Beranda Berita Gratis, Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman Bukti Nyata Keseriusan Basmi Covid-19

Gratis, Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman Bukti Nyata Keseriusan Basmi Covid-19

0
Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman Bukti Nyata Keseriusan Basmi Covid-19. Gratis.
Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman Bukti Nyata Keseriusan Basmi Covid-19. Gratis.

MAKASSAR – Kini sudah hadir wisma isolasi mandiri Appi-Rahman. Gratis. Siapapun bisa menempatinya. Namun, tentunya dia adalah pasien yang positif Covid-19.

Fasilitas ini dinamakan Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman. Terletak di Jalan Pandang Raya, Makassar. Namanya, Hotel Andra. Bersih dan sangat layak huni.

Kondisi hotel ini berlantai 4 dengan 33 kamar. Lengkap dengan fasilitasnya. Juga dokter relawan Appi-Rahman dan perawatnya.

Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman ini gratis. Bapaslon Appi-Rahman menyiapkan makanan. Mulai dari pagi, siang, hingga malam. Gratis.

Hadirnya wisma isolasi mandiri Appi-Rahman ini dinilai sejumlah pihak sebagai bentuk keseriusan Appi-Rahman membuat Makassar Bangkit dari keterpurukan atas pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   Appi: Nomor Dua Dipilihkan Allah SWT

Bahkan ada yang menilai hadirnya Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman ini adalah Penanganan Covid-19 yang benar-benar real.

Dibandingkan Bapaslon lainnya. Yang Lain Baru Janji, sementara Appi-Rahman Sudah Beri Bukti.

Rahman salah seorang warga Makassar misalnya. Dia mengatakan Tak diragukan lagi. Komitmen Pasangan Calon (Paslon) Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) dalam menangani pandemi Covid-19. Khususnya Makassar.

Dan Kali ini komitmen itu diwujudkan Appi-Rahman dengan menyediakan fasilitas isolasi mandiri bagi warga Makassar yang positif Covid-19.

“Kami siapkan untuk menjadi relawan Appi-Rahman. Ini benar-benar memberikan secercah harapan,” bebernya.

BACA JUGA :   Erwin Aksa Resmikan Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman

“Kami tidak mau ada relawan atau masyarakat yang positif Covid-19 kemudian tidak bisa social distancing di rumahnya masing-masing,” kata Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa, saat peresmian, Sabtu (12/9/2020).

Fasilitas yang disiapkan, lanjut Erwin, semuanya tanpa dipungut biaya alias gratis. Mulai dari pengobatan, perawatan hingga tiga kali makan sehari.

Pasien akan dirawat hingga benar-benar sembuh. Dengan melibatkan ratusan dokter yang tergabung dalam relawan Appi-Rahman.

“Kita rawat dan SWAB dua kali. Kalau sudah dua kali hasilnya negatif, baru boleh pulang,” terang Ketua Umum HIPMI 2008-2011 ini.

BACA JUGA :   Bencana Alam di Gowa Terima Santunan Rp15 Juta Per Jiwa

“Kita selesaikan dulu permasalahan Covid-19. Banyak Orang Tanpa Gejala (OTG) berkeliaran di Makassar. Ini yang bisa membawa virus. Silahkan masyarakat datang ke wisma ini, lalu kami beri surat pengantar untuk melakukan tes SWAB,” kata Erwin lagi. (lia)

Tinggalkan Komentar