Beranda Berita Hj Johra MB Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Lutra

Hj Johra MB Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Lutra

103
0
Hj Johra MB Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Lutra
Hj Johra MB Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Lutra

Hj Johra MB Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Masamba, Lutra. Bupati Indah Terima Bantuan Sembako dari TP-PKK Enrekang.

Korban Banjir Lutra Rasakan Manfaat Gerakan Sedekah 2000 ala TP-PKK Enrekang. Diharapkan bantuan terus bisa berdatangan kepada korban bencana banjir bandang di Masamba ini.

Ketua TP-PKK Enrekang Hj Johra MB turut datang langsung di Luwu Utara, Senin 20 Juli 2020. Istri Bupati Enrekang Muslimin Bando ini, hadir bersama sejumlah pengurus PKK Enrekang.

TP-PKK Enrekang menyerahkan bantuan sembako, yang diterima langsung oleh Bupati Lutra Indah Putri Indriani.

“Ini adalah bantuan yang dikumpul dari Pengurus TP-PKK kecamatan dan TP- PKK desa dan kelurahan,” jelas Hj Johra.

Selain itu, bantuan yang disalurkan juga berasal dari Gerakan Sedekah 2000 (GS 2000), yang telah cukup lama diprogramkan TP-PKK Enrekang.

Program yang sama juga telah banyak membantu warga terdampak Covid-19 di Enrekang. Diharapkan bisa membantu korban bencana banjir bandang di Masamba.

GS 2000 ini adalah program sedekah dari TP-PKK Enrekang. Meski tak seberapa, syukurlah manfaatnya dirasakan tidak hanya oleh warga Enrekang, tetapi juga saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Hj Johra juga menyampaikan belasungkawa atas jatuhnya korban meninggal pada bencana itu. Ia berharap, masyarakat dapat segera bangkit dan kembali hidup normal seperti sediakala.

Kembali bisa beraktivitas seperti sediakala dan trauma segera hilang. Olehnya itu, dia berharap semua pihak bisa memberikan bantuan kepada warga Masamba, Luwu Utara di Sulawesi Selatan ini.

Bupati Indah tak lupa menyampaikan terimakasihnya, atas kesediaan Hj Johra MB dan para pengurus PKK Enrekang hadir langsung di Lutra.

Dia mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Lutra, menghaturkan terimakasih. Menurutnya, bantuan ini bisa membuat korban terdampak bencana bisa kembali bersemangat.

Dan atas bantuan ini pula, kata Indah, ini berarti bahwa Luwu Utara tidak sendiri dalam menghadapi musibah ini. Ada banyak saudara-saudara kita di luar sana yang siap membantu.

Bupati Indah, juga mengajak seluruh masyarakat Masamba untuk kuat menghadapi musibah ini dan kembali bersiap menata hidup yang lebih baik lagi kedepannya. (*)

Editor : Abu Bakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here