Harga Tiket Bus Haryanto

Harga tiket bus haryanto bergantung kelasnya, harga tiket Haryanto bervariatif. Harga tiket bus Haryanto untuk Jakarta-Semarang dan Jakarta-Kudus, misalkan, ialah di angka Rp 200.000.

Penting Diketahui: harga tiket bus haryanto, harga tiket po haryanto, tiket bus haryanto, harga tiket haryanto, harga tiket bus po haryanto, tiket bus po haryanto, pesan tiket bus haryanto, tiket bus online haryanto,

Baca Juga: Bus Malang Cirebon Berikut 3 Diantaranya

Harga Tiket Bus Haryanto

Harga Tiket Bus Haryanto
Harga Tiket Bus Haryanto

Anda bisa lakukan pemesanan armada PO Haryanto dalam dua opsi kelas, yaitu Executive dan VIP.

Ke-2 nya memiliki komposisi tempat duduk 2-2 dan kemampuan 32 penumpang.

Tiap penumpang juga mendapat sarana komplet mencakup AC, reclining seat, musik dan karaoke, makan dan minum, toilet, TV LED, dan tempat merokok.

Operator Bus Haryanto sediakan sarana kembalikan ke penumpang. Nominal pengembalian uang tergantung dengan jalur yang dipakai dan waktu pengajuan penangguhan.

Haryanto sebagai salah satunya operator bus yang memberikan servis berkualitas untuk beberapa penumpang. Sebagai faktanya, rerata penumpang bus ini memberinya peringkat 4,5/5.

PO Haryanto memberikan agunan keselamatan dan kenyamanan beberapa penumpang. Sebagai faktanya, mereka mengaplikasikan standard Safety+ redBus dan prosedur kesehatan dengan ketat sepanjang perjalanan.

Harga tiket bus Haryanto bervariatif, disamakan dengan opsi kelas dan jalur. Sebagai contoh, bus Jakarta Semarang dibanderol dengan harga di antara Rp220.000 sampai Rp262.500. Saat itu, rute Jakarta Kudus memiliki harga di antara Rp220.000 sampai Rp231.000.

Tetapi harga tiket Haryanto untuk Jakarta-Wonogiri tambah murah pada harga Rp 180.000. Bila pergi dari Bogor ke arah Kudus dan Semarang harga ialah Rp 210.000.

Agenda bus Haryanto juga bervariatif. Rerata keberangkatan dari Jakarta, misalnya, diawali semenjak jam 05.00 pagi sampai jam 07.00. Jam keberangkatan ini bergantung dari berapa banyak penumpang yang naik. Makin cepat bangku berisi, makin cepat bus pergi.

Info tentang harga tiket bus Haryanto dan agenda bus Haryanto dapat dengan gampang Anda dapatkan di redBus.

  • Bus Jakarta Semarang dibanderol dengan harga di antara Rp220.000 sampai Rp262.500.
  • Rute Jakarta Kudus memiliki harga di antara Rp220.000 sampai Rp231.000.
  • Jakarta-Wonogiri tambah murah pada harga Rp 180.000.
  • Bila pergi dari Bogor ke arah Kudus dan Semarang harga ialah Rp 210.000.

Note: Harga ini bisa saja berubah sewaktu-waktu untuk lebih pastinya silakan hubungi PO Armada

Armada Bus Haryanto

Rerata bus yang digunakan oleh armada bus Haryanto ialah produksi Hino dan Mercedes-Benz. Variasinya ada Hino RK8, Mercedes-Benz OH 1526, OH 1626 dan OH 1836.

Untuk kenyamanan penumpang, Mercedes-Benz OH 1626 dan OH 1836 diperlengkapi dengan mekanisme air suspension. Disamping itu ada pula bus Haryanto SHD yang ada dengan chassis Hino RN.

Baca Juga:

Tiket Bus Sempati Star

Agen Bus Makassar Palu

Harga Tiket Bus Cahaya Bone Makassar Palu

Sarana PO Bus Haryanto

Saat ini PO Haryanto tawarkan dua kelas untuk transportasi penumpang, yakni kelas Executive dan kelas VIP, dengan tatanan letak bangku 2-2 dan jumlah 32 bangku. Untuk kelas Executive, sarana yang disiapkan ialah AC, toilet, smoking tempat, reclining seat, TV LED (di muka dan di tengah), musik, karaoke, sandaran kaki, makan dan kudapan, dan air mineral. Saat itu, untuk kelas VIP disiapkan AC, toilet, reclining seat, TV LED di muka dan di tengah-tengah, musik, karaoke, makan dan air mineral.

Jalur

PO Haryanto layani jalur antara kota antara propinsi (AKAP) dengan jalur arah dari Jabotabek mennuju ke beragam kota yang berada di Pulau Jawa, yang mencakup Kudus, Solo, Madium, Semarang, Pati, Kartosuro, Ponorogo, Karanganyar, Surabaya dan Madura.

