Beranda Politik Erwin Aksa : Relawan Appi-Rahman Jangan Terpengaruh Kampanye Negatif

Erwin Aksa : Relawan Appi-Rahman Jangan Terpengaruh Kampanye Negatif

0
Erwin Aksa : Relawan Appi-Rahman Jangan Terpengaruh Kampanye Negatif
Erwin Aksa : Relawan Appi-Rahman Jangan Terpengaruh Kampanye Negatif

CAFEBERITA.COM, MAKASSAR – Ketua Tim Pemenangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando, Erwin Aksa mengajak seluruh relawannya untuk fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan kampanye negatif yang dilancarkan oknum-oknum tak bertanggung jawab.

“Jangan terpengaruh dengan semua kampanye negatif kepada kita, Appi-Rahman, tentang Bosowa dan Kalla Group. Semua itu omong kosong,” tegas Erwin Aksa saat memberikan arahan kepada relawan Kalla Group, Jumat (11/9) di Wisma Kalla.

Sebelumnya, Direktur Utama Kalla Group Solihin Kalla mengukuhkan relawan Kalla untuk Appi-Rahman yang mewakili 6.000 karyawan Kalla.

Erwin mengungkapkan, belakangan muncul kampanye negatif yang menyatakan kalau Appi-Rahman menang, Bosowa dan Kalla yang akan menguasai ekonomi, menguasai bisnis.

“Omong kosong semua itu. Tidak benar. Kita justru membangun bisnis supaya dinikmati orang lain, dinikmati masyarakat, membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda, sarjana-sarjana anak petani, anak pedagang, anak guru, anak pegawai negeri,” katanya.

BACA JUGA :   Appi-Rahman Janjikan Insentif Pendeta dan Guru Sekolah Minggu

Ia menunjuk contoh Bosowa membangun pembangkit listrik di Jeneponto. Begitu juga Kalla membangun pembangkit listrik di Poso dan Toraja. Sebelum ada pembangkit Bosowa dan Kalla, kondisi kelistrikan di Makassar dan Sulsel mati-mati terus. “Listrik byar pet gak?” tanya Erwin yang disambut iya byar pet oleh relawan.

Nah, kata Erwin, apakah Bosowa dan Kalla saja yang menikmati sendiri listriknya? Kan tidak. Seluruh masyarakat, semua pengusaha, siapa pun dia.

“Kita ambil risiko, kita berinvestasi, pembangkit jalan listrik dibeli PLN lalu dialirkan ke rumah masyarakat, ke toko, ke kantor pengusaha, hotel-hotel. Termasuk kita juga beli listrik ke PLN sama dengan yang lain,” kata Erwin memaparkan.

BACA JUGA :   Appi-Rahman Siapkan 2 Juta Masker

Ia menambahkan, contoh lain yang dilakukan Bosowa ialah membangun pabrik semen. Sebelum ada pabrik semen Bosowa, di Sulsel ini selalu terjadi kelangkaan semen. Padahal masyarakat mau membangun rumah, membangun toko, kantor. Pemerintah daerah mau membangun jalan, jembatan, irigasi.

“Tapi biar pemerintah, masyarakat, pengusaha punya uang kalau tidak ada semen, atau ada semen tapi selalu langka saat dibutuhkan, apa yang mau dibangun,” ujar Erwin.

Itulah sebabnya, kata Erwin, kalau ada yang melempar isu-isu dominasi ekonomi dan bisnis oleh Bosowa dan Kalla, itu semua omong kosong. Orang itu hanya mau memecah belah masyarakat. Bohong, menyesatkannpikiran masyarakat yang tidak tau masalah.

BACA JUGA :   Appi Azan, Rahman Ikamah di Masjid Raya Makassar

“Bisnis Bosowa dan Kalla itu sudah ada posisinya sendiri. Bahkan cari bisnis di luar Sulsel. Bosowa dan Kalla tidak akan mengambil bisnis yang kecil-kecil. Karena itu ladangnya usaha kecil, menengah. Mereka itulah yang menggetakkan ekonomi di Makassar ini,” katanya.

Jadi, kata Erwin, relawan Kalla dan Bosowa jangan terpengaruh. Fokus pada edukasi dan mengajak masyarakat bersama-sama kita mengatasi Covid, memulihkan ekonomi.

“Itulah mengapa kita gelorakan semangat Makassar Bangkit. Bangkit dari keterpurukan, karena masyarakat Makassar sedang terpuruk, ekonomi tidak jalan, hidup susah,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar