Game PC Pake Joystick yang Tak Sayang Klo Kamu Lewatkan

Game pc pake joy­stick — Bermain game di PC Net­book benar-benar san­gat mem­ba­ha­giakan, tetapi untuk Anda yang mem­pun­yai Joy­stick jadi tidak ada kelirun­ya untuk coba bermain game yang bisa dimainkan pake joy­stick baik online/off-line supaya lebih mem­per­mu­dah dalam bernav­i­gasi dan kelu­arkan semua keku­atan.

Game pc ringan, down­load game pc ringan, down­load game pc offline ringan gratis, down­load game lap­top offline, game pc ringan ter­baik.

Bacaan Lain­nya

Baca Juga:

Game PC Pake Joystick

Kumpu­lan game PC pake joy­stick di bawah ini bisa Anda unduh den­gan gratis dan salah sat­un­ya seba­gai tipe game terki­ni mul­ti­play­er den­gan uku­ran yang enteng alias tidak begi­tu berat dan ada dalam berba­ga jenis seper­ti sport, action, adven­ture, rac­ing dan lain-lain.

1. Yakuza 0

Game PC Pake Joystick
Game PC Pake Joys­tik Yakuza 0

 

Yakuza 0 seba­gai game den­gan jenis action yang dirilis oleh SEGA sejah akhir feb­ru­ari 2020 untuk PC Win­dows 10 dan Xbon One X. Sebe­tul­nya game ini telah bera­da di PS3 dan PS4 semen­jak 2018, tetapi baru awal­nya tahun tem­po hari dikelu­arkan untuk seri PC Net­book.

Per­mainan ini masih men­ja­ga fea­ture mul­ti­ple pro­tag­o­nist yang bisa dimainkan oleh 2 orang den­gan beragam jenis opsi watak senior Jepang seper­ti Daisaku Kuze, Hiro­ki Awano, Kei­ji Shibu­sawa, Tet­su Tachi­nana dan Tsukasa Sagawa. Ada­pun penampi­lan game ini bagus sekali kare­na berdasar belakang kota Kamuro­cho dan Soten­bori den­gan nuasa tahun 80an.

Game Nomor 1 di Play­store yang Mesti Kamu Ketahui

2. Monster Hunter: World

Game PC Pake Joys­tik Mon­ster Hunter World

Mon­ster Hunter World ialah per­mainan mem­bu­ru dan bertand­ing den­gan beber­a­pa mon­ster menakutkan sam­bil kumpulkan craft­ing, resource, lakukan eksploitasi dan berta­han sam­pai akhir per­mainan.

Menariknya Anda bisa memakai joy­stick untuk mem­per­mu­dah dalam bernav­i­gasi. Ada beragam gem­pu­ran yang bisa dilan­car­kan seper­ti memasangkan banyak perangkap berben­tuk elec­tric traps dan pit­fall untuk lemahkan mon­ster buru­an­mu kare­na beber­a­pa mon­ster memi­li­ki gem­pu­ran yang bisa mem­bunuh­mu dalam sekali puku­lan.

Game Online Peng­hasil Uang

3. Devil May Cry 5

Game PC Pake Joys­tik Dev­il May Cry 5

Dev­il May Cray 5 ialah seri game ter­laku yang telah banyak dimainkan di PS 4/5. Xbox dan PC Win­dows den­gan spe­si­fikasi ter­ten­tu. Game yang telah di-launch­ing semen­jak 8 Maret 2019 ini mem­per­oleh respin posi­tif dari beber­a­pa fans game jenis action adven­ture.

Anda akan dis­ug­uhi den­gan penampi­lan grafis yang benar-benar memukai, dita­m­bahkan lagi jalan ceri­ta adven­ture yang harus dijalani beber­a­pa pemain juga hebat. Anda akan berpet­u­alang dan menaklukkan beber­a­pa lawan den­gan kemam­puan super yang dipun­yainya.

Game Peng­hasil Uang 2020 Hing­ga Sekarang

4. Bayonetta

Game PC Pake Joys­tik Bay­o­net­ta

Bay­o­net­ta ialah game action adven­ture di mana Anda akan hadapi banyak mon­ster sejauh per­jalanan yang dilak­sanakan. Untuk capai visi sam­pai akhir, Anda bisa mem­bu­at per­lin­dun­gan diri den­gan per­bekalan kemam­puan puku­lan dan sep­a­kan dan men­gom­bi­nasikan beragam jenis gem­pu­ran yang mematikan.

Dis­amp­ing itu Anda harus juga kumpulkan buti­ran magis untuk menam­bahkan kemam­puan yang dipun­yai dan siap-siap hadapi lawan pal­ing kuat selan­jut­nya.

Menariknya, baik Bay­o­nette per­ta­ma atau ke‑2 akan men­datangkan pertem­pu­ran jalan yang benar-benar hebat dan menarik. Per­lu Anda kenali jika Bay­o­net­ta bisa beral­ih men­ja­di 3 biantang semacam naga saat di air, pan­ther saat di darat dan burung saat pada udara. Bagus sekali bukan!

Game Domi­no Peng­hasil Pul­sa yang Pal­ing Laris

5. Batman: Arkham Knight

Kelom­pok Game PC Pake Joys­tik Arkham Knight

Saat men­gu­las kelom­pok game PC pake joy­stick, tidak kom­plet rasanya jika tidak mengikutkan game Bat­man: Arkham Knight. Game ini mem­pun­yai sis­tem per­mainan yang benar-benar hebat dan hal itu akan mem­pun­yai kesan yang berlainan saat dimainkan den­gan joy­stick diband­ing memakai mouse dan key­board.

Game ini akan ajak Anda untuk berper­anan seba­gai Bat­man sekalian menelusuri pojok kota Gotham dan menan­tang berma­cam pen­ja­hat yang mem­berikan anca­man kea­manan kota itu. Arkham Knight ialah pen­ja­hat yang pal­ing bere­siko kare­na ia sang­gup paha­mi sangkut-paut fig­ur Bat­man dan ketahui den­gan ten­tu keku­ran­gan yang dipun­yainya.

Den­gan grafis yang menarik dan game­play yang benar-benar lem­but, game semakin lebih gam­pang untuk dimainkan memakai joy­stick kare­na perg­er­akan analognya bisa dibuk­tikan benar-benar baik untuk menun­taskan berma­cam menu per­mainan. Kare­na keung­gu­lan­nya itu, game ini jadi benar-benar terke­nal di kelom­pok gamers kare­na benar-benar hebat untuk dimainkan.

6. Dark Souls III

Game PC Pake Joys­tik Dark Souls III

Game yang di-launch­ing di tahun 2016 ini ter­ma­suk juga ke kelom­pok game PC pake joy­stick. Dark Souls III ialah game kelan­ju­tan dari seri Dark Souls yang diperkem­bangkan oleh Bandai Nam­co. Game den­gan jenis tin­dakan ini men­ja­di salah satu game yang terasyik jika dimainkan den­gan memakai joy­stick.

Hal itu kare­na jika meng­gu­nakan joy­stick, kare­na itu Anda bisa lebih gam­pang menun­taskan rin­tan­gan yang ada dalam per­mainan ini. Salah sat­un­ya mis­al­nya, saat Anda ingin men­gatur kecepatan jalan, kare­na itu hal itu bisa dilak­sanakan den­gan gam­pang jika memakai joy­stick hing­ga Anda bisa dekati lawan tak per­lu kelu­arkan tena­ga lebih dulu.

7. Hollow Knight

Game PC Pake Joys­tik Hol­low Knight

Hol­low Knight ialah game yang cukup unik, kare­na ambil top­ik metoid­va­nia yang biasanya ker­ap dikete­mukan pada game PlaySta­tion 1. Kare­na itu, memakai joy­stick seba­gai opsi yang pas saat Anda sedang ingin mainkan game yang satu ini kare­na Hol­low Knight memanglah tidak bisa dimainkan jika memakai mouse.

Pada game ini, Anda akan memainkan seo­rang fig­ur kesa­tria tan­pa nama yang men­ge­lana dalam suatu kota kecil tan­pa penghu­ni. Anda akan dikasih visi untuk ungkap mist­is diba­lik remuknya kota kecil itu dan menan­tang berma­cam lawan yang dijumpai di ten­gah-ten­gah per­jalanan.

8. Nier: Automata

Game PC Pake Joys­tik Nier Automa­ta

Nier: Automa­ta sebuah game yang jadi sekuel dari game Drak­en­gard. Game ini dibikin den­gan menim­bang instruk­si kon­sol, hing­ga hal itu mem­pun­yai mak­na jika game ini akan lebih bagus saat dimainkan den­gan meng­gu­nakan joy­stick kare­na untuk men­gatur arah cam­era cukup susah jika cuman memakai mouse.

Pada game Nier: Automa­ta, Anda akan dibawa untuk memainkan seo­rang robot yang ditu­gaskan untuk mer­am­pas bumi sesu­dah ada agre­si beber­a­pa mesin yang datang dari ruan­gan angkasa. Anda akan didampin­gi oleh sebuah android namanya 9S yang akan meno­long Anda dalam berma­cam per­tarun­gan menan­tang lawan yang men­gadang dan ingin melumpuhkan Anda.

9. Rivals of Aether

Game PC Pake Joys­tik Pesaings of Aether

Salah sat­un­ya kelom­pok game PC pake joy­stick yang seterus­nya yakni Rivals of Aether. Game ini mem­pun­yai tingkat rep­utasi yang lumayan ting­gi di kelom­pok gamers kare­na tawarkan narasi dan per­mainan yang benar-benar hebat dan ber­saing.

Anda juga bisa memakai joy­stick untuk menye­le­saikan berma­cam visi dan lawan yang men­gadang Anda di ten­gah-ten­gah per­jalanan. Game ini ambil back­ground narasi pada jaman dahu­lu di mana semua ker­a­jaan benseteru untuk pang­gil kemam­puan bumi, udara, air, dan api.

10. Okami HD

Game PC Pake Joys­tik Oka­mi HD

Oka­mi HD ialah ver­sus remas­tered dari game den­gan judul sama yang dahu­lun­ya di-launch­ing di PlaySta­tion 2. Kare­na game aslinya datang dari PS 2, kare­na itu game ini juga cuman bisa dimainkan den­gan mainkan joy­stick.

Anda akan mainkan seo­rang fig­ur beru­pa seri­gala putih yang bagian-bagian badan­nya dis­e­limu­ti oleh kobaran api. Den­gan mem­pun­yai back­ground di Jepang, seri­gala yang Anda per­mainkan itu rupa­nya bukan seri­gala secara umum. Hewan itu malah sebuah real­isasi dari Dewi Mata­hari atau Amat­era­su yang sama sesuai den­gan mitolo­gi Jepang.

Untuk cer­i­tanya sendiri, Anda akan dikasih visi yaitu menaklukkan sebuah iblis berkepala dela­pan namanya Orochi yang nan­ti ingin meng­han­curkan semua atu­ran yang bera­da di dunia. Saat sebelum men­jumpai Orochi, Anda harus menun­taskan berma­cam rin­tan­gan yaitu menan­tang beber­a­pa watak aneh yang berkeku­atan dan keku­atan berbe­da.

11. Final Fantasy XIV

Game PC Pake Joys­tik Final Fan­ta­sy XIV

Walau game ini di-launch­ing di tahun 2013, tetapi Final Fan­tasi XIV masih mem­pun­yai berma­cam daya mag­net ter­ten­tu yang mem­bu­at gamers lama atau baru untuk memainkan. Game ini bisa dimainkan secara mul­ti­play­er dan semakin lebih gam­pang untuk dimainkan jika Anda memakai joy­stick.

Anda akan dikasih pelu­ang untuk pil­ih sendiri watak yang ingin dimainkan dim­u­lai dari ras, nama, fea­ture muka, tipe kelamin, dan lain­nya. Kemu­di­an, Anda bisa menelusuri dunia yang bera­da di dalam game ini dan harus men­da­p­ati berma­cam lawan yang per­lu ditan­ta­ng supaya selekas­nya berjumpa den­gan final boss.

12. PES 2019

Game PC Pake Joys­tik PES 2019

Seri per­mainan Pro Evo­lu­tion Soc­cer yang diperkem­bangkan oleh Kon­a­mi ini memanglah tidak per­nah redup, bahkan juga rep­utasinya masih berta­han hing­ga saat ini. Game den­gan jenis olahra­ga ini demikian dici­cipi oleh gamers kare­na mere­ka bisa lakukan laga sep­ak bola lewat vir­tu­al, bahkan juga Anda bisa meng­gan­ti atau beli pemain seper­ti man­ag­er asli.

Saat memainkan, Anda bisa men­gontrol bola den­gan lebih bagus jika man­faatkan kehadi­ran joy­stick. Kare­na musuh Anda umum­nya beru­pa AI, kare­na itu kon­trol bola dan tang­ga­pan pemain pasti bisa lebih cepat jika memakai con­troller kare­na key­board dan mouse con­dong sedik­it susah saat ingin lakukan hal itu.