Titik keberangkatan

Beberapa titik keberangkatan bus Haryanto, diantaranya, ialah:

  • Jakarta: Terminal Pulo Gebang, Jembatan Menggantung, Teluk Gong
  • Tangerang: Terminal Poris Plawad
  • Bekasi: Sumber Arta

Kantor Pusat : Jl. Lingkar Kudus, Kudus, Jawa tengah

Beberapa jalur terkenal untuk bus Haryanto ialah:

  • Jakarta-Semarang
  • Jakarta-Kudus
  • Jakarta-Wonogiri
  • Tangerang – Semarang
  • Bogor-Kudus

Pesan tiket bus online, tapi bayar di counter, dengan Bayar di Tempat itulah salah satu layanan dari bus Haryanto.

Dengan Bayar di Tempat, konsumen setia sekarang bisa pesan bangku yang diharapkan di bus Haryanto lewat program atau web redBus tanpa wajib melakukan pembayaran online.

Dengan Bayar di Tempat, konsumen setia bisa menuntaskan pemesanan tiket dengan membayar langsung di loket tiket bus Haryanto.

Pembayaran harus dilaksanakan di counter minimal 1 jam (Bekasi ke tujuan lokasi) sebelum waktunya keberangkatan. Booking akan diurungkan bila konsumen setia tidak membayar saat sebelum saat yang ditetapkan.

Baca Juga:

Bus Makassar Palu Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

Jadwal Bus Liman Makassar Palu

Dengan Garansi Uang Kembali, saat ini penumpang bisa menggagalkan tiket bus Haryanto mereka dan memperoleh uang kembali.

Konsumen setia hanya harus pastikan jika add-on Garansi Uang Kembali sudah diputuskan saat mereka pesan tiket bus Haryanto lewat basis redBus.

Penumpang akan harus bayar ongkos service saat mereka pilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, konsumen setia bisa terima uang kembali dengan jumlah lumrah sampai 75% dari harga tiket bus mereka bila mereka menggagalkan tiket saat sebelum perjalanan bus diawali.

Garansi Uang Kembali tawarkan elastisitas dan hilangkan ketaknyamanan yang muncul bila konsumen setia harus menggagalkan tiket bus Haryanto mereka karena kondisi yang tidak tersangka.

Beberapa poin Penting untuk Dikenang mengenai Bus Haryanto

Perusahaan Otobus Haryanto sebagai salah satunya operator besar yang populer dari Kota Kudus, Jawa tengah. Dibangun oleh H. Haryanto pada tahun 2002, operator bus ini menjadi salah satunya angkutan umum favorit beberapa pelancong. Apa lagi, mereka memiliki design livery yang unik hasil kreativitas sendiri.

Buat Anda yang ingin nikmati perjalanan naiki Bus Haryanto, pemesanan tiketnya bisa dilaksanakan di redBus. Saat sebelum pesan tiket, ada banyak poin utama yang penting Anda kenali, yakni:

Bus Haryanto layani perjalanan dari Jabodetabek ke arah beragam beberapa kota besar di Pulau Jawa. Beberapa jalur terkenal dari bus ini salah satunya ialah Jakarta-Semarang, Jakarta-Kudus, Tangerang-Semarang, Jakarta-Wonogiri, dan Bogor-Kudus.

Selainnya layani rute-rute terkenal, Anda bisa juga manfaatkan Bus Haryanto saat ingin melancong ke beragam kota kecil di Indonesia. Kota-kota yang dilalui oleh armada punya operator bus ini salah satunya ialah Pati, Kartosuro, Ponorogo, Madura, dan Karanganyar.

Sebagian besar armada punya PO Haryanto sebagai produk keluaran dari Hino dan Mercedes-Benz. Anda bisa menemui beberapa variasi bus, salah satunya ialah OH 1626, OH 1836, Hino RK8, dan OH 1526. Tidak ketinggal, Haryanto memiliki armada bus super high decker (SHD) yang tawarkan kenyamanan lebih bagus sepanjang perjalanan.Haryanto Pemesanan Tiket Bus

PO Haryanto cukup dikenali semenjak dirintis pada tahun 2002. Nama Perusahaan Otobus (PO) ini diambil dari nama pemilik perusahaannya, Bapak Haji Haryanto. Bermula dari kerjanya di kesatuan angkatan udara sebagai sopir yang mengusung alat berat, meriam, beras dan perminyakan, H. Haryanto selanjutnya mengawali usaha sambilan. Usaha itu ialah usaha transportasi umum dan H. Haryanto jadi perwakilan PO Sumber Urip. Pada 2002, beliau buka PO Haryanto yang sekarang dikenali untuk kecepatannya dan banyak memiliki konsumen setia dari kelompok anak muda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.