Film One Piece: 5 Anggota Topi Jerami yang Bisa Transformasi

Film One Piece: 5 Anggota Topi Jera­mi yang Bisa Trans­for­masi — Yang berna­ma ani­me shon­en, jago pun­yai ben­tuk alih ben­tuk itu biasa. Goku pun­yai Super Saiyan, mis­alkan. Atau Eren dap­at bergan­ti men­ja­di Titan.

Cari tahu juga arc one piece, one piece: the movie 1, film one piece one piece film z, one piece 2000, one piece movie 2021, one piece: the movie 2020, list episode one piece sea­son 1, movie one piece rocks

Film One Piece: 5 Anggota Topi Jerami yang Bisa Transformasi

Nach, di One Piece, ada lima anggota Topi Jera­mi yang pun­yai ben­tuk alih ben­tuk. Sia­pa sajakah sich? Ini daf­tarnya!

1. Monkey D. Luffy

Den­gan tehnik Gear, Luffy terang salah sat­un­ya anggota Topi Jera­mi yang pun­yai ben­tuk alih ben­tuk.

Gear pun­ya Luffy barangkali salah sat­un­ya con­toh alih ben­tuk pal­ing kuat di dunia film One Piece. Saat sebelum time skip, Gear 2 ser­ta Gear 3 suk­ses jatuhkan beber­a­pa musuh kuat. Mis­al­nya ya dua petarung kuat CP9, Blueno ser­ta Luc­ci, seba­gai banyak kor­ban awal­nya tehnik alih ben­tuk ini.

Baca Juga: Naru­to tan­pa Kura­ma Tak Ada Masalah

Belum stop sam­pai di situ, Luffy sekali­gus memadukan Haki buat mem­ben­tuk Gear 4. Dap­at dise­but, ini yakni Gear yang mem­bawa Luffy sam­pai diantisi­pasi jadi Yonko Ke‑5.

Den­gan ben­tuk Bound­man, ia suk­ses menaklukkan Doflamin­go. Den­gan ben­tuk Tankman, ia dap­at melem­par sam­pai sema­put Sweet Com­man­der Crack­er.

Lalu den­gan Snake­man, ia selan­jut­nya dap­at bertand­ing imbang menan­tang lawan yang lebih kuat kem­bali: Char­lotte Katakuri.

2. Roronoa Zoro

Mulanya, saya anggap Ashu­ra ini cuman seje­nis ilusi saja. Tetapi wak­tu Zoro ker­ahkan­nya di Sabaody, beber­a­pa orang lain juga dap­at menyak­sikan­nya. Ini adalah salah satu tokoh dalam film one yang san­gat jago berke­lahi.

Saat menan­tang Paci­fista, Chop­per ser­ta Brook nya­ta-nya­ta menyak­sikan ser­ta mem­beri komen­tar sak­sikan alih ben­tuk Zoro ini. Jadi ini berasa men­ja­di ben­tuk alih ben­tuk juga.

Dalam ben­tuk ini, Zoro seper­ti men­da­p­atkan kepala tam­ba­han ser­ta lengan tam­ba­han, mem­bu­at jadi bertam­bah mematikan. Ter­lebih kare­na tiga pedan­gnya juga jadi sem­bi­lan!

Terkait Zoro yakni pakar pedang yang memer­cayakan tehnik, bukan­lah Buah Iblis atau sichir, sebe­tul­nya saya juga bin­gung bagaimana benarnya Zoro dap­at gapai ben­tuk ini.

Hal yang lain menarik bab Ashu­ra yakni sam­pai saat artikel ini diper­bai­ki (24/2/2021), Zoro belum ker­ahkan­nya kem­bali di ali­ran sah sesu­dah time skip. Apa ini bermak­na Ashu­ra jadi jurus ter­akhir Zoro saat ini?

Lihat Juga  10 Fak­ta Menakjubkan sang Don­al Bebek yang Cerewet

3. Tony Tony Chopper

Ini adalah tokoh dalam film one piece saat sebelum Luffy ker­ahkan Gear ser­ta Zoro ker­ahkan Ashu­ra di Enies Lob­by, Tony Tony Chop­per telah mili­ki alih ben­tuk ter­lebih dulu. Malah itu yakni ung­gu­lan Chop­per buat bertand­ing.

Walk Poin, Heavy Poin, Guard Poin, Horn Poin, sam­pai Mon­ster Poin dap­at perku­at Chop­per ser­ta meno­longnya bertand­ing di keadaan apa saja. Saat Chop­per dap­at kua­sai Mon­ster Poin, ia juga lebih dap­at diper­caya.

4. Franky

Terkait Franky dalam film one piece telah lakukan mod­i­fikasi dirinya, tidak­lah aneh ia dap­at bergan­ti. Ia pun­yai ben­tuk Franky Shogun, Bat­tle Franky yang ia buat den­gan memadukan persen­jataan yang lain. Dalam film one piece ini dia adalah tokoh hebat.

Franky sendiri berper­an selaku pilot dalam pelin­dun­gan Franky Shogun.

Baca Juga: Cara Inves­tasi Jual Beli Bit­coin Krip­to (Aman, Murah) Buat Pem­u­la

Tidak cuman Franky Shogun, anggota Topi Jera­mi yang satu berikut pula mili­ki beber­a­pa tran­sisi ben­tuk lain. Mis­al­nya… uh… ben­tuk cen­taur yang ajaib itu.

5. Sanji

San­ji men­da­p­atkan Raid Suit dari kelu­ar­ganya diakhir ali­ran Whole Cake Island. Dalam film one piece, San­ji men­da­p­atkan kenaikan kebole­han dan kebole­han prib­a­di dari semas­ing aksesories busananya.

Raid Suit ini pun mili­ki guna antik yang tidak dipun­yai Raid Suit Vinsmoke lain, adalah dap­at tidak nam­pak.

Antiknya?

Saat pakainya buat menan­tang Page One di ver­sus ani­me, San­ji pula men­da­p­atkan frag­men tran­sisi ben­tuk prib­a­di, seper­ti Super Sen­tai.

Itu lima anggota Topi Jera­mi yang pun­yai ben­tuk alih ben­tuk.

Tidak cuman mere­ka, yang dap­at dihi­tung men­ja­di alih ben­tuk pula barangkali Usopp jika ia pakai kedok Sogek­ing.

Tetapi kendati ada sekian banyak fig­ur yang meman­dang Usopp ser­ta Sogek­ing itu orang berlainan, ya kelan­ju­tannnya di antara Usopp ser­ta Sogek­ing tak mili­ki tran­sisi sedrastis lima nama ini.

Bagaimana menu­rut kamu? Berikan di kotak kometar keseru­an lain­nya dari film one piece!

Orig­i­nal­ly post­ed 2021-05-24 04:18:30.

Pos terkait