13. Street Fighter V

Game PC Pake Joys­tik Street Fight­er V

Street Fight­er V juga men­ja­di salah satu kelom­pok game PC pake joy­stick yang banyak dimainkan oleh gamers, dita­m­bah mere­ka yang menye­nan­gi game jenis pertem­pu­ran. Cukup susah untuk mainkan game ini den­gan memakai key­board kare­na semua watak yang bera­da di dalam­nya mem­pun­yai perg­er­akan dan strate­gi ter­ten­tu, hing­ga semakin lebih gam­pang melakukan memakai con­troller.

Mis­al­nya, jika Anda ingin mem­bu­at watak lakukan perg­er­akan per­putaran secara penuh maka con­dong lebih susah jika memakai key­board. Den­gan memakai joys­tik, Anda bisa lakukan hal itu lebih gam­pang tak per­lu berasa kesusa­han lebih dulu.

14. Grand Theft Auto V

Game PC Pake Joys­tik Grand Theft Auto V

Game yang men­ja­di salah satu game ter­laku di dunia ini memang bisa dimainkan pada beragam piran­ti, seper­ti Xbox, PlaySta­tion, sam­pai com­put­er Win­dows. Grand Theft Auto V ialah game den­gan jenis pen­je­la­ja­han yang akan hasilkan kesan lebih bagus saat dimainkan den­gan memakai joy­stick.

Hal itu kare­na Anda bisa den­gan bebas men­gontrol perg­er­akan watak dan men­gatur kecepatan jika sedang memakai sebuah kendaraan. Den­gan demikian, kare­na itu Anda bisa menghin­dar kejaran polisi atau fig­ur lain yang bere­siko mem­bu­at visi yang Anda lakukan jadi tidak berhasil.

Dibaren­gi dia­gram yang kece dan game­play menarik, game ini masih men­ja­di salah satu game yang terser­ing dimainkan sam­pai saat ini. Kare­na itu, Grand Theft Auto V benar-benar pan­tas untuk ditem­patkan ke barisan kelom­pok game PC pake joy­stick yang ter­baik.

15. Rocket League

Game PC Pake Joys­tik Rock­et League

Rock­et League ialah per­mainan sep­ak bola yang benar-benar hebat kare­na yang mainkan bukan­lah orang tetapi mobil. Ya, sebe­tul­nya game ini seba­gai kom­bi­nasi di antara bermain bola dan bapalan gara­pan Psy­onix tahun 2015 kemarin.

Jadi game ini bisa dimainkan secara mul­ti­play­er 2 orang yang seti­ap team berisi 4 mobil. Untuk menam­bahkan serun­ya, ada beragam jenis per­tun­jukan akro­batik dan pow­er yang bisa dipakai untuk meme­nan­gi laga.

16. FIFA

Game PC Pake Joys­tik FIFA

Untuk per­mainan sep­ak bola yang pro­fes­sion­al, selain­nya ada PES ada juga FIFA. FIFA ini ada dua jenis opsi yaitu FIFA Foot­ball atau FIFA Soc­cer yang bisa Anda ambil den­gan gratis dan dimainkan memakai con­troller joy­stick.

Per­mainan ini memer­lukan kemam­puan dan keku­atan dalam men­gelo­la wak­tu, ker­ja sama, kon­trol bola dan keku­atan berta­han yang baik.

Anda bisa mem­per­lan­car gem­pu­ran tekel ke fak­si musuh den­gan aman memakai fea­ture active touch sis­tem pada joy­stick hing­ga mem­bu­at bermain bola jadi lebih hebat dan mem­ba­ha­giakan.

17. Graveyard Keeper

Game PC Pake Joys­tik Grave­yard Keep­er

Game ini seba­gai game rep­likasi bertopik situ­asi pemakanan yang diperkem­bangkan oleh Indie Mandiri Rusia dan di-launch­ing semen­jak 2018 lalu . Maka pemain bisa men­ja­di pen­ja­ga makam yang bek­er­ja untuk lakukan beragam tugas seper­ti men­gau­top­si, memen­dam may­at dan cari ser­ti­fikasi untuk selan­jut­nya bisa ditukar den­gan uang.

Jadi itu beber­a­pa ref­er­en­si kelom­pok game PC pake joy­stick yang bisa Anda per­mainkan dalam beragam jenis yang benar-benar hebat dan menarik. Anda bisa mengam­bil den­gan gratis game itu di Inter­net.

Pos terkait