Irman - Zunnun Tunjuk Patabai Pabokori Komandoi Tim Pemenangan
Irman - Zunnun Tunjuk Patabai Pabokori Komandoi Tim Pemenangan

Irman – Zunnun Tunjuk Patabai Pabokori Komandoi Tim Pemenangan

MAKASSAR – Irman – Zunnun Tunjuk Patabai Pabokori Instruksii Team Pemenangan. Politikus senior yang Ketua Dewan Pimpinan Area (DPW) Partai Berkreasi Sulsel ini mengakui siap.

Ia, Patabai, dikasih amanah jadi ketua team pemenangan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, di Penyeleksian Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

Iapun secara tegas mengemukakan, dapat mempertaruhan posisinya sekarang ini, buat menjadi pemenang calon yang digotong tiga partai politik itu.

“Saya dikasih amanah yang lumayan berat. Jadi ketua team pemenangan. Saya tidak ketahui apa penilaian Pak Irman, hingga saya dipercaya jadi ketua team.

InsyaAllah amanah ini dapat saya kerjakan dengan sebagus-baiknya buat menjadi pemenang beliau,” kata Patabai, di antara Rapat Koordinir Area serta Komunikasi DPW Sulsel Partai Berkreasi Bersama DPD

serta DPC serta Anggota DPRD Partai Berkreasi se Sulsel, yang dikerjakan di Hotel Grand Maleo Makassar, Minggu, 6 September 2020.

Dia mengatakan, menjadi keputusan DPP yang jatuhkan alternatif di pasangan Irman – Zunnun.

Perjuangan buat menjadi pemenang pasangan ini tidak sekedar tanggungjawab kader di Kota Makassar, namun tanggungjawab semua Ketua DPD di Sulsel.

“Jika saya tidak berhasil menjadi pemenang Pak Irman serta Pak Zunnun, saya dapat mundur dari Partai Berkreasi. Saya agunkan kedudukan saya. Serta kita dapat bertarung menjadi pemenang beliau,” tegasnya.

Pada semua kader Partai Berkreasi, dia menganjurkan biar tidak tergoda di simpang-siur di intern partai.

Patabai pun mengakui tidak begitu tergoda dengan keputusan Komisi Penyeleksian Umum (KPU) Makassar yang mencoret Partai Berkreasi dari daftar partai pengusung Irman – Zunnun.

Sementara, None – sebutan dekat Irman Yasin Limpo, yang ada dalam pertemuan koordinir itu mengemukakan pertimbangannya memutuskan Patabai Pabokori.

Dia mengatakan, Patabai miliki ketulusan, keikhlasan, serta miliki konsep.

“Saya tidak menyaksikan Partai Berkreasi secara administratif. Kita sama, sebab kita miliki ideologi serta impian yang serupa,” katanya.

Didapati, Patabai Pabokori adalah eks birokrat yang politikus senior. Dia pernah memegang Bupati Bulukumba dua era.

Kemudian, dia kembali melayani jadi Kepala Dinas Pengajaran Sulsel sebelumnya masuk zaman pensiunnya.

Serta sekarang ini, dia dipercayai oleh Tommy Soeharto pimpin Partai Berkreasi Sulsel. Irman – Zunnun Tunjuk Patabai Pabokori Instruksii Team Pemenangan. (mis)