spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Faster, Film Milik The Rock

faster

Faster bukanlah jenis film yang membuat anda mengernyitkan dahi Faster, Film Milik The Rock bukanlah jenis film yang menciptakan anda mengernyitkan dahi. Ceritanya familiar dan mudah ditebak, tetapi kedatangan Dwayne “The Rock” Johnson membuat film ini cukup menarik. Karakter-huruf di film ini mampu dibaca dari peran mereka. Johnson adalah Driver, seseorang yang baru dibebaskan sesudah 10 tahun dipenjara sebab perampokan bank yang gagal – suatu perampokan yang juga merenggut nyawa saudaranya. Setelah bebas, Driver mulai menuntut balas atas maut saudaranya itu.

Johnson selalu watchable dan ialah sosok satria action sejati karena sosoknya yang kekar menjulang. Dia punya kharisma yang membuat penonton
menyukainya sekalipun ia berperan sebagai perampok yang notabene ialah penjahat. Ini masih ditambah dengan sosok polisi kotor, diketahui selaku Cop (Billy Bob Thornton), yang merupakan seorang pembohong dan pengguna narkoba. Cop adalah detektif polisi yang menanggulangi masalah Driver. Ada juga aksara pembunuh yang amat klise, Killer (Oliver Johnson-Cohen). Dia menjadi pembunuh karena kurun kecilnya yang buruk. Tidak jelas, apakah Killer ialah seorang pembunuh berpengalaman ataukah membunuh cuma untuk bersenang-bahagia.

Semua abjad seolah karam saat Johnson muncul di layar. Bukan cuma alasannya adalah akting mereka yang buruk, tetapi juga sebab seperti itulah sebuah film balas dendam dibentuk. Semua karakater mesti “mengalah” pada tokoh utama yang melampiaskan dendam kesumatnya.

Ada beberapa adegan action yang yang cantik di film ini. Pesan etika yang ingin disampaikan perihal penebusan kesalahan dan merelakan era kemudian juga cukup mempesona. Sayang, pesan ini kurang besar lengan berkuasa terpancar.

Faster memang mudah dilupakan, namun berhasil menjadi ajang pembuktian Dwayne Johnson bahwa beliau memang cakap memunculkan kharismanya sebagai bintang langgar.

Sutradara : George Tillman Jr.
Skenario : Tony Gayton, Joe Gayton
Pemain : Dwayne Johnson, Billy Bob Thornton, Maggie Grace, Oliver Johnson-Cohen

sumber: http://www.usatoday.com/life/movies/reviews/2010-11-24-faster24_ST_N.htm?csp=IMDBreviews

useful link:
jual tas laptop ransel murah online

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles