spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Greenberg, Pameran Abjad Ala Stiller

resensi+film+greenberg
Greenberg yakni sebuah film perihal meraih sebuah kehidupan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya dan pastinya tidak akan menarik minatpara penggemar film action. Tetapi jikalau anda mencari sebuah film yang kongkret dengan huruf besar lengan berkuasa penuh emosi, maka Bagus menganjurkan Greenberg.

Sutradara Noah Baumbach meramu sebuah skrip yang bersifat perseptif akan serpihan-cuilan hidup seseorang berdasarkan cerita yang beliau susun bersama istrinya, aktris Jennifer Jason Leigh.
Baumbach sukses menghidangkan humor dan kesedihan dalam sesosok abjad yang arif namun nerotik. Ben Stiller berperan selaku Roger Greenberg yang ceriwis dan sungguh berbeda dengan aksara komikal yang selama ini menjadi trademark Stiller.

Roger berusia 40an dan mengalami krisis paruh baya yang cukup parah. Dia meninggalkan rumahnya di New York untuk menjaga rumah saudaranya, Philip (Chris Messina) di Hollywood Hills. Philip sedang menjalani liburan panjang dengan istri dan dua anaknya.

Roger menenteng sifat individualis ala New York-nya ke Los Angeles. Dia sering salah mengartikan orang lain. Dia juga lebih sering tinggal dalam rumah, mempertahankan anjing peliharaan Philip berjulukan Mahler, dan hanya sesekali keluar rumah untuk membangun rumah anjing bagi Mahler atau berbelanja.

Florence (Greta Gerwig) yakni anak buah Philip dan dipasrahi untuk mengelola Mahler. Dia berusia 25, seorng penyanyi dengan hati terbuka, dan mampu menerima Roger yang menyebalkan (selalu membantah dan sensitif) meskipun keduanya merasa tidak nyaman saat pertama bertemu. Saat mereka saling jatuh cinta, mudah ditebak, mereka malah merasa canggung satu sama lain. Perlu dicatat, Stiller dan Gerwig tampil hebat berdua. Rhys Ifans juga menonjol sebagai Ivan, sobat Roger yang pasif tetapi jauh lebih remaja.

Baumbach mempunyai feel yang luar biasa terhadap pemilihan kata-kata dalam dialog. Dia juga membeberkan suatu sikap secara detil. Semuanya membuat film ini menjadi sungguh jujur, sarat kedalaman, dan tajam.

Sutradara : Noah Baumbach
Skenario : Noah Baumbach, Jennifer Jason Leigh
Pemain : Greta Gerwig, Chris Messina, Ben Stiller, Rhys Ifans

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles