Beranda Berita Karang Taruna – Pemkab Sidrap Distribusikan Bantuan ke Masamba

Karang Taruna – Pemkab Sidrap Distribusikan Bantuan ke Masamba

86
0
Karang Taruna Pemkab Sidrap Distribusikan Bantuan ke Masamba
Karang Taruna Pemkab Sidrap Distribusikan Bantuan ke Masamba

Karang Taruna bersama Pemkab Sidrap Distribusikan Bantuan ke Masamba untuk korban bencana alam banjir bandang, Sulawesi Selatan.

Karang Taruna Sidrap bergabung dengan Karang Taruna Luwu Utara untuk mendistribusikan bantuan kepada korban bencana banjir di Masamba, Luwu Utara.

Karang Taruna Sidrap tiba di Masamba, Ahad pagi (19/7/2020) membawa dua truk bantuan logistik. Mereka datang bersama rombongan Pemkab Sidrap, Askab PSSI dan beberapa elemen masyarakat Sidrap yang juga membawa bantuan.

Rencananya, dua truk bantuan Karang Taruna Sidrap akan didistribusikan ke tempat yang masih terisolasi dengan menggunakan motor trail. Seperti daerah Radda dan sekitarnya yang masih sulit dilalui roda empat akibat genangan air dan lumpur.

Karang Taruna Sidrap akan bekerjasama dengan Karang Taruna Luwu Utara menyisir wilayah yang sulit dijangkau kendaraan roda empat, terang Ketua Karang Taruna Sidrap Muh Yusuf DM.

Lebih jauh, Ia mengatakan banjir di wilayah tersebut cukup memberi dampak yang begitu parah kepada warga yang berada di wilayah tersebut.

Warga di sana sekarang sangat membutuhkan bantuan, oleh karena itu, untuk menjangkau wilayah tersebut, kita akan bekerjasma nantinya untuk pendistribusian bantuan, jelasnya. (*)

Bantuan Logistik Sidrap Tiba di Masamba

Karang Taruna Pemkab Sidrap Distribusikan Bantuan ke Masamba
Karang Taruna Pemkab Sidrap Distribusikan Bantuan ke Masamba

Rombongan Pemkab Sidrap berikut bantuan logistik untuk korban bencana tiba di Masamba, Kabupaten Luwu Utara sekitar 07:00 Wita, Ahad (19/7/2020).

Rombomgan Pemkab Sidrap Peduli Banjir Bandang Masamba tersebut disambut Kepala BPBD Luwu Utara, Muslim Muchtar.

H. Syahrul Syam yang ditunjuk sebagai ketua rombongan menyerahkan bantuan logistik dan menyampaikan rasa duka cita dan keprihatinan Pemkab Sidrap atas bencana yang melanda wilayah Masamba, Luwu Utara.

Atas nama Bupati Sidrap beserta seluruh jajarannya menyampaikan rasa duka dan prihatin atas musibah bencana banjir bandang yang terjadi. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, lontar Syahrul.

Sementara Muslim Muchtar atas nama Pemkab Lutra menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sidrap dan rombongan atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

Terima kasih atas respon Pemerintah Kabupaten Sidrap. Adanya bantuan logistik, ini menandakan bahwa Kami tidak sendiri, Insya Allah bantuan akan kami salurkan dengan baik, ujar Muslim.

Turut hadir dalam penyerahan logistik tersebut Ketua Karang Taruna Sidrap Muh. Yusuf DM, perwakilan Askab PSSI Sidrap, H. Basrah dan PMI Sidrap Riswadi.

Dalam kesempatan itu, Karang Taruna Sidrap juga mendistribusikan 2 truk logistik berupa sembako dan pakaian layak pakai ke Karang Taruna Lutra, untuk selanjutnya di serahkan kepada warga yang membutuhkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here