Inilah Sosok Kedua Istri Saepul yang Nikahi Pacar dan Sepupunya Sekaligus

banner 468x60

Bagaimana sosok kedua istri Saepul kini menjadi perhatian sejumlah netizen di dunia maya. Tak sedikit di antaranya, sangat penasaran.

Kabar bahagia kini memang kembali datang dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kali ini, seorang pemuda bernama Saepul.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebelumnya, dia dinilai sangat beruntung sebab pria bernama lengkap Saepul Bahri tersebut, bisa menikahi dua perempuan cantik sekaligus. Pacar dan sepupunya.

Sejauh ini momen bahagia atas pernikahan Saepul yang dibagikan di media sosial itu, begitu viral. Tak sedikit netizen membagikannya dan mengomentarinya.

Dari sejumlah komentar yang tertulis, tak sedikit netizen mengaku iri dan mengatakan selamat kepada Saepul atas pernikahan yang dijalaninya tersebut.

Salah satunya dari pemilik akun @topscreenshot_ai. Dia menulis, “Ini baru laki, gak cuma plok plok doang trus ditinggalin.”

Berikut datang dari @kirana.gianina. Dia menulis :

Kirana mengucap selamat kepada Saepul dan berdoa agar pasangan ini diberikan keturunan yang Sholeh dan Sholehah. Bagi yang belum semoga disegerakan.

Sosok Kedua Istri Saepul yang Dinikahi

Dari sejumlah informasi yang dihimpun. Pacar Saepul yang cantik tersebut bernama Hustiawati dan sepupunya yang juga anggun itu bernama Hariyani.

Pernikahan Saepul ini salah satunya dibagikan di laman Istagram pada Senin (22/6/2020). Proses ijab kabulnya berlangsung meriah dan penuh khidmat.

“Pernikahan di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kec Lembar Lombok Barat NTB Sabtu 20 Juni 2020 Langsung 2 Sekaligus Gaesss,” tulis akun tersebut, dilansir dari Istagram.com dan Tribunnews.com.

Menariknya, di dalam video tersebut Saeful tampak tenang menjalani proses ijab kabul bersama dengan kedua wanita yang dinikahinya sekaligus. Diapit oleh dua gadis cantik.

Tak hanya itu, sejumlah video juga diunggah diakun Instagram. Tampak ketiganya kompak berjalan beriringan sembari memegang bunga.

Saepul 9 Tahun Bekerja di Malaysia

Sosok Istri Saepul
Saepul Bahri bersama kedua istrinya.

Dari sejumlah sumber yang berhasil dihimpun, rupanya Saepul Bahri baru saja pulang dari Malaysia. Yakni enam bulan lalu.

Saepul sendiri bekerja sekitar sembilan tahun di negara berjuluk negeri jiran itu dan kini kembali pulang untuk menikah. Meski begitu, dia tak menyangka bakal nikah dengan cara seperti ini.

“Sebenarnya saya tak pernah menyangka akan menikah seperti ini,” kata Saepul.

Meski begitu, Saepul mengaku dia memang menyukai sosok kedua istri-nya itu. Menurutnya kedua gadis yang dinikahinya ini sama-sama cantik dan keduanya juga mau dimadu. Tak ada paksaan.

Utamanya Hustiawati, yang merupakan pacar sekaligus sepupu si-Hariani. Dia ridho. Hustiawati, memperbolehkan.

Pemuda yang akrab disapa Epol ini mengatakan, tak peduli mereka keluarga yang pasti keduanya mau dinikahinya. Terlebih keduanya memang cantik dan rada pendiam.

Belum lagi, rumahnya bersebelahan saja. Keduanya juga akrab dan memang sudah sepakat dan sama-sama mau untuk bersama-sama membangun rumah tangga. Belum lagi sosok kedua istri-nya ini nyaris sama. (bsb)

Tinggalkan Komentar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *