Film One Piece: 5 Anggota Topi Jerami yang Bisa Transformasi
Film One Piece: 5 Anggota Topi Jerami yang Bisa Transformasi

Film One Piece: 5 Anggota Topi Jerami yang Bisa Transformasi

Film One Piece: 5 Anggota Topi Jerami yang Bisa Transformasi – Yang bernama anime shonen, jago punyai bentuk alih bentuk itu biasa. Goku punyai Super Saiyan, misalkan. Atau Eren dapat berganti menjadi Titan.

Nach, di One Piece, ada lima anggota Topi Jerami yang punyai bentuk alih bentuk. Siapa sajakah sich? Ini daftarnya!

1. Monkey D. Luffy

Dengan tehnik Gear, Luffy terang salah satunya anggota Topi Jerami yang punyai bentuk alih bentuk.

Gear punya Luffy barangkali salah satunya contoh alih bentuk paling kuat di dunia film One Piece. Saat sebelum time skip, Gear 2 serta Gear 3 sukses jatuhkan beberapa musuh kuat. Misalnya ya dua petarung kuat CP9, Blueno serta Lucci, sebagai banyak korban awalnya tehnik alih bentuk ini.

Baca Juga: Naruto tanpa Kurama Tak Ada Masalah

Belum stop sampai di situ, Luffy sekaligus memadukan Haki buat membentuk Gear 4. Dapat disebut, ini yakni Gear yang membawa Luffy sampai diantisipasi jadi Yonko Ke-5.

Dengan bentuk Boundman, ia sukses menaklukkan Doflamingo. Dengan bentuk Tankman, ia dapat melempar sampai semaput Sweet Commander Cracker.

Lalu dengan Snakeman, ia selanjutnya dapat bertanding imbang menantang lawan yang lebih kuat kembali: Charlotte Katakuri.

2. Roronoa Zoro

Mulanya, saya anggap Ashura ini cuman sejenis ilusi saja. Tetapi waktu Zoro kerahkannya di Sabaody, beberapa orang lain juga dapat menyaksikannya. Ini adalah salah satu tokoh dalam film one yang sangat jago berkelahi.

Saat menantang Pacifista, Chopper serta Brook nyata-nyata menyaksikan serta memberi komentar saksikan alih bentuk Zoro ini. Jadi ini berasa menjadi bentuk alih bentuk juga.

Dalam bentuk ini, Zoro seperti mendapatkan kepala tambahan serta lengan tambahan, membuat jadi bertambah mematikan. Terlebih karena tiga pedangnya juga jadi sembilan!

Terkait Zoro yakni pakar pedang yang memercayakan tehnik, bukanlah Buah Iblis atau sichir, sebetulnya saya juga bingung bagaimana benarnya Zoro dapat gapai bentuk ini.

Hal yang lain menarik bab Ashura yakni sampai saat artikel ini diperbaiki (24/2/2021), Zoro belum kerahkannya kembali di aliran sah sesudah time skip. Apa ini bermakna Ashura jadi jurus terakhir Zoro saat ini?

3. Tony Tony Chopper

Ini adalah tokoh dalam film one piece saat sebelum Luffy kerahkan Gear serta Zoro kerahkan Ashura di Enies Lobby, Tony Tony Chopper telah miliki alih bentuk terlebih dulu. Malah itu yakni unggulan Chopper buat bertanding.

Walk Poin, Heavy Poin, Guard Poin, Horn Poin, sampai Monster Poin dapat perkuat Chopper serta menolongnya bertanding di keadaan apa saja. Saat Chopper dapat kuasai Monster Poin, ia juga lebih dapat dipercaya.

4. Franky

Terkait Franky dalam film one piece telah lakukan modifikasi dirinya, tidaklah aneh ia dapat berganti. Ia punyai bentuk Franky Shogun, Battle Franky yang ia buat dengan memadukan persenjataan yang lain. Dalam film one piece ini dia adalah tokoh hebat.

Franky sendiri berperan selaku pilot dalam pelindungan Franky Shogun.

Baca Juga: Cara Investasi Jual Beli Bitcoin Kripto (Aman, Murah) Buat Pemula

Tidak cuman Franky Shogun, anggota Topi Jerami yang satu berikut pula miliki beberapa transisi bentuk lain. Misalnya… uh… bentuk centaur yang ajaib itu.

5. Sanji

Sanji mendapatkan Raid Suit dari keluarganya diakhir aliran Whole Cake Island. Dalam film one piece, Sanji mendapatkan kenaikan kebolehan dan kebolehan pribadi dari semasing aksesories busananya.

Raid Suit ini pun miliki guna antik yang tidak dipunyai Raid Suit Vinsmoke lain, adalah dapat tidak nampak.

Antiknya?

Saat pakainya buat menantang Page One di versus anime, Sanji pula mendapatkan fragmen transisi bentuk pribadi, seperti Super Sentai.

Itu lima anggota Topi Jerami yang punyai bentuk alih bentuk.

Tidak cuman mereka, yang dapat dihitung menjadi alih bentuk pula barangkali Usopp jika ia pakai kedok Sogeking.

Tetapi kendati ada sekian banyak figur yang memandang Usopp serta Sogeking itu orang berlainan, ya kelanjutannnya di antara Usopp serta Sogeking tak miliki transisi sedrastis lima nama ini.

Bagaimana menurut kamu? Berikan di kotak kometar keseruan lainnya dari film one piece!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.