Game Halal Islami di Indonesia Berikut Daftarnya
Game Halal Islami di Indonesia Berikut Daftarnya

Game Halal Islami di Indonesia Berikut Daftarnya

Game Halal Islami di Indonesia

Cari tahu juga mengenai; game halal di indonesia, game halal ff, game halal mui, game haram nomor 1, game haram di indonesia 2020, apakah pubg game haram, game haram 2021, game tolol

Baca Juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

Meskipun umumnya game yang ada di daftar ini sebagai game yang direncanakan untuk anak, kamu masih tetap dapat memainkan kok. Hitung-hitung untuk menguji berapa memahami kamu mengenai Islam.

Ingin tahu apa saja gamenya? Yuk disimak pada artikel di bawah ini.

Cerdas Cermat Islami

Game halal pertama  ini berisi content pengajaran yang sekalian dapat dijadikan fasilitas untuk mempelajari agama Islam.

Program bertema Cerdas Cermat Islami ini datang dengan antar-muka interaktif yang siap mempertajam otak kamu berkenaan Islam lewat lebih dari 1.000 bank masalah.

Adapun sejumlah fitur masalah yang ada di game ini ialah bertopik sholat, tauhid, wudu, puasa, riwayat, zakat, dan fikih.

Adapun sejumlah fitur masalah yang ada di game ini ialah bertopik sholat, tauhid, wudu, puasa, riwayat, zakat, dan fikih.

Baca Juga; Game Slot Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Soleh Super Jump

Game halal berikutnya yaitu Soleh Super Jump. Suka mainkan game Mario Bros? Bila jemu, kamu dapat coba program Soleh Super Jump yang mempunyai ide sama.

Semenjak ada handphone dan internet, Tentu saja banyak kegiatan dapat dilaksanakan sekalian seperti main game, akses media sosial, atau sekedar searching.

Kamu dapat mainkan game islami yang tentu saja dapat membuat kegiatan kamu masih tetap lancar karena tidak berisi content negatif.

Game bikinan Indonesia dengan jenis platformer ini dapat kamu permainkan lewat watak namanya Soleh.

Kamu harus bergerak secara gesit untuk lompat dari 1 basis ke basis lain dan melalui deretan rintangan yang terhidang di sejauh permainan.

Baca Juga; APK Penghasil Saldo LinkAja 2021

Game Anak Sholeh

Sama sesuai namanya, program ini siap ajak anak-anak agar semakin mengenali Islam.

Berisi sampai lebih dari 100 mini game, content yang dihidangkan berisi pelajaran Islam dasar seperti tata langkah sholat sampai pengenalan huruf hijaiyah.

Tidak itu saja, orangtua juga disiapkan program pengiring untuk memantau aktivitas anak saat mainkan game satu ini.

Baca Juga; Cashkarma Reward, Appkarma Rewards & Gift Cards

Muslim Millionaire Game Halal

Kamu ingat tidak, kuis Who Wants to be a Millionaire yang dibantu oleh Tantowi Yahya? Nach, buat kamu yang rindu, kamu dapat main game Muslim Millionaire yang satu ini!

Game ini berisi mengenai pertanyaan sekitar Islam dan terdiri jadi 5 tingkat. Tingkat 1 sampai 3 semasing berisi 15 pertanyaan.

Jika kamu belum senang, masih tetap ada tingkat extreme yang terbagi dalam 100 pertanyaan. Belum juga senang? Ada tingkat 2 extreme yang mempunyai 150 pertanyaan!

Baca Juga; Game Marketglory Penipuan

Teka Teki Silang Islami Game Halal

Paling akhir, ada game TTS Islami 2019 yang hendak pas untuk fans Teka-Teki Silang. Game ini dapat dimainkan untuk semuanya kelompok umur.

Wacanamu mengenai Islam terang mutlak diperlukan untuk dapat menuntaskan beberapa soal yang ada di game ini. Apa lagi, game ini terhitung enteng sekali untuk kemampuan memory smartphone kamu.

Lalu, Apa Game Yang lain Haram?

Awalnya telah dikabarkan berkenaan fatwa haram game PUBG Mobile dan semacamnya oleh MPU Aceh. Ada pertanyaan, apa saja game semacamnya yang difatwa haram oleh MPU Aceh?

Game memang menjadi satu diantara fasilitas selingan yang sering kali dimainkan oleh beragam kelompok masyarakat. Apa lagi, sangat banyak jenis game yang dapat kamu permainkan.

Tetapi sayang, ada banyak game yang sempat diharamkan oleh MPU Aceh karena beberapa argumen.

Baca Juga; APK Game Slot Tanpa Deposit

Ada dua persyaratan sebagai factor mengapa sebuah game dapat mendapatkan fatwa haram. Hal ini disampaikan sendiri oleh Sekretaris Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), Asrorun Niam Sholeh.

Dianya menjelaskan yang pertama, berkenaan content dan imbas dari game itu. Dia menjelaskan, bila content dan efeknya baik, terang itu tidak digolongkan haram. Tetapi, hal yang lain saat content berpengaruh jelek.

Daftar game di atas berisi nilai-nilai Islam yang tentu saja dapat menambahkan pengetahuan dan jadikan aktivitas ngabuburit kamu makin berguna.