sidrap Riswadi.

Dalam peluang itu, Kegiatan Karang Taruna Sidrap pula membagikan 2 truk logistik berwujud sembako dan baju wajar gunakan ke Karang Taruna Lutra, untuk seterusnya di berikan pada masyarakat yang butuh. (*)

Default image
Razan
Articles: 219

Leave a Reply