Haywire

Gambar Gravatar
film Haywire
film+Haywire

Haywire
Sebuah film action yang bercerita ihwal seorang gadis ialah Mallory yang merupakan biro mata-mata. Dengan segala perkelahian, tembak-menembak dan kebut-kebutan. Adegan ditampilkan secara flashback yaitu dengan menceritakan kejadian abad kemudian.
Beberapa kekurangan dalam film ini yaitu adegan pertengkaran tidak seperti film-film hollywood umumnya dan tidak ada special efek yang mendramatisir adegan perkelahian tsb. Tampak pertengkaran seperti telah diatur, nanti pukul disana dan nanti pukulnya disini. Bahkan pada ketika perkelahian antara Mallory dan Kenneth di pantai tampakkaku dan seperti latihan saja. Ada jeda antara yang memukul dan yang dipukul seperti menanti begitu.
Rambut Mallory tampakberwarna hitam dan kadang berwarna blonde, kadang pendek dan kadang panjang padahal tidak ditampilkan bahwa itu rambut palsu. Seharusnya sutradara konsisten dengan profile rambutnya.
Dalam berdialog, Mallory tampakkaku dan tidak mampu memberikan ekspresi wajah yang tepat dengan obrolan. Kalau dikatakan bagus, iya. Namun dalam suasana dan kondisi yang berlawanan keelokan tidak perlu ditonjolkan.
Sayang sekali film yang diperani oleh bintang-bintang besar mirip Antonio banderas, Michael douglas, Ewan mc gregor dan Channing tatum tidak mampu membuat film ini menjadi gempar.

Pos terkait